banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Tempat Spa dan Pijat Ibu Hamil di Jabodetabek

author

Katharina Menge06 Jan 2024

7 Rekomendasi Tempat Spa dan Pijat Ibu Hamil di Jabodetabek

Rekomendasi tempat spa pasti juga dibutuhkan oleh ibu hamil. Karena mereka butuh menjalani kehamilan dengan tubuh yang sehat dan ringan.

Kata siapa ibu hamil tidak membutuhkan rekomendasi tempat spa untuk relaksasi tubuhnya? Apalagi saat ini sudah banyak spa dan tempat pijat yang menawarkan serta mengedepankan pijat ibu hamil. Tujuannya tentnu saja untuk membantu mereka menjalankan kehamilan dengan semakin nyaman.

Tentu sudah banyak yang tahu bahwa masa kehamilan membuat para calon ibu merasakan pegal-pegal, nyeri di beberapa bagian tubuh, kaki bengkak, hingga rasa sakit yang bikin uring-uringan. Dengan pijat, tubuh ibu hamil jadi lebih rileks, kaki bengkak berkuang, meredakan nyeri pinggul, mengatasi sakit punggung, dan juga bisa membantu mereka menghindari stres.

Mommies Daily pun merangkum beberapa rekomendasi tempat spa dan pijat ibu hamil yang ada di Jabodetabek untuk semua para calon ibu.

BACA JUGA: Rekomendasi Baby SPA di Jabodetabek

Rekomendasi Tempat Spa dan Pijat Ibu Hamil

Berikut beberapa rekomendasi tempat spa dan pijat ibu hamil yang bisa jadi pilihan Mommies semua.

1. Berseri Spa

Rekomendasi tempat spa dan pijat ibu hamil yang pertama adalah Berseri Spa. Home Massage yang satu ini punya paket bumil yang beragam, mulai dari pijat dan totok wajah, pijat dan lulur, hingga paket lengkap pijat, totok wajah, dan juga lulur. Durasi waktunya bisa disesuaikan dari 90-120 menit dan tentu saja jadi lebih nyaman karena bisa pijat langsung di rumah.

Telepon: 0812-8509-9929

2. Mom n Jo

Spa khusus ibu hamil dan anak ini memang sudah jadi andalan banyak Mommies. Mereka pun membedakan pelayanan sesuai dengan kebutuhan. Ada paket untuk ibu hamil, pasca melahirkan, bayi, anak-anak, dan juga pijat bersama pasangan. Untuk ibu hamil sendiri bias menikmati layanan Body Scrub, Nourishing Milk Bath, Pre-Baby Bliss, Facial, Classic pedicure, dan masih banyak lagi. Serunya, spa yang satu ini sudah punya banyak cabang dan bisa Mommies cari yang paling dekat dengan rumah.

Alamat: Jl. Darmawangsa IV No.8, RT.1/RW.1, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160
Telepon: 02172780760
WhatsApp: 0896-5333-1250

3. Woman & Woman Spa

Berikutnya ada Woman & Woman Spa yang terletak di daerah Jakarta Timur. Spa yang satu ini punya paket Mom for Baby dengan layanan pijat yang di rancang khusus untuk ibu hamil, dengan minimal kehamilan 3 bulan. Mommies bisa menikmati rangkaian perawatan mulai dari cuci kaki aromatherapy, pijat hamil, luluran kelapa, nature facial, yoghurt conditioner, dan terakhir mandi. Spa ini juga menyediakan home service, lho!

Alamat: Jl. Bambu Apus Raya No.: 78, RT.1/RW.3, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13890
Telepon: 0878-7832-5444

4. Dian Mustika

Rekomendasi tempat spa dan pijat ibu hamil selanjutnya adalah Dian Mustika. Memiliki beberapa cabang di Jabodetabek, tempat spa yang satu ini memberikan pelayanan untuk ibu hamil dan bayi dengan maksimal. Ada beberapa pilihan perawatan yang bisa dipilih oleh ibu hami, mulai dari layanan pijat serta dua pilihan paket yang terdiri dari face bath, body scrub, dan beberapa layanan lainnya.

Alamat: Jl. Palem Putri Residence Kav. A (Depan Gerbang, Jl. Komp. Puri Bintaro, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten 15229
Telepon: 0812-1804-4448

5. Kaizen Mobile Spa

Pilihan home service pijat ibu hamil lainnya adalah Kaizen Mobile Spa. Mereka menawarkan paket pijat ibu hamil dengan pilihan durasi yang bisa disesuaikan. Ada paket yang disertai dengan lulur, ada pula dengan totok wajah. Mommies bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Layanan ini juga tersedia untuk Mommies pasca melahirkan, lho!

Telepon: 0858-9118-5440 (cabang Tebet)

6. SPALOSOPHY

Home spa & salon delivery service yang satu ini memberikan layanan premium untuk para pelanggannya, termasuk ibu hamil. Mereka menyediakan pijat ibu hamil dengan menggunakan minyak kelapa organik yang dirancang untuk khusus untuk membantu mengendurkan ketegangan otot, mengatur hormon dan kecemasan, mengurangi retensi air berlebih, serta meningkatkan elastisitas kulit ibu hamil.

Telepon: 0812-9330-2495

7. Houzcall

Rekomendasi tempat spa dan pijat ibu hamil terakhir adalah Houzcall. eauty service premium ini hadir dalam bentuk aplikasi yang memudahkan Mommies jika ingin booking jadwal pijat. Tersedia pijat ibu hamil dengan durasi layanan yang berbeda. Untuk harga, Houzcall menawarkan harga bersaing.

Alamat: Jl. Wijaya 1 No. 11B, Jakarta Selatan 12170
Telepon: (021) 722 6393
WhatsApp: 0816 775 111

BACA JUGA: Rekomendasi Layanan Pijat yang Bisa di Panggil ke Rumah dan Kisaran Biayanya

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan