banner-detik
SELF

50 Ucapan Selamat Puasa untuk Pacar, Keluarga, Teman, dan Atasan

author

Mommies Daily10 Mar 2024

50 Ucapan Selamat Puasa untuk Pacar, Keluarga, Teman, dan Atasan

Butuh inspirasi ucapan selamat puasa yang bisa Mommies bagikan untuk semua orang? Ini sontekan yang bisa Mommies kirimkan pada mereka!

Wah tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa ya, Mommies. Bulan yang penuh kasih ini tak hanya diisi oleh menahan nafsu dan rasa lapar, tapi juga untuk menjalin silaturahmi. Cara termudah tentu melalui pesan singkat. Jadi, segera kirim ucapan selamat puasa untuk kenalan Mommies!

Butuh inspirasi ucapan selamat menunaikan puasa? Jangan khawatir, kami sudah kumpulkan beberapa ide ucapan puasa, seperti ucapan selamat berbuka puasa yang bisa Mommies gunakan dan kirim melalui WhatsApp atau pesan singkat.

Untuk diketahui, bulan Ramadhan tahun 2024 nanti telah memasuki tahun ke-1445 dalam kalender Islam Hijriyah dan ibadah puasa dimulai tanggal 10 Maret. Biar lebih mudah, kami juga membuat kategori ucapan puasa berdasarkan penerimanya. Jadi Anda bisa pilih mau kirim ucapan selamat berpuasa untuk pacar, keluarga, teman, atau teman kantor.

Mommies yang tidak menjalankan puasa atau nonmuslim juga bisa memakai berbagai ucapan selamat menunaikan puasa ini untuk kenalan, loh!

BACA JUGA: 30 Rekomendasi Takjil untuk Buka Puasa dan Tempat Belinya

Ucapan Selamat Menunaikan Puasa untuk Pacar

  1. Semoga kebaikan Ramadan memenuhi hidup kita dengan lebih banyak kebahagiaan dan lebih banyak keharmonisan. Selamat menjalankan puasa untuk kekasihku tersayang.
  2. Semoga Allah selalu memberkati hubungan kita yang indah ini dan melimpahi kita dengan kasih sayang-Nya. Jangan lupa untuk setia menunaikan ibadah puasa ya, sayangku.
  3. Setelah menyucikan tubuh, jiwa dan pikiran saat berpuasa, ini waktunya berbuka puasa. Semoga kamu menikmati makanan berbuka yang enak dan sehat, sayangku.
  4. Mari kita berserah diri kepada Allah dan memohon ampun atas segala dosa kita di bulan Ramadan ini. Semoga ibadah puasa kita berdua sangat menyenangkan, sayangku.
  5. Saat kita merayakan momen puasa, saya berdoa kepada Allah SWT untuk selalu memberkati kita dengan kebersamaan dan keserasian untuk masa depan yang indah.
  6. Selamat berpuasa sayang. Jangan sampai lupa untuk sahur yak arena aku tidak mau kamu jatuh sakit ketika menjalankan puasa.
  7. Untuk kekasihku yang paling istimewa, semoga semua kebahagiaan di dunia ini menjadi milikmu saat kita merayakan kesempatan baik di bulan Ramadan. Selamat puasa!
  8. Selagi berpuasa, saya ingin berterima kasih kepada Allah karena telah menghadirkan kamu dalam hidup saya dan saya memohon berkah-Nya untuk masa depan yang indah bersamamu.
  9. Masih siang nih, sayang. Semoga kamu tetap kuat berpuasa sampai jam berbuka nanti.
  10. Keajaiban cinta kalian dan berkah dari Allah lah yang telah membuat hidupku begitu indah. Semoga Ramadan yang penuh berkah dan bahagia untukmu cintaku.

ucapan selamat puasa

Foto: Freepik

Ucapan Selamat Menjalankan Puasa untuk Keluarga

  1. Mengucapkan selamat berpuasa untuk keluarga tercinta. Semoga kita semua selalu bersama untuk merayakan hari ini dengan semangat yang tinggi dan semangat yang besar.
  2. Selamat puasa untuk ayah dan ibu. Semoga kita semua diberkati dengan kebahagiaan dan senyuman.
  3. Pada kesempatan Ramadan ini, saya berdoa kepada Allah untuk selalu memberkati orang-orang yang saya cintai dan membuat kami tetap terikat dengan kasih sayang. Jangan kasih kendor, selamat puasa!
  4. Semoga warna-warna cerah Ramadan membawa lebih banyak kegembiraan ke dalam hidup kita dan menghujani kita dengan kebahagiaan dan kepositifan dalam hidup. Mengucapkan Selamat Ramadan kepada keluarga tercinta.
  5. Semangat ayah dan ibu, pasti kita bisa melalui Ramadan ini dengan puasa yang penuh dan menyeankan.
  6. Selamat puasa untuk orang-orang yang paling luar biasa dalam hidup saya, ayah dan ibu. Tanpa kalian, Ramadan tidak akan lengkap dan bersama kalian, setiap Ramadan terasa seperti berkah.
  7. Saya berdoa kepada Allah untuk selalu melindungi keluarga saya dan memberkati mereka semua dengan kesehatan dan keberuntungan.
  8. Di bulan puasa ini, saya berharap keluarga kita cinta dari Allah, 30 hari penuh berkah dan 720 jam penuh perayaan.
  9. Terima kasih ibu selalu ada untuk membuat menu sahur dan buka puasa yang menyehatkan tubuh kita.
  10. Selamat puasa, semoga kita sekeluarga mempunyai kekuatan dan dilancarkan ibadah puasanya.
  11. Saya memanjatkan doa kepada Allah untuk selalu melimpahkan kasih dan berkat-Nya kepada keluarga kami di bulan puasa. Untuk selalu mencerahkan hari-hari kami dengan harapan baru dan untuk selalu menebarkan senyuman di semua wajah bahkan di saat-saat yang penuh tantangan.
  12. Sukacita di bulan puasa menjadi berlipat ganda ketika kita semua bersama-sama merayakannya sebagai satu keluarga besar. Semoga momen ini jadi yang terbaik untuk semua orang saat kita kembali berkumpul bersama.
  13. Mari kita bersyukur kepada Allah yang telah mengikat kita dengan cinta dan kasih sayang satu sama lain di dalam keluarga yang masih memuji nama-Nya.
  14. Saya berharap ikatan cinta kita diberkati oleh Allah di bulan suci ini, saya berdoa agar kita sekeluarga tetap bersama, menikmati bulan puasa.
  15. Ucapan selamat berpuasa untuk saudariku tercinta. Saya berharap Allah selalu ada untuk melindungimu dari segala tantangan hidup dan menjagamu.
  16. Semoga perayaan Ramadan memenuhi jiwa dengan kebahagiaan dan memotivasi kamu untuk mewujudkan semua impian. Selamat berpuasa untuk adikku tersayang.
  17. Selamat berpuasa untuk saudariku. Semoga hidupmu selalu diberkati dengan kegembiraan dan kamu menemukan kebahagiaan di setiap momen dalam hidup.
  18. Semoga kakakku mendapatkan kebahagiaan, kesehatan dan banyak rejeki di bulan puasa. Semoga Allah menjawab semua doa-doa dan memberikan semua yang diinginkan.
  19. Untuk adik laki-lakiku, semoga puasa ini menandai awal dari kehidupan yang baru bagimu. Semoga puasanya penuh dan tidak bolong-bolong, ya.
  20. Semoga kesucian puasa dapat menghilangkan semua kegelapan dan hal-hal negatif dari hidupmu dan memberikan kakakku kebahagiaan dan kepositifan.

BACA JUGA: 7 Asupan Makanan Penambah Energi Saat Puasa, Sahur dan Berbuka Makin Berkah!

Foto: RDNE Stock project on Pexels

Ucapan Selamat Berpuasa untuk Rekan Kerja dan Atasan

  1. Selalu menginspirasi kami dengan kerja keras dan dedikasi Anda. Semoga Anda selalu diberkahi dengan berkah terbaik dari Allah di bulan puasa ini.
  2. Semoga Ramadan yang penuh berkah untuk Anda dan keluarga Anda, Pak. Selamat berpuasa!
  3. Untuk bos terbaik di dunia ini, saya ucapkan selamat berpuasa. Semoga hidup Anda penuh dengan hal-hal positif, kebahagiaan dan kemakmuran dengan berkah terbaik dari Allah SWT.
  4. Semoga Anda dan orang-orang yang Anda cintai menemukan kedamaian dan kegembiraan di bulan puasa ini. Selamat menjalankan puasa, Bu!!!
  5. Semoga Anda dilimpahi berkah Allah yang terbaik di hari yang istimewa ini untuk menjalani hari puasa yang menantang.
  6. Pada kesempatan di bulan puasa ini, saya berharap semua kerja keras yang telah Anda lakukan akan memberikan pahala dan kesuksesan dalam hidup Anda dengan berkah dari Allah, Pak.
  7. Seperti halnya Anda yang selalu ada sebagai atasan yang paling mendukung, membimbing kami melewati semua tantangan, saya berharap Allah selalu ada bersama Anda untuk membimbing Anda menuju kesuksesan di bulan suci ini.
  8. Bulan puasa adalah waktu terbaik sepanjang tahun di mana kita dapat bertobat dari perbuatan salah dan memulai hari esok yang baru untuk meraih kesuksesan yang lebih cemerlang. Selamat menjalankan puasa untuk atasan terbaik
  9. Selalu semangat buat teman kerjaku yang tak pernah mengenal lelah. Selamat puasa dan tetap sehat, ya!
  10. Walau puasa tapi kamu selalu semangat bekerja. Yang penting jaga kesehatan di bulan yang suci ini.

Ucapan Selamat Puasa untuk Teman

  1. Hello besties! Selamat menikmati bulan puasa yang penuh berkah. Tetap slay dan semangat, ya!
  2. Saat berpuasa dan memanjatkan doa-doa khusus kepada Allah. Semoga bulan puasa ini membawa sukacita, kedamaian, dan kepuasan bagi Anda.
  3. Semoga Anda mendapatkan keberkahan saat Anda mengizinkan Allah untuk membimbing Anda melalui bulan-bulan tersuci ini.
  4. Semoga Anda mendapatkan kedamaian dan hubungan yang mendalam dengan Tuhan selama berpuasa di bulan Ramadan.
  5. Semoga bulan puasa ini menjadi bulan yang penuh berkah bagi Anda. Saya berharap Allah selalu memberkati persahabatan kita.
  6. Persahabatan adalah hal yang paling berharga bagi saya dan saat kita meenjalan puasa, saya berharap kita dilimpahi berkah kebersamaan dan kebahagiaan.
  7. Pada bulan puasa ini, saya ingin berterima kasih kepada Allah karena telah memberkati saya dengan teman-teman sejati yang selalu ada untuk saya.
  8. Mengucapkan selamat menjalankan puasa kepada teman-teman saya yang tercinta. Semoga perayaan Ramadan ini membawa kita pada kegembiraan dan kebahagiaan selama-lamanya.
  9. Saat kita sibuk menahan laar, jangan lupa untuk memohon ampun kepada Allah atas dosa-dosa kita. Semoga Ramadan yang penuh berkah untuk teman-teman tersayangku.
  10. Persahabatan adalah hubungan yang paling istimewa karena teman adalah seseorang yang kita pilih. Saya berterima kasih kepada Allah untuk teman-teman yang luar biasa dan saya berharap Anda semua menjalankan puasa dengan lancar.

BACA JUGA: Mudah Dilakukan, Ini Tips Kulit Sehat dan Glowing Saat Puasa

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan