banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

8 Tempat Kerja di Senayan, Dekat Venue Jakarta X Beauty 2023

author

Mommies Daily13 Dec 2023

8 Tempat Kerja di Senayan, Dekat Venue Jakarta X Beauty 2023

Tetap ingin nyaman dan produktif bekerja tapi mau datang ke Jakarta X Beauty? Bisa dong! Ini rekomendasi tempat kerja di sekitar Senayan, Jakarta.

Pameran produk makeup dan skincare, Jakarta X Beauty, akan digelar pada 14 – 17 Desember 2023 mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan. Mommies yang ingin menghadiri event tersebut mungkin bertanya-tanya apa ada tempat terdekat untuk WFA (Work from Anywhere) sekaligus mengisi perut dengan makanan enak.

Tak perlu khawatir karena menjelang gelaran spektakuler Jakarta X Beauty, ada beberapa tempat kerja di sekitar daerah Senayan, Jakarta, yang akan memudahkan Mommies dalam mengikuti acara ini. 

BACA JUGA: 7 Kafe untuk Kerja yang Nyaman dan Tenang di Jabodetabek

Tempat kerja di Senayan

Dari kafe-kafe yang nyaman hingga ruang coworking yang produktif, berikut opsi tempat kerja yang strategis untuk memaksimalkan kenyamanan dan produktivitas Mommies selama Jakarta X Beauty.

1. Kopi Nako Daur Baur

Alamat: Senayan Park, Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Instagram: @kopinako.daurbaur

Mommies ingin ngopi ditemani pemandangan danau? Kopi Nako Daur Baur di Senayan Park bisa menjadi pilihan. Lokasinya strategis dan cocok untuk WFA atau sekedar melepas penat setelah mengunjungi JXB. Selain kopi dan minuman segar, Kopi Nako Daur Baur juga menyajikan berbagai camilan untuk mengisi perut. Kopi Nako Daur Baur bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 1 – 2 menit. 

2. Arborea Cafe

tempat kerja di senayan

Alamat: Manggala Wanabakti complex, Jl. Gatot Subroto No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10270
Instagram: @arboreacafe

Selanjutnya, ada Arborea Cafe sebagai rekomendasi ka WFA sekaligus kafe dan tempat nongkrong kekinian dengan suasana asri. Arborea Cafe menawarkan tempat duduk outdoor di ruang hijau yang teduh, serta masakan lokal dan kopi berkelas. Tempat ini cocok menjadi destinasi WFA karena menyediakan free wifi dan bebas polusi udara. Arborea Cafe bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 6-7 menit. 

3. Kokonut & Curtains by Wakimukudō

Alamat: Komplek Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Instagram: @kokonutcurtains

Kokonut & Curtains by Wakimukudō bis menjadi kafe pilihan untuk WFA sekaligus berkunjung saat event JXB. Kafe terbuka ini memiliki suasana tropikal dan dihiasi dekorasi serba putih yang cocok menjadi spot foto. Kokonut & Curtains by Wakimukudō menyajikan banyak hidangan seperti pasta, pizza, serta minuman menyegarkan. Kokonut & Curtains by Wakimukudō bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 6-7 menit. 

4. Bukanagara Coffee & Roastery

Alamat: Graha CIMB Niaga, Jl. Jenderal Sudirman, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Instagram: @bukanagara.coffee

Bukanagara Coffee & Roastery bisa menjadi tempat menenangkan untuk WFA, hangout bersama teman, atau melipir sejenak dari riuhnya event JXB. Kafe ini menyajikan berbagai jenis kopi, teh, dan minuman lainnya. Bahan-bahannya terjamin berkualitas dan diproduksi secara lokal. Bukanagara Coffee & Roastery bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 8 – 9 menit. 

BACA JUGA: Rekomendasi Kafe yang Nyaman dan Tenang untuk Kerja Remote di Yogyakarta

5. Kafe Gamat

Alamat: Jl. Danau Toba No.A49, RT.4/RW.4, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Instagram: @kafegamat

Kafe Gamat salah satu hidden gems di sekitar Senayan yang cocok dijadikan tempat WFA ataupun tempat hangout bersama teman atau keluarga setelah mengunjungi JXB. Kafe ini menyajikan berbagai mie, rice bowl, steak, dan berbagai minuman. Salah satu menu andalannya adalah Mie Gamat Pejompongan yang lezat dan sehat. Kafe Gamat bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 5 – 6 menit.

6. Goedkoop

Alamat: Jl. Bendungan Hilir No.62, RT.5/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Instagram: @goedkoopjkt 

Goedkoop menawarkan berbagai makanan ala Belanda. Kafe ini memiliki suasana nyaman dan cocok dijadikan tempat WFA maupun hangout. Goedkoop memiliki dekorasi vintage dominan, menjadikan tempat ini cocok sebagai spot foto yang estetik. Beberapa menu andalannya yaitu poffertjes dan bitterballen. Goedkoop bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 6 – 7 menit.

7. Upstairs Rooftop Cafe

Alamat: Jl. Danau Limboto No.45, RT.5/RW.4, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Upstairs Rooftop Cafe menjadi pilihan untuk Mommies yang ingin WFA dan makan ditemani pemandangan kota Jakarta. Kafe yang terletak di Sawana Suites Hotel.ini terbagi menjadi semi outdoor dan outdoor area, dan menyajikan berbagai makanan mengenyangkan seperti pasta, pizza, dan steak. Upstairs Rooftop Cafe bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 6 – 7 menit.

8. Pidari Lounge

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 54-55, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Website: www.plataran.com

Terakhir, ada Pidari Lounge sebagai tempat yang santai, chic, dan nyaman untuk WFA dan berkunjung saat JXB. Restoran ini menampilkan kombinasi hidangan Indonesia, Asia, dan Barat dengan view rooftop dan tempat duduk di luar ruangan, Pidari Lounge adalah tempat yang sangat cocok untuk santap santai, bersosialisasi, atau sekadar bersantai. Selain itu, Pidari Lounge memiliki latar belakang perkotaan ikonik dari gedung pencakar langit Jakarta. Pidari Lounge bisa ditempuh dari JCC oleh kendaraan bermotor hanya dengan 5 – 6 menit.

BACA JUGA: Rekomendasi Coffee Shop yang Asyik Buat WFC di Surabaya

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Photo by Marcus Aurelius on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan