banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Film Dewasa dari Jepang dan Korea, Sensual tapi Romantis

author

Mommies Daily25 Feb 2024

10 Film Dewasa dari Jepang dan Korea, Sensual tapi Romantis

Butuh tontonan film Korea atau film Jepang dengan adegan dewasa? Ini dia daftar lengkap yang bisa Mommies dan pasangan tonton.

Banyak yang menganggap tabu untuk menonton film adegan dewasa. Namun, jika Mommies sudah cukup umur dan bisa berpikir dewasa, sah-sah saja untuk menonton film jenis ini. Apalagi genre ini sudah tersedia cukup banyak dan bukan hanya pada film Indonesia dan film barat. Ada juga banyak film Korea dan Jepang yang menampilkan adegan dewasa.

Terkadang munculnya adegan tersebut dalam sebuah film menyimpan peran penting. Di beberapa film yang estetik, adegan dewasa justru memperindah cerita dewasa yang berlangsung di film tersebut.

Film Korea Adegan Dewasa

Sudah siap menyaksikan beberapa daftar rekomendasi film Jepang dan Korea dengan adegan dewasa? Ini daftarnya.

1. The Handmaiden

Foto: Amazon

Bertabur bintang chungmuro Korea atau bintang papan atas Korea, film The Handmaiden harus masuk dalam daftar film Korea adegan dewasa terbaik yang wajib ditonton!

Film ini merupakan film thriller sensual yang diangkat dari novel Fingersmith karya Sarah Waters. Bercerita tentang seorang perempuan kaya dan pelayan wanita Korea yang terlibat secara romantis dalam sebuah cerita dewasa yang penuh lika-liku.

Penggambaran film ini sangat indah dengan cerita yang kuat. Tak heran jika mendapatkan piala di British Academy Film Awards ke-71 untuk kategori film terbaik non-Inggris.

2. The Scarlet Letter

Film penuh intrik yang bercerita tentang seorang detektif polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan, sambil berusaha keras mempertahankan hubungannya dengan istri dan selingkuhannya. Film dengan banyak adegan dewasa ini didasarkan pada cerita pendek novelis Kim Young-ha, A Meditation On Mirror dan Photo Shop Murder.

3. The Concubine

The Concubine dianggap sebagai salah satu film erotis Korea terbaik pada masanya. Mommies yang suka cerita saeguk atau kerajaan Korea juga boleh menontonnya. Bercerita tentang seorang wanita muda yang menjadi selir raja dan terlibat dalam perebutan kekuasaan yang berbahaya antara keluarga kerajaan dan bangsawan.

4. Portrait of a Beauty

Masih mengangkat film erotis Korea jenis saeguk, ada Portrait of a Beauty yang juga mempunyai banyak adegan dewasa berani di dalamnya.

Bercerita tentang seorang perempuan yang terlahir dari keluarga pelukis dan berpura-pura menjadi sosok kakak lelakinya yang telah meninggal, demi menjaga nama baik keluarga. Ketika menyamar menjadi laki-laki ia bertemu penjual cermin dan mulai menjalin hubungan asmara.

5. A Frozen Flower

Banyak aktor dan aktris terkenal yang main dalam film ini membuat Mommies mungkin menyukai A Frozen Flower.Kisahnya sensual dan cukup kontroversial. Kisahnya berkisar mengenai permaisuri yang tidak kunjung hamil karena sang raja adalah penyuka sesama jenis.

Masalah makin ruwet saat permaisuri juga menjalin hubungan dengan sang pengawal laki-laki yang disukai raja. Mereka pun berniat kabur dari kerajaan. Bagaimana kisah mereka? Tonton sendiri, ya!

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Film Dewasa Thailand dan India, Banyak Adegan Panas

Film Jepang Adegan Dewasa

Kalau tadi sudah ada deretan film dewasa dari Korea, ini beberapa rekomendasi film dengan adegan dewasa dari Jepang.

1. Hand

Foto: Amazon

Film semi erotis Jepang ini bercerita tentang Sawako yang mulai mengeksplorasi seksualitasnya di usia remaja, dan sering memilih pria yang jauh lebih tua. Entah bagaimana, dia selalu merasa mudah untuk bertukar pikiran dengan mereka.

Ketika dia akhirnya jatuh cinta pada Mori, mantan rekan kerja seusianya, dia mengalami perubahan seksual dan juga emosional.

2. My Rainy Days

Berdasarkan novel web populer, My Rainy Days bercerita tentang seorang gadis paling populer di sekolahnya berkat kecantikannya, tetapi secara diam-diam, dia menjual tubuhnya dengan uang. Ketika dia bertemu dengan seorang profesor secara tidak sengaja, dia jatuh cinta padanya.

Film dengan beberapa adegan dewasa ini cukup nyaman dinikmati karena mempunyai kadar romantis yang juga cukup, sehingga tidak full erotis.

3. Call Boy

Film Jepang dengan cerita dewasa 21+ berjudul Call Boy ini bercerita tentang Ryo, seorang mahasiswa berusia 20 tahun. Kehidupannya yang biasa saja berubah menjadi tak terduga ketika seorang pelanggan misterius dan elegan bernama Shizuka mengajaknya kencan.

Shizuka cukup tua untuk menjadi ibunya, tapi Ryo merasa tertarik tetapi tertarik padanya. Pada akhir malam, dia menawarkannya pekerjaan di layanan pengawalan kelas atas untuk wanita-wanita dewasa.

4. Love’s Whirlpool

Ini adalah sebuah film Jepang adegan dewasa yang tayang tahun 2014 dan disutradarai oleh Daisuke Miura. Film ini diadaptasi dari drama judul yang sama.

Menggambarkan sekelompok pria dan wanita yang membayar untuk datang ke lokasi bersama untuk mengambil bagian dalam aktivitas seksual bebas yang terorganisir.

5. Romance Doll

Sinopsis film dewasa Jepang berjudul Romance Doll bercerita tentang Sonoko dan Tetsuo. Mereka menikah dan menjadi suami dan istri tanpa mengetahui masa lalu masing-masing.

Masing-masing menyimpan rahasia. Sonoko tidak tahu bahwa Tetsuo membuat boneka seks dan  Sonoko juga punya rahasia. Film ini cocok ditonton oleh suami dan istri karena ceritanya ringan dan relatable.

BACA JUGA: 8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: di sini

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan