banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Cabang Baru The Aesthetic Skin hingga Koleksi Imlek New Balance

author

Mommies Daily27 Jan 2024

Baru di Minggu Ini: Cabang Baru The Aesthetic Skin hingga Koleksi Imlek New Balance

Yuk, lihat keseruan baru di minggu ini, mulai dari klinik baru The Aesthetics hingga koleksi sepatu terbaru New Balance untuk rayakan Imlek

BACA JUGA: 8 Produk Skincare Terbaik untuk Merawat Kulit Leher Agar Tidak Mudah Keriput

The Aesthetics Skin Buka Cabang Baru di Jakarta Timur, Kenalkan Cell Theraphy

The Aesthetics Skin baru saja membuka klinik cabang terbaru di daerah Rawamangun, Jakarta Timur, tepatnya di Jl. Balai Pustaka Barat No. 726 FFB, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Grand Opening diresmikan oleh dr. Ariana Suryadewi S., M. Biomed selaku founder The Aesthetics Skin, Ibu Andriati Suryadewi selaku direktur The Aesthetics Skin, dan diramaikan dengan kedatangan warga sekitar, serta beberapa influencer, seperti Karmalogy, Lidia Fang, Annisast, dan masih banyak lainnya.

Adapun talkshow dan demo treatment yang dilakukan oleh dr. Aprilla Dwi Utami yang bertujuan mengenalkan perawatan terbaru di Klinik The Aesthetics Skin yaitu Cell Therapy. Perawatan ini terdiri dari Stem Cell, Sekretome, maupun Eksosom, serta melibatkan penggunaan sel punca yang secara seluler merangsang proses regeneratif sel tubuh. Manfaat lainnya, terapi ini bisa memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak dan mengurangi tanda-tanda penuaan, termasuk garis halus, kerutan, dan kehilangan elastisitas kulit.

Peresmian klinik The Aesthetics Skin Rawamangun dapat memudahkan warga Jakarta yang sedang mencari perawatan kulit, terutama di daerah sekitar Rawamangun atau Jakarta Timur. Klinik The Aesthetics Skin juga menawarkan promo diskon hingga 75% untuk semua perawatan, termasuk perawatan terbaru Stem Cell ataupun Baby Stem Healer di klinik hingga tanggal 18 Februari 2024.

New Balance Persembahkan Koleksi Tahun Baru Imlek

Merek sepatu global asal Amerika Serikat, New Balance, bersiap menyambut perayaan Tahun Baru Naga Kayu dengan meluncurkan koleksi Tahun Baru Lunar melalui distributor resminya di Indonesia. Koleksi ini yang menawarkan beragam pilihan alas kaki dengan menggambarkan semangat naga yang melambangkan keberanian, kekuatan, dan keberuntungan dengan dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga dari berbagai rentang usia.

“Dalam budaya Timur, tahun Naga Kayu melambangkan perpaduan dari pertumbuhan, vitalitas, dan energi. Sejalan dengan makna ini, koleksi Tahun Baru Lunar dari New Balance menggambarkan semangat perayaan dan ikatan keluarga yang erat, serta menciptakan dorongan semangat untuk memasuki tahun yang penuh harapan dengan kekuatan bersama,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

New Balance juga merilis edisi terbaru dari WRPD RUNNER yang dirancang secara inovatif dengan desain ripstop dan dilapis dengan nubuck yang memiliki finishing matte. Lunar New Year 610T memiliki estetika tangguh dengan bagian atas berbahan grid mesh dan lapisan suede yang mudah dibersihkan. Sementara itu, Lunar New Year 1906N mengusung gaya retro 2000-an dengan aksen tenun dan lapisan sintetis berkilauan. Setiap pasang sepatu dalam koleksi ini mencerminkan kualitas dan inovasi New Balance, memberikan kesempatan bagi pemakainya untuk memasuki tahun baru dengan gaya yang memukau.

Koleksi New Balance spesial Tahun Baru Lunar akan tersedia mulai tanggal 22 Januari 2024 di beberapa Concept Store tertentu seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia serta Digital Flagship dengan harga dari Rp. 1,999,000 sampai dengan Rp. 2,999,000.

Le Minerale Menanam Lebih Dari 200.000 Pohon sebagai Upaya Keberlanjutan Sumber Daya Air

Sebagai perusahaan produsen air minum dalam kemasan yang beroperasi di tingkat nasional, Le Minerale juga aktif berpartisipasi dalam upaya konservasi untuk menjaga keberlanjutan sumber air. Le Minerale menekankan bahwa standar air bersih yang ditetapkan sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan No. 416 tahun 1990 menjadi panduan utama mereka. Semua pengujian dilakukan secara internal oleh Le Minerale dan melibatkan pihak eksternal yang telah mendapat sertifikasi.

“Le Minerale berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah, terutama dalam menjaga keberlanjutan sumber daya air yang kritis bagi masa depan bangsa, dengan melaksanakan berbagai upaya konservasi sumber daya air sesuai dengan peta jalan perluasan penerapan rencana pengamanan air minum 2021-2025 yang disusun oleh Bappenas,” ungkap Ronald Atmadja, Direktur Keberlanjutan Le Minerale.

Upaya konservasi pun dilakukan melalui berbagai kegiatan, termasuk pembuatan sumur imbuhan dan kolam resapan untuk mempertahankan muka air tanah, serta penanaman pohon secara berkala. Hingga tahun 2023 lalu, Le Minerale telah menanam lebih dari 200.000 pohon di tujuh wilayah di Jawa Timur, Jawa Barat, Makassar, dan Palembang. Program penanaman pohon ini berhasil menanam tidak kurang dari 20.000 pohon setiap tahunnya, yang tersebar di daerah tangkapan air.

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Cara Pilih Skincare untuk Kulit Kering dan Dehidrasi, Dijamin Ampuh!

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan