banner-detik
SEX

10 Rekomendasi Permainan Seks Seru, Rangsang Gairah Sebelum Bercinta

author

Fannya Gita Alamanda23 Feb 2024

10 Rekomendasi Permainan Seks Seru, Rangsang Gairah Sebelum Bercinta

Kalau bosan dengan rutinitas bercinta yang itu-itu saja, coba lakukan pemanasan dengan permainan seks ini. Foreplay gak kalah seru dengan adegan utama!

Berbeda dari biasanya, foreplay Anda dan pasangan malam ini akan dibuka dengan permainan seks yang seru. Semua rencana ‘naughty and steamy’ yang dipersiapkan tidak boleh gagal

Hal pertama yang harus dipastikan adalah anak-anak sudah tidur lelap dengan perut kenyang dan sudah pipis. Jadi, tidak ada cerita di tengah-tengah melakukan ‘aksi panas’, kalian malah diganggu dengan tangisan si kecil atau gedoran di pintu.

Karena berencana dimulai dengan permainan seks dan games nakal, Anda mungkin bertanya-tanya, “Memang bisa membangkitkan gairah dengan main games?!” Tentu saja bisa, asalkan Mommies memilih permainan yang tepat!

Nilai tambah lain yang akan kalian peroleh adalah ikatan emosional dan batin yang lebih dalam, lebih kuat, dan yang juga tidak kalah penting adalah kalian bisa tertawa bersama. Oh iya, tolong simpan koleksi permainan ini dengan baik dan aman agar tidak ditemukan oleh krucilsm ya, Mommies.

BACA JUGA: Mengenal Teabagging, Teknik Baru Sebelum Berhubungan Seks

Rekomendasi Permainan Seks Pengantar Bercinta

Berikut rekomendasi permainan seks yang bisa merangsang gairah Mommies dan Daddies sebelum masuk ke ‘hidangan utama’.

1. Drunk Desires

permainan seks

Temukan hasrat terdalam Anda berdua sambil tertawa dan menciptakan kenangan.

Harga: Rp 99,000 – Rp 199,000
Beli di: Lazada, Tokopedia

2. Upscale Foreplay Dice

permainan seks

Permainan seks ini akan menjadi hadiah anniversary yang manis. Tersedia 60 pilihan foreplay yang erotis dan 36 posisi untuk pasangan yang gemar melakukan uji coba.

Harga: Rp 85,000
Beli di: Tokopedia

3. A Year of Sex Position Cards

permainan seks

Set kartu remi seksi untuk dimainkan berdua, mainan seks, permainan erotis, posisi seks. Anda bisa bermain kartu seks untuk satu tahun.

Harga: Rp 368,000
Beli di: Blibli

4. Talk Flirt Date

permainan seks

Permainan seks beriku ini akan membuat kalian semakin dekat. Apalagi jika dimainkan di malam hari, dalam cuaca dingin sehabis hujan. Menyenangkan, menggoda, dan Anda bisa melihat sisi nakal masing-masing.

Harga: sekitar Rp300.000
Beli di: Tokopedia

5. Love Lingual Language Card Games

permainan seks

Perkuat ikatan cinta Anda berdua, bangun keterbukaan, dan mulailah jatuh cinta lagi dengan pasangan yang sudah bertahun-tahun menemani Anda dalam suka dan duka. Anda berdua sama-sama berhak memiliki hubungan di mana kalian merasa aman, nyaman, dipahami, dan dihargai.

Harga: Rp 96,000
Beli di: Lazada, Blibli, Tokopedia

6. The Wheel of Love: Truth or Dare

permainan seks

Permainan seks ini menciptakan lebih banyak pilihan foreplay yang seru. Saat disc berhenti, Anda harus lakukan apa yang tertulis. Dilarang nolak, dilarang komplein. Just do it!

Harga: Rp 150,000 – Rp 300,000
Beli di: AliExpress, Tokopedia

7. Truth or Dare Vol. 1

permainan seks

Edisi Dewasa adalah permainan interaktif yang mendorong Anda berdua untuk bicara apa adanya. Jika tak ingin menjawab jujur, Anda harus terima tantangannya.

Harga: Rp 98,000
Beli di: Tokopedia

8. Monogamy

permainan seks

Ini adalah permainan seks yang sangat seru untuk dimainkan bersama pasangan Anda. Dengan lebih dari 400 ide menggoda dan tiga level permainan, intimate, passionate, dan steamy, permainan ini bisa bikin Anda ketagihan lho!

Harga: Rp 600,000 – Rp 700,00
Beli di: Ubuy

9. Loopy

permainan seks

Board games yang satu ini sangat bagus untuk menciptakan kontak emosional dan fisik, membangkitkan sensitivitas kelima indera di tubuh Anda. Dan yang paling penting, Anda bisa memiliki hubungan yang berkualitas.

Harga: Rp 280,000 – Rp 300,000
Beli di: Tokopedia, Blibli

10. Love Snake & Ladder by Grunties (couple edition)

permainan seks

Spice up your sex life, Mommies dengan permainan khusus orang dewasa ini. Dalam 1 paket terdapat: 1 ular dan tangga, 4 bidak, 1 dadu.

Harga: Rp 125,000- Rp 200,000
Beli di: Tokopedia, Blibli

permainan seks

Foto: Freepik

Permainan-permainan ini tidak hanya dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda, tapi juga menjadi cara yang bagus untuk keluar dari rutinitas bercinta yang membosankan, karena sudah ketebak. Selain itu, boardgames dan card games ini dapat menjadi hadiah ulang tahun perkawinan yang tak biasa dan berkesan. Sempurna untuk Anda berdua.

BACA JUGA: Jarang Melakukan Hubungan Seks, Tubuh Pasutri Bisa Mengalami 5 Hal Ini!

Cover: Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan