banner-detik
LIFESTYLE

8 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta, Nggak Bingung Ketika Lapar!

author

Dhevita Wulandari12 Feb 2024

8 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta, Nggak Bingung Ketika Lapar!

Bingung mau makan apa saat lapar di tengah malam? Mau masak, eh mager. Tenang, ini beberapa rekomendasi tempat makan terdekat 24 jam di Jakarta yang bisa didatangi.

Lapar di tengah malam memang suka melanda tiba-tiba. Padahal, sebelumnya sudah makan malam. Tapi kok rasanya ingin makan lagi, ya? Kalau ini terjadi pada Mommies dan keluarga, selain bisa pesan makanan secara online, Mommies juga bisa datang langsung ke tempat makan yang buka 24 jam.

Kafe dan Restoran 24 Jam di Jakarta

Berikut ini beberapa rekomendasi kafe dan restoran 24 jam di Jakarta yang bisa dikunjungi. Ada apa saja?

1. Haka Dimsum

Foto: Instagram @hakadimsum

Haka Dimsum merupakan restoran dimsum yang buka 24 jam. Dijamin halal, karena restoran yang satu ini sudah mengklaim bahwa tidak ada daging babi, tidak ada lemak babi, dan tidak ada alkohol. Selain di Jakarta, Haka Dimsum juga tersedia di BSD, Bintaro, Blok M, Alam Sutera, Galaxy, dan Kelapa Gading.

Instagram: @hakadimsum

BACA JUGA: Mulai dari Rp148 Ribu, Ini 7 Restoran All You Can Eat di Jakarta

2. Winglok Hongkong Dimsum

Winglok Hongkong Dimsum yang terletak di Jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan ini buka untuk dine in dan take away 24 jam. Terdapat juga di Braga, Cikupa, Borsumy, Sukajadi, dan Benton, tapi tidak 24 jam ya, Mommies. Kalau mau ke sini bawa rombongan, Mommies juga bisa melakukan reservasi terlebih dulu melalui link di bio Instagram.

Instagram: @winglokdimsumofficial

3. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Strategis, Lucky Cat Coffee & Kitchen yang terletak di Parkir Selatan Plaza Festival ini menjadi salah satu kafe yang buka 24 jam. Mommies juga bisa reservasi terlebih dulu kalau mau datang dengan rombongan keluarga, teman, atau tim kantor.

Instagram: @luckycatcoffeekitchen

4. Bebek BKB

Restoran spesialis bebek yang terkenal dengan menu utama Bebek Kepahiang yang warna hitamnya khas siap melayani Mommies dan keluarga selama 24 jam. Selain bisa dine in, Mommies juga bisa pesan online.

Instagram: @bebekbkb

5. Nasi Campur Kacamata

Foto: Instagram @nasicampurkacamata

Punya banyak cabang yang bisa dikunjungi sesuai area tempat tinggal, Nasi Campur Kacamata buka 24 jam untuk cabang Grand Wijaya Centre, PIK dan Kelapa Gading. Untuk cabang lainnya belum 24 jam. Nasi Campur Kacamata menyediakan menu dengan daging babi.

Instagram: @nasicampurkacamata

BACA JUGA: 10 Restoran All You Can Eat di Bandung, Harga Mulai Rp69 Ribu! 

6. Roti Romi

Roti Romi ramai dikunjungi bahkan hingga dini hari. Menjadi solusi kelaparan di malam hari, Mommies bisa datang langsung atau bisa juga pesan online. Tersedia berbagai macam roti jadul, dessert, baso, nasi lemak, bakmi, hingga kopi susu aren yang bisa dinikmati. Lokasinya ada di Kemang dan Senopati, Jakarta Selatan.

Instagram: @rotiromi.id

7. Chucks Cattle

Restoran steak mana yang buka sampai 24 jam kalau bukan di Chucks Cattle. Sudah klaim tidak ada daging babi dan tidak ada lemak babi, tempat makan yang buka 24 jam ini dibanderol mulai harga Rp55 ribu. Selain steak, ada juga menu lain seperti burger.

Instagram: @chuckscattle.id

 

8. Bibi Kelinci

tempat makan 24 jam

Foto: Instagram @bibikelinci.kopitiam

Menyediakan makanan seperti bubur ayam, sup sapi, bakpao, hingga mantao, Bibi Kelinci buka 24 jam. Sudah klaim tidak ada daging babi dan tidak ada lemak babi, tempat makan yang ada di daerah Kemang ini juga menyediakan minuman seperti es kopi susu, es kopi kola, teh susu, es soklat dan masih banyak lagi. Tapi sebaiknya kalau ke sini tidak bawa anak, karena tempat makan ini full smoking.

Instagram: @bibikelinci.kopitiam

Cover: Image by jcomp on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS