banner-detik
SELF

Rekomendasi Layanan Pijat yang Bisa di Panggil ke Rumah dan Kisaran Biayanya

author

Katharina Menge23 Aug 2022

Rekomendasi Layanan Pijat yang Bisa di Panggil ke Rumah dan Kisaran Biayanya

Saat badan pegal-pegal, layanan pijat yang bisa di panggil ke rumah adalah jawaban terbaik. Tanpa perlu beranjak dari rumah, Anda bisa menikmati pijatannya!

Layanan pijat yang bisa di panggil ke rumah adalah jawaban atas doa bagi orang-orang yang kelelahan dan pegal-pegal tapi tidak mampu beranjak ke luar rumah. Untungnya kini sudah banyak layanan dan terapis yang bisa datang serta memberikan pelayanan yang tak kalah hebat dengan di tempatnya.

Untuk membantu para Mommies dan keluarga yang membutuhkan tenaga pijat, Mommies Daily merangkum beberapa rekomendasi layanan pijat yang bisa di panggil ke rumah dan juga kisaran biayanya.

BACA JUGA: Pijat Oksitosin Agar ASI Lancar

Rekomendasi Layanan Pijat yang Bisa di Panggil ke Rumah

Ini dia enam rekomendasi layanan pijat yang bisa dipanggil ke rumah Mommies!

1. KAIZEN Mobile Spa

Untuk Mommies yang berdomisili di Jakarta, Tangerang, Cinere, dan juga Surabaya yang sedang butuh jasa home massage atau pijat yang bisa di panggil ke rumah, maka KAIZEN Mobile Spa adalah salah satu pilihannya. Memiliki sepuluh cabang yang tersebar di beberapa kota besar, KAIZEN Mobile Spa menerima pemesanan hingga pukul 22.00 WIB.

Ada 11 jenis layanan yang diberikan, mulai dari perawatan pasca bersalin, totok bayi, pijat hamil, hingga pedicure atau manicure spa. Dengan kualitas terbaik, harga yang diberikan cukup terjangkau, lho!

Kisaran harga: Rp155 ribu – Rp375 ribu

2. Amara Home Spa

Sudah berdiri sejak tahun 2009, Amara Home Spa memiliki pilihan layanan yang beragam. Ada pijat relaksasi dengan batu panas, lulur badan, spa wajah galvanis, meni pedi, perawatan rambut, hingga waxing. Kalau tidak mau ribet, Anda bisa memilih deretan paket yang ditawarkan, dari daily treatment, pre wedding treatment, couple treatment, dan juga event khusus.

Tersedia juga perawatan untuk anak-anak, lho. Jadi sambil Mommies dipijat, si kecil juga bisa sekalian diajak untuk menikmati perawatan dari Amara Home Spa di rumah.

Kisaran harga: Rp10 ribu – Rp250 ribu

3. Sense by Jari Jari Spa

Terletak di Jakarta dan Bali, tepatnya di Jakarta Selatan dam Seminyak, Sense by Jari Jari Spa menawarkan perawatan serta paket yang bisa Mommies pilih saat memanggil mereka ke rumah. Untuk paketnya sendiri ada empat jenis, yaitu Signature Body Massage, Soaking Massage Oil, Reflexology, dan Lazy Yoga (Dry).

Kisaran harga: Rp175 ribu – Rp345 ribu

4. Max Spa

Kalau Mommies dan keluarga butuh jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah pada hari Senin-Minggu pukul 10.00-21.00, jangan ragu untuk menghubungi Max Spa. Dengan area layanan yang luas, mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan, mereka bisa langsung melesat datang ke rumah Anda.

Pilihan layanannya juga beragam, seperti Aromatherapy Massage, Max Body Glow, Chocolate Spa, Baby and Kids Treatment, Post Natal Treatment, sampai Couple Spa.

Kisaran harga: Rp295 ribu – Rp800 ribu

5. Kokuo Massage & Reflexology

Untuk yang belum tahu, Kokuo Reflexology and Atheletic Massage adalah panti pijat untuk kesehatan keluarga yang berdiri sejak tahun 2003 silam. Layanan pijat yang bisa dipanggil ke rumah juga tersedia di sini. Kokuo memadukan teknik pijat refleksi Cina dan Jepang dengan teknik tradisional Indonesia yang telah terbukti manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

Semua terapis di sini sudah terbukti andal dan profesional, yang selalu memegang teguh motto Kokuo, yaitu Memberikan Layanan Terbaik Kepada Pelanggan!

Kisaran harga: Rp270 ribu – Rp360 ribu

6. Solusi Spa

Solusi Spa pertama kali berdiri tahun 2003 dan melayani area Tebet dan sekitarnya. Belasan tahun berlalu, layanan pijat yang bisa dipanggil ke rumah ini sudah membuka cabang di Jakarta, Tangerang, dan beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Bandung, Semarang, dan Surakarta. Solusi Spa juga tidak mengenakan biaya alias free transport untuk terapis yang datang ke rumah Anda.

Kisaran harga: Rp185 ribu – Rp305 ribu

BACA JUGA: 11 Manfaat Pijat Bayi Rutin di Rumah

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS