banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Gerai Cold Stone Creamery di 23 Paskal hingga Inovasi Kondom Sutra 003

author

Mommies Daily24 Feb 2024

Baru di Minggu Ini: Gerai Cold Stone Creamery di 23 Paskal hingga Inovasi Kondom Sutra 003

Yuk, intip deretan daftar baru di minggu ini, mulai dari Cold Stone Creamery yang buka gerai baru di 23 Paskal hingga inovasi kondom sutra.

BACA JUGA: Cari Tempat Makan Es Krim di Jabodetabek? Ini 6 Rekomendasinya!

Cold Stone Creamery Membuka Gerai Kembali di 23 Paskal

Pada tanggal 13 Februari 2024, Cold Stone Creamery resmi kembali membuka gerai di 23 Paskal dengan ruang yang didesain ulang untuk memikat indera dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan. Selain itu, Cold Stone Creamery juga menghadirkan dua varian baru untuk menggoda selera anda, yaitu ”Fudge Truffle Ice Cream” dan ”Mon Chéri!”.

”Fudge Truffle Ice Cream dan Mon Chéri merupakan bukti komitmen Cold Stone Creamery untuk memberikan pengalaman yang inovatif dan memanjakan. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam merayakan pembukaan kembali toko kami di 23 Paskal, di mana Anda dapat menikmati kreasi-kreasi menarik ini di tempat yang telah direnovasi dengan sangat indah,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Dalam grand opening-nya, Cold Stone Creamery juga tetap berkomitmen untuk menciptakan momen-momen tak terlupakan dan menyajikan kebahagiaan setiap saat untuk para pelanggannya.

Rangkaian Acara Seru Siap Meriahkan Pokémon Run 2024 Bali

Pokémon Run Bali akan segera diselenggarakan pada Minggu, 3 Maret 2024, di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar. The Pokémon Company dan AKG Entertainment telah menyiapkan berbagai kegiatan dan aktivitas seru untuk para peserta, mulai Sabtu (2/3/24) untuk memeriahkan event fun run Pokémon pertama di Bali tersebut.

”Estimasi 3.500 peserta akan bergabung di Pokémon Run 2024 Bali kali ini. Agar kemeriahannya semakin terasa, kami telah menyiapkan berbagai aktivitas dan kegiatan bertema Pokémon, mulai dari waktu pengambilan race pack, hingga event day nanti, agar Pokémon Run 2024 Bali menjadi momen yang berkesan, bahkan setelah event-nya usai,” ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Master Licensee Pokémon di Indonesia.

Rangkaian acara Pokémon Run 2024 Bali akan diawali dengan pengambilan Race Pack di Living World Mall Denpasar, pada tanggal 1 dan 2 Maret 2024. Pada kesempatan ini, peserta harus menukarkan bukti pendaftaran dengan berbagai fasilitas fun run bertema Pokémon, seperti jersey, BIB, dan drawstring bag. Ketiga atribut ini akan digunakan saat berlari di event day hari Minggu.

Tiket Pokémon Run 2024 Bali bisa dibeli di laman Pokemonrun.id dan masih tersedia sampai tanggal 25 Februari 2024 mendatang. Untuk peserta yang mengikuti Kategori 3K Family Run akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp350.000, sedangkan Kategori 5K Fun Run dikenakan biaya sebesar Rp250.000.

HealthWay KIDS Hadir untuk Ciptakan Generasi Cerdas Serba Bisa

PT. Tempo Scan Pacific mengajak orang tua untuk upgrade susu pertumbuhan anak dan memaksimalkan potensi anak Indonesia meresmikan hadirnya susu terbaru, yaitu HealthyWay KIDS, yang diadakan di Hotel JW Marriot, Jakarta pada tanggal 19 Februari 2024 lalu.

”Kami berharap hadirnya HealthyWay KIDS sebagai susu pertumbuhan terbaru dari Tempo Scan ini bisa menjadi wujud nyata dukungan dari perusahaan untuk terus mendampingi perjalanan setiap orang tua dalam memaksimalkan potensi dan tumbuh kembang anak Indonesia.” jelas Waty, Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay KIDS dari PT Tempo Scan Pacific (TSP). “Hal ini juga selaras dengan visi kami untuk terus mengembangkan bisnis kami dengan inovasi yang tidak terbatas, Building the Next Frontier,” tambahnya

Brand Ambassador HealthWay Kids, Nagita Slavina, juga turut mengapresiasi langkah PT Tempo Scan Pacific yang telah menghadirkan susu pertumbuhan HealthyWay KIDS sehingga terwujud anak-anak Indonesia yang cerdas dan serba bisa untuk menjawab tantangan masa depan yang penuh dengan teknologi.

Susu HealthyWay KIDS juga menggunakan bahan baku berkualitas dari New Zealand dan Australia dengan formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+ untuk pencernaan sehat, Immune A+ untuk daya tahan kuat, dan Smart A+ untuk mendukung tumbuh kembang anak dengan optimal agar tumbuh menjadi anak yang cerdas dan serba bisa.

Sutra 003, Inovasi Kondom Lanteks Super Tipis di Indonesia

Pada tanggal 20 Februari 2023, Sutra, brand kondom nomor 1 di Indonesia meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Sutra 003. Produk terbarunya ini menjanjikan kualitas hubungan anda dengan pasangan semakin meningkat. Selain itu, Sutra 003 juga bertujuan untuk membuat pria yang tidak mau menggunakan kondom untuk mulai menggunakannya sebagai bentuk perlindungan untuk diri mereka dan pasangan.

“Sutra 003 merupakan kondom lateks super tipis di Indonesia, dengan ketipisan yang hanya 0.03 mm, membuat Anda dan pasangan hampir tidak merasakan kehadirannya,” Kata Cut Vellayati, Head of Marketing DKT Indonesia dalam acara tersebut.

Dengan menawarkan sensasi “Serasa Gak Pake”, Sutra 003 juga menjanjikan kepuasan maksimal bagi pasangan agar momen bersama pasangan terasa lebih menyenangkan dan meningkatkan sensasi saat berhubungan intim. Sama seperti produknya yang lain, Sutra 003 telah teruji 100% secara elektronik untuk memastikan keamanan dan perlindungan secara maksimal.

Selain itu, Sutra juga memperkenalkan kembali Sutra Lubricant sebagai aksesoris pelengkap kemesraan anda bersama pasangan. Dengan berbahan dasar air, pelumas ini dirancang untuk meningkatkan keintiman dan kenikmatan. Sutra Lubricant juga dapat digunakan untuk semua jenis kondom karena perpaduan bahan alami yang lembut di kulit.

Klinik Psikologi Amanasa Rayakan Anniversary yang ke-2

Klinik Psikologi Amanasa secara konsisten memberikan edukasi tentang pentingnya kesehatan mental di kalangan milenial dan orang tua. Layanan terbaik dari Amanasa yang bernama MHCU (Mental Health Check Up) atau screening kesehatan mental bisa menjadi pilihan yang cocok bagi anda yang ingin melakukan test kepribadian.

Amanasa baru saja menggelar Anniversary yang ke-2, pada Sabtu (24/2/24) di Aether Cibis Park, Jakarta Selatan. Dalam perayaan ulang tahun ini, Amanasa membuat konsep acara dalam bentuk kolaborasi dengan beberapa partner yang selaras. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh peserta dari Komunitas Teman Aman (KoTA), Ibu2 Canggih Community, Postpartum Indonesia Community, Smartmums Community, dan Momakece Community.

Selain itu, seluruh peserta yang hadir juga bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis dari beberapa brand partnership yang berkolaborasi dalam acara ini. Ada cek kesehatan gula darah dan tensi, cek Index Masa Tubuh, serta Konsultasi Program Persiapan Kehamilan.

BACA JUGA: 8 Sebab Kondom Bocor dan Cara Mencegahnya

Ditulis oleh: Shandya Pricilia

Cover: Sutra

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan