banner-detik
LIFESTYLE

Fakta Kim Tae-hee, Terbaru Jadi Cameo di Welcome to Samdalri

author

Dhevita Wulandari23 Jan 2024

Fakta Kim Tae-hee, Terbaru Jadi Cameo di Welcome to Samdalri

Model dan aktris cantik, Kim Tae-hee, beberapa hari belakangan ramai di media sosial. Ini beberapa fakta dan drakor hits yang pernah dibintanginya.

Nama Kim Tae-hee sedang banyak dibicarakan di media sosial, baik di dalam dan luar negeri. Pasalnya, aktris yang terkenal dengan julukan “Dewi Korea” karena kecantikannya yang alami dan luar biasa ini baru saja muncul di episode terakhir sebuah drama Korea yang lagi booming.

Ini beberapa fakta dan drakor yang pernah dibintangi Kim Tae-hee dan wajib Mommies tonton.

Fakta Kim Tae-hee

1. Memulai karier pada tahun 2000

Kim Tae-hee memulai perjalanan kariernya di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2000. Ia menjadi model dari merek kecantikan di usianya yang masih 21 tahun. Setelah 3 tahun berkarir, Tae-hee mulai melebarkan sayapnya dan debut di dunia akting pada 2003 dan langsung mendapatkan peran utama.

2. Menikah dengan Rain

Aktris cantik dan berbakat asal Korea Selatan ini menikah dengan Rain, seorang penyanyi dan aktor, pada 2017. Kocaknya, Tae-hee sempat menolak Rain hingga 5 kali sampai akhirnya yakin dan mau menerimanya sebagai suami.

BACA JUGA: Drakor Park Min-young Terpopuler, “Marry My Husband” Bikin Emosi!

Drakor yang dibintangi Kim Tae-hee

1. IRIS (2009)

IRIS menjadi drama Korea pertama Tae-hee dengan genre action, thriller, sekaligus romantis. Drama ini menceritakan Choi Seung-hee (Kim Tae-hee) yang merupakan seorang agen di National Security System (NSS) yang membina Grup Misi Khusus Angkatan Darat Republik Korea, Kim Hyun-jun (Lee Byung-hun) dan Jin Sa-woo (Jung Joon-ho).

2. Hi Bye, Mama! (2020)

Drakor ini menceritakan seorang perempuan yang meninggal dalam keadaan hamil bernama Cha Yoo-ri (Kim Tae-hee). Saat kecelakaan terjadi, ia berdoa agar anak dalam kandungannya selamat dan tetap hidup. Doa Yoo-ri terkabul, anaknya selamat. Namun, suaminya yang adalah seorang dokter bedah, Cho Gang-hwa (Lee Kyu-hyung) merasa bersalah tidak bisa menyelamatkan istrinya dan hidup dalam kesedihan sambil membesarkan sang anak sendirian. Meski fisiknya sudah tidak ada, Yoo-ri ternyata masih bergentayangan di sekitar anaknya untuk menjaganya.

3. Welcome to Samdalri

Bukan menjadi bintang utama, Tae-hee muncul sebagai cameo dan memerankan dirinya sendiri di episode terakhir “Welcome to Samdalri” yang tayang Minggu, 21 Januari 2024. Penampilan spesial Tae-hee dalam drama ini adalah sebagai dukungan kepada sang penulis naskah yang ternyata sama dengan drakor “Hi Bye, Mama!”, yaitu Kwon Hye-joo.

BACA JUGA: 25 Kata Bahasa Korea Beserta Artinya di Drakor, dari Kamsahamnida sampai Omo!

Cover: Soompi

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan