banner-detik
LIFESTYLE

Ringan dan Bikin Flawless, Ini 5 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik

author

Mommies Daily14 Jan 2024

Ringan dan Bikin Flawless, Ini 5 Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik

Lagi cari cushion lokal yang enak dipakai dan hasilnya flawless di kulit? Ini dia 5 rekomendasi cushion lokal yang wajib Anda lirik.

Cushion memang jadi complexion andalan semua orang, ya. Gimana, nggak? Produk base makeup ini ringkas banget dipakainya dan performanya sama seperti menggunakan foundation. Ditambah lagi, banyak cushion yang sudah memiliki segudang kandungan skincare di dalamnya, sehingga bisa menutrisi kulit sepanjang hari.

BACA JUGA: Tips Makeup untuk Usia 50-an, Bikin Terlihat Lebih Muda

Rekomendasi Cushion Lokal yang Ringan

Berikut adalah 5 rekomendasi cushion lokal yang ramai dibicarakan di tahun 2023 kemarin! Anda wajib punya!

1. Guele Bare Cushion

Walaupun cushion lokal ini hanya hadir dalam 5 pilihan warna, tetapi ternyata sudah mencakupi skintone Indonesia yang cukup beragam. Cushion ini memiliki hasil akhir yang glowy tapi nggak berlebihan sehingga aman digunakan untuk jenis kulit yang oily. Coverage-nya juga oke, lho. Cukup banget untuk meratakan warna kulit dan bekas jerawat yang minor.

2. SKINTIFIC Cover All Perfect Air Cushion High Coverage Poreless&Flawless Foundation 24H Long-lasting SPF35 PA++++

Ini adalah rekomendasi cushion lokal berikutnya. Memang Skintific lagi naik daun banget setahun kemarin. Brand ini menawarkan produk dengan kualitas yang oke tapi harganya terjangkau. Selain populer dengan produk 5X Ceramide Barrier Moisturizer Moisture Gel, di tahun kemarin cushionnya pun ramai dibicarakan.

Kalau membaca dari Female Daily Review, banyak member yang bilang kalau cushion lokal ini coverage-nya sheer-medium dan hasil akhirnya satin. Di dalamnya juga banyak kandungan skincare yang bisa menjaga kelembapan dan memperkuat skin barrier kalian. Nggak heran kalau cushion ini jadi favoritnya Nagita Slavina.

3. Somethinc Hooman Breathable Cushion Cover SPF 35 PA++++

Anda lebih suka dengan cushion yang full coverage, super glowy finish, dan punya banyak pilihan warna? Kalau begitu Somethinc Hooman Breatable Cushion Cover adalah rekomendasi cushion lokal yang paling tepat. Walaupun hasilnya super glowy, cushion ini tetap nyaman ketika dipakai dan nggak terasa berat di kulit. Produk ini juga menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2023, lho!

4. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

Rekomendasi cushion lokal selanjutnya adalah dari brand Wardah. Walaupun dirilis pada tahun 2022, cushion ini memang baru menarik perhatian beauty enthusiast di tahun 2023. Cushion ini menawarkan hasil akhir yang semi-matte, sehingga aman banget dipakai untuk semua jenis kulit nih. Teksturnya ringan dan bikin cushion lokal ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

5. Luxcrime Luxcrime Perfecting Cover Cushion – Healthy Glow SPF 35 PA+++

Cushion lokal ini punya pigmentasi yang nggak main-main, karena satu layer saja sudah bisa menutupi semua noda-noda di wajah. Namun bisa juga dipakai tipis-tipis untuk mendapatkan second skin look. Cushion ini juga sudah diformulakan agar aman dipakai pada kulit berjerawat dan juga sensitif. Jadi kalau Anda punya kulit berjerawat dan sesitir maka rekomendasi cushion lokal ini patut dipertimbangkan.

Itu adalah adalah 5 cushion yang populer di tahun 2023. Kira-kira cushion andalan kalian masuk ke dalam daftar di atas, gak? Kalau tidak, boleh juga ikutan share cushion favorit kalian di 2023! Siapa tahu bisa jadi rekomendasi cushion lokal berikutnya!

BACA JUGA: Untuk Samarkan Kerutan, Ini 7 Rekomendasi Cushion dan Foundation Anti Cakey

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan