banner-detik
LIFESTYLE

12 Gaya Artis Nyoblos di TPS, Ada yang Ikut Pemilu 2024 di Luar Negeri

author

Mommies Daily15 Feb 2024

12 Gaya Artis Nyoblos di TPS, Ada yang Ikut Pemilu 2024 di Luar Negeri

Deretan artis ini antusias menyemarakkan suasana demokrasi dengan ikut nyoblos di Pemilu 2024. Lihat gaya mereka saat nyoblos, yuk!

Pesta demokrasi tidak hanya menjadi momen penting bagi warga negara, tetapi juga bagi para artis tanah air. Dalam Pemilu 2024, sejumlah artis Indonesia turut memanfaatkan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara atau TPS. Tak sedikit yang hadir bersama keluarga dan pasangan.

Tidak mau golput dan suaranya terbuang sia-sia, beberapa artis ada yang ikut nyoblos di luar negeri juga, lho.

BACA JUGA: Visi Misi Capres dan Cawapres Terkait Isu Perempuan dan Anak, Yuk, Bandingkan!

Gaya Artis Nyoblos di Pemilu 2024

Mulai dari Raffi Ahmad hingga Putri Ariani, ini dia deretan artis yang ikut nyoblos di TPS saat Pemilu 2024 dan gaya mereka yang kasual tapi tetap mengundang perhatian.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menyemarakkan suasana demokrasi dengan nyoblos di TPS terdekat. Orangtua Rafathar ini terlihat bangga memamerkan kelinging masing-masing yang sudah dicelup tinta. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memilih paslon nomor dua, Prabowo dan Gibran, dalam Pemilu 2024 ini.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/raffinagita1717

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ikut membawa putri mereka, Ameena, saat menggunakan hak suara. Sambil memamerkan kelingking dicelup ke tinta, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kompak mengenakan baju yang lebih formal. Atta mengenakan kemeja batik dan celana hitam, sementara itu Aurel tampil rapi dengan gaya simpel memadukan jilbab biru dan pakaian serba putih.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/attahalilintar

3. Maudy Ayunda

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda juga turut nyoblos, lho. Dengan wajah tanpa makeup, Maudy menunjukan kelingkingnya yang sudah dicelup tinta. Maudy mengungkapkan pentingnya menggunakan hak suara sebagai warga negara Indonesia. Dia berharap pemilu tahun ini berjalan dengan adil.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/maudyayunda

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ikut nyoblos dan terlihat berpose bersama di depan tenda TPS 45. Shiren mengaku bahwa dia agak mellow saat Pemilu tahun ini. Dia menaruh harapan besar sambil berdoa agar siapapun pemimpin yang terpilih nanti bisa amanah dan menjadi pemimpin yang baik.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/shireensungkar

5. Prilly Latuconsina

Gaya artis saat nyoblos yang juga menarik perhatian adalah Prilly Latuconsina. Dia kompak nyoblos bersama keluarganya dan tampil elegan mengenakan kemeja putih dan rambut tersisir rapi. Prilly mengungkapkan bahwa dia telah menganalisa visi-misi setiap paslon, sampai akhirnya menentukan pilihan terbaiknya. Dia berharap siapapun yang terpilih nanti semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/prillylatuconsina96

6. Najwa Shihab

Najwa Shihab dikenal sebagai publik figur yang sering menyuarakan untuk tidak golput di Pemilu 2024. Perempuan yang akrab dipanggil Mbak Nana tersebut berpose dengan kelingking setelah menggunakan suaranya. Dia menyatakan bahwa setelah Pemilu berakhir, waktunya rakyat mengawasi hasil perhitungan bersama.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/najwashihab

7. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ikut menggunakan hak suaranya di pemilu tahun ini. Dia tampil simpel dengan kemeja hitam dan celana jeans. Ayu mengatakan bahwa siapapun pilihannya yang terpenting adalah masyarakat tidak ikut golput.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/ayutingting92

8. Ivan Gunawan

Sebagai seorang desainer, gaya Ivan Gunawan tak luput dari perhatian. Dia pun tak mau kalah ikut nyoblos dan menetapkan pilihannya. Tahun ini, Ivan Gunawan mengikuti pemilu di Paris, Prancis. Berbeda dengan artis lainnya yang bergaya simple, Ivan tampil glamor dengan jaket hitam-putih merk Balenciaga.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/ivan_gunawan

9. Putri Ariani

Sama seperti Ivan Gunawan, Penyanyi Putri Ariani juga ikut nyoblos di luar negeri. Diketahui bahwa Putri sedang menjalani syuting di Oslon Norwegia sampai tanggal 18 Februari. Oleh karena itu, dia menyempatkan diri untuk mengikuti Pemilu. Putri tampil cantik dengan paduan hijab putih, syal putih dan jaket beige.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/arianinismaputri

10. Natasha Wilona

Aktris Natasha Wilona turut meramaikan pesta demokrasi dengan ikut nyoblos di New York, Amerika Serikat. Sambil menunjukan kelingkingnya, Natasha tampil trendy dengan atasan hitam-merah yang dipadukan celana hitam mengkilap. Dia mengungkapkan bahwa hak pilih masyarakat sangat penting untuk memilih wakil rakyat yang terbaik.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/natashawilona12

11. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak mengikuti Pemilu bersama. Rezky mengenakan kemeja putih, sementara Ciki mengenakan kemeja dan hijab hitam. Mereka berharap siapapun pemimpin yang terpilih nanti agar bisa membuat indonesia menjadi lebih baik, maju, dan berkembang.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/citraciki

12. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Terakhir, ada pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang terlihat bangga setelah menggunakan hak suara di Pemilu tahun ini. Keduanya kompak tersenyum sambil memamerkan kelingking masing-masing. Mereka mengingatkan masyarakat untuk ikut menggunakan hak suara dan tidak golput.

gaya artis nyoblos

Foto: Instagram/felicyangelista_

Itu dia sederet gaya artis saat nyoblos di Pemilu 2024 ini. Gayanya siapa yang paling kalian suka?

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Habis Nyoblos, Langsung Serbu 10 Promo Pemilu 2024 Ini!

Cover: Instagram/najwashihab, Instagram/arianinismaputri

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan