banner-detik
LIFESTYLE

10 Restoran All You Can Eat di Bandung, Harga Mulai Rp69 Ribu!

author

Mommies Daily10 Feb 2024

10 Restoran All You Can Eat di Bandung, Harga Mulai Rp69 Ribu!

Lagi di Bandung dan bingung mau makan apa? Ini beberapa pilihan restoran all you can eat di Bandung yang bisa dinikmati bersama keluarga dan teman.

Restoran all you can eat menawarkan berbagai variasi makanan yang bisa disantap sepuasnya hanya dengan satu kali bayar. Restoran dengan konsep ini tentu sangat cocok dikunjungi oleh Mommies dan keluarga, terutama saat liburan atau di akhir pekan. Untuk Mommies yang berencana liburan ke Bandung, berikut beberapa pilihan restoran all you can eat di Bandung dengan harga yang terjangkau.

Restoran All You Can Eat di Bandung

Berikut rekomendasi restoran all you can eat murah dan enak yang wajib dicoba saat berkunjung ke Bandung.

1. Good Grillin

Good Grillin bisa menjadi salah satu restoran AYCE yang wajib dipilih saat liburan ke Bandung. Selain harganya yang murah, Good Grillin juga menawarkan berbagai menu, mulai dari grill daging sapi, ayam, sosis, dan shabu-shabu serta bebas memilih kuah dan topping. Tak hanya itu, restoran ini juga menawarkan side dish seperti burger, kentang, buah, dan es krim.

Alamat: Jalan Babakan Sari No.62, Kiaracondong, Bandung
Harga: Mulai dari Rp69.000

2. Gyu Gyu All You Can Eat

Untuk Mommies yang pecinta makanan Jepang, Gyu Gyu bisa jadi pilihan Mommies saat berkunjung ke Bandung. Gyu Gyu menawarkan cita rasa khas Jepang yang otentik serta kualitas daging yang beragam, mulai dari daging yang berlemak sampai premium. Tak hanya itu, Gyu Gyu juga menyediakan menu stall shabu-shabu.

Alamat: Jalan Cihampelas No.254, Bandung
Harga: Rp150.000 – Rp200.000

BACA JUGA: 7 Restoran All You Can Eat di Jabodetabek, Cocok untuk Keluarga

3. Sha-Waregna

Berbeda dengan yang lain, restoran Sha-Waregna menyajikan berbagai menu Indonesia, seperti soto ayam, bubur, bakso, pempek, dan bubur ketan. Restoran ini cocok untuk Mommies yang kurang suka dengan makanan grill dan shabu-shabu.

Alamat: Jalan Sindang Sirna No.21, Gegerkalong, Bandung
Harga: Mulai dari Rp70.000

4. Kirai Dimsum

Jika bosan dengan menu shabu dan grill, restoran Kirai Dimsum bisa jadi pilihan Mommies. Restoran ini menawarkan berbagai menu dimsum, seperti siomay ayam, udang, hakau, berbagai jenis pao, wonton, dan dessert yang segar. 

Alamat:

  • Jalan Dipatiukur No.83, Bandung
  • Jalan Pahlawan No.62 A, Bandung
  • Jalan Bengawan No.7 A, Bandung (a la carte only)

Harga: Mulai dari Rp79.000

5. Sumeragi Bandung

Sumeragi Bandung adalah restoran AYCE bernuansa Jepang yang menyajikan BBQ, shabu-shabu, dan sushi. Mereka juga menawarkan berbagai pilihan side dish yang mampu menggoyang lidah. Tak hanya itu, jika berkunjung ke restoran ini Mommies bisa menggunakan kostum kimono dan berfoto secara gratis.

Alamat: Jalan R. E Martadinata No.55, Bandung
Harga: Rp99.000 – Rp115.000

Photo by makafood on Pexels

6. Shabu Kojo

Restoran Shabu Kojo menawarkan berbagai menu shabu-shabu dengan topping yang beragam. Selain itu, restoran ini juga menyajikan paket shabu-shabu dan grill untuk Mommies si pecinta grill

Alamat: Jalan Progo No.20, Progo, Bandung
Harga: Rp150.000 – Rp200.000

7. Shukaku

Salah satu keunikan restoran Shukaku yaitu menawarkan hidangan agemono atau gorengan yang beragam. Selain bisa menikmati BBQ dan shabu-shabu, Mommies juga memilih berbagai menu agemono. Restoran ini menyajikan menu BBQ yang cukup lengkap, mulai dari saikoro beef sampai potongan lidah sapi yang lembut.

Restoran Shukaku juga memilih dekorasi vibes Jepang yang kuat. Namun, jika tidak habis maka Mommies harus membayar charge.

Alamat: Jalan Lombok No.45, Riau, Bandung
Harga: Rp99.000 – Rp200.000

8. Kakkoii

Kakkoii adalah restoran AYCE yang menawarkan lebih dari 140 menu shabu dan grill yang sangat beragam. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan menu khas nusantara seperti kue basah tradisional dan bubur manis khas Indonesia.

Alamat: Jalan Karangsari No.14, Pasteur, Kec. Sukajadi, Bandung
Harga: Mulai dari Rp169.000

9. Oharang

Restoran Oharang memiliki ciri khasnya tersendiri, yaitu menyajikan menu Korean BBQ yang dimasak di atas arang. Mereka juga menawarkan berbagai menu Korea, seperti nasi goreng kimchi, pajeon, dan dessert khas Korea. Untuk Mommies yang suka foto-foto, desain setiap sudut restoran Oharang yang menyerupai drama Korea bisa jadi spot foto yang pas.

Alamat: 

  • Flamboyant Season Building, Jalan Sukawangi No.2, Gegerkalong, Bandung
  • Jalan Purnawarman No.2 Babakan Ciamis, Sumur Bandung
  • Jalan Talaga Bodas No.54 Malabar, Kecamatan Lengkong, Bandung
  • Jalan Jend. H. Amir Machmud No.674, Cimahi

Harga: Rp79.000 – Rp159.000

10. GoGrill-Ah

Restoran GoGrill-Ah menawarkan berbagai menu grill, mulai dari daging wagyu, daging sapi, daging ayam, ikan dori, udang sampai cumi-cumi. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu side dish yang menarik, seperti fish cake, karage, pasta, kentang, dan burger. Meski sering ramai, restoran ini telah menyediakan tempat 2 lantai yang luas dan nyaman.

Alamat: Jalan Cihampelas No.60, Cihampelas, Bandung
Harga: Mulai dari Rp98.000

BACA JUGA: Mulai dari Rp148 Ribu, Ini 7 Restoran Shusi All You Can Eat di Jakarta

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Photo by Min An on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan