banner-detik
LIFESTYLE

7 Film Tayang di Bulan Maret 2024, Nomor 5 Paling Ditunggu!

author

Dhevita Wulandari01 Mar 2024

7 Film Tayang di Bulan Maret 2024, Nomor 5 Paling Ditunggu!

Daftar tontonan sudah habis? Tenang, ini daftar film yang tayang di bulan Maret 2024. Mulai dari film Indonesia, barat, hingga Korea Selatan.

Menjelang bulan puasa, selain bekerja, bisa juga mengisi waktu dengan banyak hal dan kegiatan lain. Beberapa kegiatan yang umum dilakukan misalnya berkumpul dengan keluarga dan teman untuk berbuka puasa bersama. Tapi, daripada bosan menunggu jadwal berbuka dan jadi haus karena banyak mengobrol, menonton film di siang dan sore hari juga sesekali bisa dilakukan.

Ada banyak sekali daftar film yang akan tayang di bulan Maret 2024 ini. Dari film Indonesia, barat, hingga Korea. Ini beberapa daftar filmnya dan sinopsis singkatnya.

Daftar Film Tayang Maret 2024

Berikut beberapa film yang akan tayang di bulan Maret 2024. Mommies bisa save tanggalnya supaya nggak ketinggalan jadi penonton yang pertama!

1. Titip Surat untuk Tuhan

Foto: IMDb

Tanggal tayang: 7 Maret 2024
Pemeran: M. Adhiyat, Marsha Timothy, Donny Damara
Genre: Keluarga
Bisa ditonton di: Bioskop

Keadaan keluarga kecil ini diuji dengan anak pertama yang didiagnosis mengidap penyakit mematikan. Perjuangan kedua orang tuanya dalam membayar biaya pengobatan yang tidak sedikit hingga dikejar-kejar debt collector membuat Tulus ingin meminta pertolongan Tuhan. Ia pun menuliskan surat dan mengirimkannya kepada Tuhan. Namun, alih-alih sampai pada Tuhan, surat tersebut diambil oleh petugas pengirim surat yang bingung mau dikemanakan surat tersebut.

2. Perjalanan Pembuktian Cinta

Foto: IMDb

Tanggal tayang: 7 Maret 2024
Pemeran: Dea Annisa, Teuku Ryan, Donny Damara
Genre: Drama, Romansa
Bisa ditonton di: Bioskop

Merasa harus berbakti pada Tuhan dan paksaan orang tua, Fathia menikah dengan Satya, pria beristri yang usianya lebih tua. Namun, hati Fathia tertujuu pada Raehan, pria biasa yang bisa memberikan cinta kepada Fathia.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik Madame Web, Dakota Johnson Jadi Pemeran Utama

3. Imaginary

Foto: Wikipedia

Tanggal tayang: 8 Maret 2024
Pemeran: DeWanda Wise, Tom Payne, Veronica Falcón
Genre: Horor, Thriller
Bisa ditonton di: Bioskop

Seorang perempuan yang sudah dewasa mengunjungi rumah masa kecilnya. Tujuannya adalah untuk menemukan teman khayalan masa kecilnya yang ternyata sangat nyata dan tidak bahagia karena ia pernah meninggalkannya. Banyak kejadian aneh yang kemudian terjadi.

 

4. Kung Fu Panda 4

Foto: IMDb

Tanggal tayang: 8 Maret 2024
Pemeran: Jack Black, Awkwafina, Viola Davis
Genre: Animasi, Action, Petualangan
Bisa ditonton di: Bioskop

Po yang sedang bersiap untuk menjadi pemimpin spiritual di Lembah Damai membutuhkan seseorang untuk menggantinya sebagai Prajurit Naga. Ia pun melatih praktisi kung fu baru untuk mengisi posisi tersebut. Namun, tiba-tiba muncul penjahat kelas dunia bernama Bunglon dari masa lalu yang harus ia hadapi.

5. Queen of Tears

Wikipedia

Tanggal tayang: 9 Maret 2024
Pemeran: Kim Soo-hyun, Kim Ji-won
Genre: Drama, Percintaan
Bisa ditonton di: tvN, Netflix

Baek Hyun-woo bekerja sebagai direktur hukum untuk para konglomerat di Queen Group. Ia berasal dari desa Yongdu-ri dan kemudian menikah dengan Hong Hae-in, putri dari keluarga yang memiliki Queen Group dan dikenal sebagai “Ratu Sombong” di Queen Department Store. Kabar pernikahan mereka menghebohkan seluruh Korea Selatan. Perbedaan latar belakang keluarga menjadi tantangan dan krisis yang mereka hadapi.

6. Dune: Part Two

film bulan maret 2024

Foto: ComicBook.com

Tanggal tayang: 13 Maret 2024
Pemeran: Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson
Genre: Sci-fi, Petualangan
Bisa ditonton di: Bioskop

Berperang untuk membalas dendam pada para konspirator yang menghancurkan keluargamya, Paul Atreides bersatu dengan Chani dan Fremen. Paul dan Chani juga dihadapkan dengan pilihan, antara cinta dan nasib alam semesta, sambil berusaha mencegah terjadinya hal buruk di masa depan yang hanya bisa Paul ramalkan.

7. Chicken Nugget (Sweet and Spicy Chicken)

film bulan maret 2024

AsianWiki

Tanggal tayang: 15 Maret 2024
Pemeran: Ryu Seung-Ryong, Ahn Jae-Hong
Genre: Komedi, Misteri
Bisa ditonton di: Netflix

Go Baek-joong yang bekerja di sebuah perusahaan mesin kecil milik Choi Sun-man menyukai anak sang pemili, Choi Min-a. Suatu hari, perusahaan mereka kedatangan sebuah mesin yang diasumsikan bisa menghilangkan rasa lelah. Choi Min-a yang datang mengantarkan ayam goreng manis dan pedas melihat mesin tersebut untuk menghilangkan rasa lelah saat datang ke perusahaan ayahnya. Namun saat ia masuk mesin, ia malah berubah menjadi ayam goreng manis dan pesan. Choi Sun-man dan Go Baek-joong pun berusaha dan berjuang untuk mengembalikan Choi Min-a menjadi manusia.

BACA JUGA: Siap Kembali dengan Queen of Tears, Ini 6 Drakor Terbaik Kim Soo Hyun

Cover: AsianWiki

 

 

 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan