banner-detik
LIFESTYLE

6 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2024, Ada Zodiakmu?

author

Mommies Daily24 Dec 2023

6 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2024, Ada Zodiakmu?

Merasa tahun 2023 sangat buruk? Jangan sedih dulu.Coba cek, bisa jadi zodiak kamu masuk ke daftar paling beruntung di tahun 2024.

Akhir tahun 2023 semakin dekat dan ternyata banyak yang merasa jika tahun ini mempunyai banyak kesulitan. Jika Mommies adalah salah satu zodiak yang merasa tahun 2023 itu buruk, bisa jadi nasib Mommies akan berubah di tahun depan.

Tahun 2024 dimulai dengan kemunculan Jupiter dalam penanggalan astrologi. Ini adalah tanda yang bagus karena Jupiter adalah planet keberuntungan. Terlebih lagi, di awal tahun tidak ada retrograde sehingga memunculkan optimisme untuk tahun yang lebih cerah.

Ya, mercury retrograde yang bagi banyak penganut kepercayaan astrologi biasanya mendatangkan kesialan akan berakhir tepat di tanggal 1 Januari 2024. Memang akan ada sedikit penyesuaian, tetapi Mommies akan bisa benar-benar bernafas lega di pertengahan 2024.

BACA JUGA: Daftar Zodiak yang Paling Overthinking Soal Pernikahan, Termasuk Leo

Daftar Zodiak yang Beruntung di 2024

Menurut ahli astrologi Susan Miller, tahun ini secara keseluruhan akan lebih baik bagi siapa pun yang bekerja keras sejak tahun 2023.

“Jika Anda bekerja keras dan membuat keputusan yang cermat, maka ini adalah tahun yang penuh dengan penghargaan dan terobosan yang luar biasa,” ujarnya seperti dikutip dari Wellandgood.

Tentunya tidak hanya usaha, menurut dia akan ada campur tangan ‘bintang-bintang’ yang membuat beberapa zodiak mengalami tahun paling beruntung di 2024. Siapa saja?

1. Taurus

Ambisi Taurus kuat di tahun 2024, jadi tetaplah fokus pada tujuan. Hal-hal seputar pekerjaan, reputasi, dan persona publik akan lebih ditekankan di tahun ini. Kalau berpikir untuk berganti karier atau memulai usaha sendiri, tak ada waktu yang lebih baik dari tahun ini!

Berbeda dengan urusan percintaan. Mungkin Taurus menyadari bahwa orang yang ditemui tahun lalu sebenarnya adalah cinta dalam hidup, atau akhirnya tahu bahwa Taurus ingin meninggalkan pekerjaan, atau telah memutuskan untuk pindah ke suatu tempat yang baru. “Dalam hal apapun, Anda hampir siap untuk membuat pernyataan hidup yang besar,” kata Miller.

2. Gemini

Tahun 2024 akan memberikan peluang besar bagi Gemini, terutama dalam hal karier dan networking. Secara khusus, Gemini yang kerja di bidang media atau berhubungan dengan media sosial akan mendapatkan spotlight. Ya, siapa tahu Gemini akan menjadi the next big thing dalam hal influencer.

Jangan juga menahan diri untuk bergaul dan masuk komunitas baru. Gemini mungkin akan menemukan partner kerja dan juga partner hidup dalam komunitas tersebut. Apapun yang dipilih, networking Gemini akan semakin berkembang di tahun 2024.

“Bersiaplah untuk menjadi sangat sibuk dan bergaul dengan banyak orang berpengaruh yang akan berusaha keras untuk mengenalkan Anda atau membantu Anda untuk maju,” kata Miller.

BACA JUGA: Kenali Urutan Zodiak yang Paling Setia sampai Hobi Selingkuh

3. Capricorn

Jika hidup telah membuatmu lelah, jangan khawatir. Akan ada waktu untuk menuai semua kerja kerasmu, Capricorn! Dapat dikatakan bahwa Capricorn telah mengalami cukup banyak “transformasi” sepanjang hidup. Bersiaplah untuk menciptakan sesuatu yang sangat tidak konvensional dan baru dalam hidupmu, Capricorn. Kesempatan tak terduga untuk menjalin hubungan cinta akan muncul.

Tapi tunggu, ini akan menjadi lebih baik! Venus yang suka mencari kesenangan pada akhirnya akan bertemu dengan Jupiter pada tanggal 25 Mei, membawa nilai, romantisme, dan kelimpahan pada area kehidupan.

4. Aries

Ada peluang besar bagi Aries untuk mencapai semua yang ingin dicapai di tahun 2024. Mars, planet yang menaungi Aries akan membuat Aries lebih kuat dan beruntung.

Babak baru kehidupan yang menarik telah menanti, karena Aries akan diberi kesempatan untuk mengambil kembali kekuatan dan membebaskan diri dari energi negatif.

5. Libra

Bersiaplah untuk tahun yang penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan! Akan ada hal luar biasa yang akan terjadi pada Libra di tahun 2024. Mengapa? Karena Libra memiliki bakat luar biasa untuk menjaga segala sesuatunya tetap seimbang dan harmonis.

Hal ini akan membawa Libra pada keberuntungan hubungan yang luar biasa dan banyak pertumbuhan pribadi. Sudah pasti gelar zodiak beruntung di tahun 2024 jatuh pada Libra.

6. Pisces

Pisces bersiaplah untuk menyambut tahun baru dengan senyuman. Bersiaplah untuk tahun yang penuh keberuntungan yang menyenangkan di tahun 2024!

Sifat Pisces yang suka melamun dan imajinatif akan membawanya pada beberapa penemuan yang luar biasa di tahun ini. Kreativitas Pisces juga akan mengalir deras. Jadi, selami imajinasimu, dan biarkan kegembiraan mengalir dalam hidupmu seperti sungai yang tenang dan tenteram.

BACA JUGA: Daftar Libur dan Cuti Bersama 2024, Serta Tips Hadapi Tahun Baru

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Image by wayhomestudio on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan