banner-detik
LIFESTYLE

Snack Anti Ribet Ini Bikin Live Streaming Eca Aura Jadi Trending Topic!

author

Dhevita Wulandari15 Feb 2024

Snack Anti Ribet Ini Bikin Live Streaming Eca Aura Jadi Trending Topic!

Ternyata, ngemil sehat itu ada lho, Mommies! Ini rekomendasi snack sehat dan anti ribet dengan berbagai varian rasa yang enak dan praktis.

Pernah nggak sih, lagi ribet dan lagi makeup untuk siap-siap pergi tapi merasa lapar jadi buru-buru makan. Lagi lapar-laparnya, eh, makanan malah jatuh sampai tumpah ke baju. 

Nah, baru-baru ini live streaming Eca Aura viral di media sosial. Pasalnya, sang artis yang saat itu sedang makeup untuk shooting, tiba-tiba merasa lapar. Eca mengambil beberapa camilan, tapi kegiatan makeupnya malah terganggu karena tangannya kotor. Puncaknya, Eca tidak sengaja menjatuhkan makanannya sehingga mengenai baju yang ia pakai. Karena kejadian tersebut, sebuah brand yogurt, KIN Dairy, yang juga sedang menonton live tersebut comment untuk mengirimkan camilan yang anti ribet.

Tawaran tersebut pun langsung dibaca dan dijawab Eca dengan tantangan untuk mengirimkan produk KIN Dairy ke lokasinya. Ternyata, selang 30 menit kemudian KIN Yogurt datang bukan hanya dengan satu bingkisan tapi satu mobil! Sontak hal ini membuat Eca dan penonton live streaming-nya tidak percaya dan heboh.

Bahkan membuat Live Streaming Eca yang ditonton oleh hampir 200.000 penonton tersebut, #SnacKINSemobil menduduki puncak trending topic di platform X.

Foto: X

BACA JUGA: 10 Camilan Tinggi Protein untuk Anak

Untuk menghindari mengalami hal yang sama seperti Eca, Mommies juga bisa coba snack anti ribet dan nggak bikin berantakan, sekaligus teman ngemil sehat yang bisa dikonsumsi kapan saja dan di mana saja dari KIN Dairy.

KIN Dairy sangat cocok untuk momen snack tanpa ribet. Kemasannya berbentuk botol, sehingga memudahkan saat diminum dan bisa dibawa ke mana pun. Rasa manis buah dan creamy-nya juga pas banget! buat Kita-kita.

Selain itu, banyak varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera yang namanya lucu-lucu banget loh! Mulai dari rasa Original, Be you berry (Blueberry), So tasty berry (strawberry), De-leci-ous (lychee), hingga Mang-go.

Kalau Mommies cari varian yang unik, ada rasa Black yang warna yogurtnya juga kehitaman, Slimberries yang diperkaya kandungan fiber untuk bantu capai body goals impian, dan Crazy Rich Berries dengan premium berries yang kaya vitamin.

Tapi pastinya seluruh produk KIN Yogurt dibuat dari susu berkualitas terbaik dari sapi A2 yang kaya akan protein, kalsium, vitamin, dan mineral.

snack anti ribet KIN Dairy

Foto: KIN Dairy

Semua varian produknya bisa disimpan dalam suhu ruang, tapi lebih nikmat kalau disajikan dingin dan disimpan di dalam kulkas. Segarnya yang creamy pasti bikin jadi ketagihan. Jadi, Cari Snack yang Ga Ribet? Ya SnacKIN Yogurt aja!

BACA JUGA: 8 Sumber Makanan yang Mengadung Vitamin K, Bagus untuk Tulang!

Cover: TikTok Eca Aura

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan