banner-detik
QUIZ

Kuis: Siapa Capres dan Cawapres yang Visi dan Misinya Sesuai dengan Kamu?

author

Katharina Menge02 Feb 2024

Kuis: Siapa Capres dan Cawapres yang Visi dan Misinya Sesuai dengan Kamu?

Mommies dan Daddies sudah tahu siapa capres dan cawapres yang akan dipilih? Kalau masih bingung cari tahu lewat kuis ini!

Menjelang pemilu 2024, capres dan cawapres sudah banyak membagikan visi dan misi mereka dalam berbagai bidang. Tak hanya itu, deretan kampanye juga sudah dilakukan sambil digelar kegiatan ngobrol bareng yang membuat Anda mungkin sudah yakin sosok calon pemimpin masa depan Indonesia mana yang mau dipilih.

BACA JUGA: Kuis Tes Pengetahuan Tentang Pahlawan Nasional, Seberapa Tahu Anda?

Untuk Mommies, mungkin ada banyak hal yang menjadi poin penilaian kalian, salah satunya adalah visi dan misi capres dan cawapres terkait isu perempuan dan anak. Dalam hal ini, masing-masing mengusung hal yang berbeda, tetapi pada dasarnya sama-sama mendukung perempuan dan anak-anak Indonesia di masa depan.

Foto: Detik

Siapa yang masih bingung mau pilih capres dan cawapres nomor berapa? Supaya Mommies dan Daddies yang lagi ragu, coba samakan visi dan misi para calon dengan nilai yang kalian pegang masing-masing. Mana yang sekiranya sejalan.

Untuk membantu agar kalian gak lagi bingung, coba ikuti kuis pemilihan capres dan cawapres yang dibuat oleh website kawula17. Kuisnya diambil dari dokumen visi dan misi masing-masing calon dan sesuai dengan apa yang mereka sampikan di debat 1-4.

Ikuti kuisnya di sini!

capres

Foto: Kawula17

BACA JUGA: Kuis: Seberapa Hapalkah Kamu dengan Lagu Nasional Indonesia?

Cover: Detik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan