banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kulkas Baru POLYTRON hingga Lagu Kolaborasi Mom Uung dan Lesti Kejora

author

Mommies Daily23 Dec 2023

Baru di Minggu Ini: Kulkas Baru POLYTRON hingga Lagu Kolaborasi Mom Uung dan Lesti Kejora

Intip koleksi kulkas terbaru POLYTRON hingga lagu kolaborasi Mom Uung dan Lesti Kejora untuk ajak para ibu agar tak menyerah.

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: Platform Edukasi SoLeLands hingga Inovasi Baru Le Minerale

Kulkas POLYTRON Belleza Jumbo PRW 29MNX Hadir untuk Penggunaan Rumah Tangga Lebih Efisien

POLYTRON baru saja merilis koleksi kulkas terbarunyam yaitu POLYTRON Belleza Jumbo PRW 29MNX. Dengan garansi resmi hingga sepuluh tahun dan desain yang menarik, seri Belleza Jumbo ini menjadi pilihan terbaik untuk menjaga ketersediaan makanan dan minuman dalam rumah tangga.

“Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX adalah kulkas dari POLYTRON yang hadir dengan ukuran lebih besar, luas dan menawan, sekaligus dengan harga yang terjangkau di kelasnya,” papar Albert, Fleming, General Manager of Home Appliances dari POLYTRON. Tak hanya ruang penyimpanan luas, Albert juga ungkap bahwa seri kulkas ini sangat hemat listrik, yaitu hanya dengan kisaran 140 watt.

POLYTRON Belleza Jumbo PRW 29MNX memiliki desain elegan dengan tempered glass serta adjustable rack yang memastikan setiap ruang penyimpanan dimanfaatkan secara optimal. Kulkas Belleza Jumbo sudah bisa didapatkan di toko online atau offline kesayangan Mommies. Ada garansi resmi 10 tahun, lho! Kunjungi website resmi POLYTRON, Instagram @polytron.homes atau customer care di nomor telepon 1500833.

Foto: Polytron

Kolaborasi Mom Uung dan Lesti Kejora Dukung Ibu Baru untuk Berjuang Bersama

Bersama dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mom Uung meluncurkan lagu kolaborasi berjudul “Menyerah” untuk berusaha mengajak semua ibu #JanjiGakNyerah dalam segala proses kehidupan. Lagu bergenre pop melayu ini, mengandung lirik yang mengungkapkan berbagai permasalahan umum yang dirasakan oleh sosok ibu baru.

“Super excited pastinya aku sendiri. Pertama kali diajakin meeting bareng Tim Mom Uung sudah sangat tertarik dan tidak sabar. Walau dalam prosesnya banyak perdebatan kecil untuk menyamakan visi dan tujuan kita tapi semuanya berjalan baik, hingga akhirnya lagu ini bisa kita dengar bersama” ujar Lesti di acara peluncuran kolaborasi ini, Rabu (20/12/23) di The Park, Pejaten.

Mom Uung berupaya untuk memastikan bahwa setiap ibu baru di Indonesia merasa didukung dan tidak sendirian. Mom Uung juga menawarkan bantuan 24 jam melalui layanan gratis bagi ibu-ibu Indonesia melalui konsultansi menyusui. Pada tahun 2023, Mom Uung telah mencapai lebih dari satu juta ibu baru dengan layanan ini dan berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan, dengan harapan tidak ada lagi ibu baru di Indonesia yang merasa kesepian dan menghadapi tantangannya sendirian.

Melalui lagu “Menyerah,” Mom Uung dan Lesti menyampaikan pesan mengenai kehebatan setiap ibu dan kemampuan mereka untuk menghadapi segala tantangan. Lagu kolaborasi “Menyerah” kini sudah bisa dinikmati di berbagai portal musik, ya!

Foto: Mom Uung

13 Bom di Jakarta, Film Action Indonesia Terbesar Tahun 2023 Siap Tayang

Film action Indonesia terbesar tahun ini, “13 Bom di Jakarta” persembahan Visinema Pictures dari sutradara Angga Dwimas Sasongko dan produser Taufan Adryan siap menggebrak seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Desember 2023 mendatang.

Menjelang perilisan serentak ini, acara press screening dan gala premier telah sukses diselenggarakan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/12/23). “13 bom di Jakarta dikerjakan dengan niat, passion, kemampuan untuk membuat penonton Indonesia bisa merasakan pengalaman menonton yang seru, mencekam dan tak terlupakan,” ungkap Angga Dwimas Sasongko saat press screening.

Angga berharap film ini bisa memberikan rasa percaya diri ke industri, termasuk ke penontonnya juga, bahwa filmmaker Indonesia mampu untuk bikin film dengan skala sebesar itu. “Sejak awal Visinema ingin selalu mendorong batasan perfilman Indonesia untuk menyajikan sesuatu yang baru bagi penonton,” tambahnya.

Sebelum rilis resmi, “13 Bom di Jakarta” telah menggelar pemutaran spesial, termasuk menjadi film penutup di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023 pada 2 Desember. Film ini juga telah diputar di beberapa kota di Indonesia, seperti Malang, Surabaya, Semarang, Purwokerto, Bandung, dan Depok.

Film “13 Bom di Jakarta” juga akan diputar di festival film internasional di International Film Festival Rotterdam (IFFR) pada awal tahun 2024. Dibintangi Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, hingga Putri Ayudya, film ini akan tayang serentak mulai 28 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Foto: Visinema

Sania Royale Meluncurkan Sania Royale Rice Bran Oil

Sania Royale secara resmi meluncurkan Sania Royale Rice Bran Oil, terbuat dari minyak bekatul padi murni yang kaya akan antioksidan alami dalam bentuk Gamma Oryzanol. Hasil dari penelitian dan pengembangan berkelanjutan oleh Sania Royale selama beberapa tahun terakhir,, kandungan Gamma Oryzanol dalam produk terbaru ini mencapai 10,000 ppm, sekitar 15 kali lebih tinggi dibandingkan minyak bekatul padi konvensional.

“Kategori Rice Bran Oil atau minyak bekatul ini dipilih secara khusus karena memiliki banyak manfaat kesehatan sehingga dapat dikonsumsi bagi yang menjalankan pola hidup sehat atau diet sekalipun. Minyak bekatul padi dalam Sania Royale ini mengandung berbagai nutrisi, seperti serat, vitamin, mineral, dan antioksidan Gamma Oryzanol yang bermanfaat bagi kesehatan,” jelas Nuri Rialen selaku Head of Marketing Sania Royale, di acara peluncuran Sania Royale Rice Bran Oil di Ashta Distrik 8, Kamis (7/12/23) lalu.

Minyak bekatul murni, yang diekstrak dari lapisan kulit beras adalah sumber yang kaya gamma oryzanol, yaitu kelompok senyawa fitosterol yang ditemukan secara alami dalam beras, terutama dalam bagian kulit beras dan lapisan aleuron (lapisan tipis di antara bagian luar dan dalam butir beras). Vitamin E yang tinggi pada gamma oryzanol dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh dan membantu mencegah kerusakan sel dan berbagai penyakit.

Kini Sania Royale Rice Bran Oil sudah sudah dapat dibeli di e-commerce kesayangan Mommies. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi situs pastisania.com atau Instagram akun @SaniaRoyaleID.

Foto: Sania Royale

Rekomendasi Drama Viu Terbaru untuk Mengisi Waktu Liburan

Ada dua drama dan tiga film seru yang disiapkan oleh VIU untuk menemani Mommies sepanjang bulan Desember 2023 ini. Sebagian besar drama dan film ini bergenre action, tetapi dijamin Mommies tak akan bosan menyaksikan setiap episodenya. Sebelum menonton, cek dulu sinopsisnya berikut ini.

1. Night Has Come

Drama ini mengisahkan siswa Yooil High School yang sedang menjalani studi tour, tetapi acara tersebut berubah menjadi permainan mafia mematikan. Drama garapan sutradara Lim Dae Woong ini menghadirkan bintang muda seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, dan Choi Ye Bin.

2. My Happy Ending

Drama ini mengikuti kisah Seo Jae Won (Jang Na Ra), seorang wanita karier sukses, yang didampingi oleh suami baik hati, Heo Soon Young (Son Ho Jun) dan anak yang manis. Namun, dia harus menghadapi konflik saat bertemu kembali dengan teman masa kuliahnya, Kwon Yoo Jin (So Yi Hyun) yang penuh kecemburuan.

Foto: VIU

3. Bear Man

Film seru ini membahas mitos beruang yang dapat berubah menjadi manusia. Dua beruang Asia kembar di Pro-North Korean Institute of Technology mengalami transformasi menjadi manusia setelah makan bawang putih dan tanaman mugwort.

4. The Moon

The Moon bercerita tentang misi perjalanan ke Bulan yang berakhir tragis. Di tahun 2029, astronot muda Hwang Seon Woo (Doh Kyung Soo) harus bertahan sendirian setelah misi tersebut terganggu oleh badai matahari. Tim Naro Space Center di Korea Selatan pun berupaya membawa Hwang Seon Woo pulang dengan selamat ke Bumi.

5. Hot Blooded

Film ini mengisahkan kehidupan ketua gangster Hee Soo (Jung Woo), yang ingin mengakhiri karirnya dan menikahi pacarnya, In Sook (Yoon Ji Hye). Namun, rencananya terancam ketika Yong Kang (Choi Moo Sung) muncul, mengguncang kehidupannya, dan memaksa Hee Soo terlibat dalam pertarungan berbahaya.

PAUL Rayakan Ulang Tahun ke-10, Hadirkan Kuliner Prancis yang Unggul di Indonesia

Tahun ini menjadi momen bersejarah bagi PAUL di Indonesia karena mereka merayakan ulang tahun ke-10 di tanah air. Selama satu dekade terakhir, PAUL berhasil memperkuat kehadirannya dengan membuka 20 gerai di wilayah Jabodetabek dan Bandung, memberikan kontribusi berharga pada kekayaan kuliner lokal dengan sentuhan otentik Prancis. Seiring perjalanan panjang PAUL di Indonesia, komitmen mereka tetap kuat untuk menyajikan pengalaman kuliner Prancis yang tak tertandingi, menggabungkan elemen tradisional dan inovatif.

“Dalam sepuluh tahun terakhir, PAUL telah menjalani perjalanan luar biasa di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan hangat dari pelanggan dan mitra kami. Saat merayakan tonggak sejarah ini, kami berharap dapat terus melanjutkan misi kami untuk membawa warisan kuliner Prancis terbaik ke Indonesia,” jelas Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Salah satu hal menarik dalam perjalanan PAUL di Indonesia adalah dedikasinya untuk menyelaraskan rasa dan preferensi lokal. Di Bandung, kota dengan kekayaan warisan kuliner, PAUL telah dengan cermat menyusun menu khusus yang mengakomodasi selera masyarakat setempat. Pendekatan inovatif ini mencerminkan kemampuan adaptasi dan tekad merek ini untuk merangkul keragaman selera pelanggan di Indonesia.

Foto: Paul

D’Cinnamons Ajak Fans Mengenang Sosok Ibu dengan Lagu “Ma..”

Trio pop akustik asal Bandung, D’Cinnamons kembali merilis karya lagu rekaman terbaru. Usai meluncurkan single “Kunang-Kunang” yang menuai reaksi positif pada 10 April 2023 lalu, trio yang terdiri dari vokalis/gitaris Diana ‘Dodo’ Widoera, gitaris Ismail ‘Bona’ Bonaventura, dan bassis Riana ‘Nana’ Mayasari ini kembali dengan lagu “Ma..”. Di lagu “Ma..” ini, D’Cinnamons mengajak pendengar serta para penggemarnya untuk mengingat sosok Ibu atau Mama ketika kita kecil, remaja, dewasa dan ketika kita telah hidup mandiri.

“Bisa dibilang, musiknya lebih minimalis dan intimate dibanding karya-karya kami sebelumnya,” ucap Nana mengungkap target yang ingin dicapai di lagu “Ma..”.

Lagu “Ma..” ini, menurut Bona, menggambarkan dua sudut pandang yang berbeda. Pertama, D’Cinnamons seakan sedang berbincang dengan pendengar. Mengajak untuk membayangkan bagaimana mesranya hubungan antara anak dan ibunya dulu. Lagu “Ma..”, telah dirilis di berbagai platform digital pada 20 Desember 2023, dua hari sebelum peringatan Hari Ibu. D’Cinnamons berharap, single ini menjadi penutup manis tahun 2023, sekaligus menjadi persembahan yang khidmat sebagai introspeksi, untuk merenungi apa yang telah terjadi di masa sebelumnya. Single “Ma..” bisa Mommies dengarkan di sini!

Foto: D’Cinnamons

Kids SoHo: Bali’s Premier Playground Rayakan Natal dan Akhir Tahun dengan Berbagai Aktivitas Seru untuk Anak

Kids SoHo, pusat edukasi dan bermain yang terkenal di Bali, mengundang keluarga untuk merasakan semangat perayaan dengan serangkaian kegiatan menarik selama musim liburan ini. Tersedia setiap hari mulai 16 hingga 31 Desember, antara pukul 16:00 hingga 19:00 WIB, Kids SoHo menawarkan beragam kegiatan meriah dengan harga mulai dari IDR 250.000 per anak, menjamin pengalaman yang tak terlupakan.

Program Festive Holiday, berlangsung mulai 16 hingga 22 Desember, melibatkan aktivitas seru seperti face painting sessions, dynamic painting classes, sampai workshop menghias kue. Program ini memiliki harga khusus Rp 250.000 dan setiap anak yang berpartisipasi akan mendapatkan Tas Natal. Untuk mereka yang mencari kegembiraan taman bermain tanpa kegiatan tambahan, paket seharga Rp 120.000 per anak menyediakan 3 jam kesenangan di taman bermain, lengkap dengan lukisan wajah gratis.

Pada minggu Natal (23-25 Desember), Kids SoHo menawarkan beberapa paket Natal magis dengan harga mulai dari Rp140.000-Rp270.000 per anak yang mencakup berbagai kegiatan. Pada 26-31 Desember, ada “Kids SoHo Greets 2024” yang termasuk kelas melukis sampai kelas menghias kue. Hanya dengan harga khusus Rp 250.000 per anak.

Foto: Kids Soho

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: Film ‘Petualangan Anak Penangkap Hantu’ hingga Trans Snow World Bintaro

Cover: Mom Uung

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan