banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Film 'Petualangan Anak Penangkap Hantu' hingga Trans Snow World Bintaro

author

Mommies Daily09 Dec 2023

Baru di Minggu Ini: Film 'Petualangan Anak Penangkap Hantu' hingga Trans Snow World Bintaro

Banyak keseruan yang ada di Minggu ini! Mulai dari press screening film ‘Petualangan Anak Penangkap Hantu’ hingga Trans Snow World buka di Bintaro.

Play-Doh Hadirkan Imagination Factory untuk Mengasah Kreatifitas Anak

Foto: Play-Doh

Play-Doh membuka acara Imagination Factory di Gandaria City Mall pada 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 untuk memberikan pengalaman unik bagi keluarga dalam dunia Play-Doh yang penuh imajinasi. Terdapat beberapa zona bermain yang dirancang untuk anak-anak dan orang tua yang membantu mengembangkan imajinasi dan kreativitas melalui berbagai kreasi dengan menggunakan Play-Doh. Imagination Factory juga dihadiri oleh Devina Hermawan, Chef Selebriti dan Penulis, serta Reisa Broto Asmoro, Ibu dan Penggemar Kesehatan dan Health Enthusiast.

“MAP Active melalui Kidz Station percaya bahwa imajinasi adalah kekuatan paling luar biasa yang dimiliki seorang anak. Play-Doh merupakan teman yang sempurna untuk mengembangkan bakat ini. Itulah mengapa Play-Doh telah menjadi salah satu mainan terlaris kami di Kidz Station sejak 2015”. Mary Grace, GM Marketing Children Division, MAP Active “Play-Doh Imagination Factory adalah inisiatif kami untuk memberikan tempat bagi setiap anggota keluarga untuk menyalurkan kreativitas mereka, menjadikan Play-Doh sebagai komponen penting untuk mengasah imajinasi tanpa terkecuali.”

Acara ini menampilkan rangkaian kegiatan menarik, termasuk Kompetisi Play-Doh Junior Chef di zona Kitchen of Creation. Seiring dengan peluncuran Play-Doh Kitchen Creations Busy Chef’s Restaurant Playset, Play-Doh Imagination Factory mengajak anak-anak untuk berperan sebagai pemilik koki, mengembangkan imajinasi mereka, dan memberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan Reisa Broto Asmoro, Ibu dan Penggemar Kesehatan, bersama keluarga dan teman-teman sebaya.

Di Play-Doh Imagination Factory, selain terlibat dalam permainan peran, pengunjung juga dapat memperoleh pengetahuan tentang alam di zona Wildlife of Wonder. Selain itu, akhir pekan di Play-Doh Imagination Factory dihidupkan dengan kehadiran karakter Doh-Doh, yang menjadikan perjalanan imajinatif semua pengunjung menjadi lebih istimewa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi Hasbro @hasbro.id.

Kolaborasi Cold Stone Creamery dan OATSIDE Hadirkan Plant-Based Frozen Dessert Terbaru

Foto: Cold Stone Creamery

Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-16, Cold Stone Creamery Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan OATSIDE, penyedia susu oat yang dikenal luas masyarakat karena kelezatannya. Kerjasama ini akan menghasilkan plant-based frozen dessert yang terbaik karena menggunakan pasokan susu oat premium yang konsisten dan berkualitas tinggi. Dua menu baru Cold Stone Creamery yang telah rilis yaitu Banana Chocolatey dan Berry Galaxy. Keduanya telah tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery.

“Cold Stone Creamery merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan memberikan kejutan spesial kepada para penggema dessert dengan menghadirkan varian plant-based frozen dessert yang telah lama dinantikan. Kami percaya bahwa frozen dessert dapat menjadi nikmat bagi semua orang, dan kolaborasi dengan OATSIDE kami harapkan dapat menjadi alternatif untuk pelanggan kami dengan memberikan opsi frozen dessert yang berbeda dari yang selama ini tersedia dan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan frozen dessert yang sesuai dengan keinginan mereka,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Banana Chocolatey adalah es krim dengan kombinasi manis pisang yang lembut, cokelat yang melimpah, dan susu oat OATSIDE. Sedangkan, Berry Galaxy menampilkan paduan buah-buahan beri yang segar dan kelembutan susu oat OATSIDE. Kemeriahan ulang tahun Cold Stone Creamery juga dirayakan dua macam ice cream cake, yakni Cold Stone Creamery Holiday Cakes dan Kids Themed Ice Cream Cake. Cold Stone Creamery Holiday Cakes terdiri dari 3 pilihan yaitu Every Cake Has a Choco Lining, Snowy Winter Wonderland, Pingu Freeze Land. Untuk Kids Theme Ice Cream Cake terdiri dari Sprinkle Berry, Kids Delicious Dirt dan Cookies ‘N’ Crème Sensations.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Toko Makanan Favorit di Jogja, Wajib Beli!

Maesa Dental Clinic Buka Cabang ke-3 di Senopati, Kuatkan Komitmennya sebagai Dental Awareness Creator

Foto: Maesa Dental Clinic

Maesa Dental Clinic (MDC), sebuah praktek dokter gigi terkemuka yang berada di bawah kepemilikan drg. Maesa Uswa Eastyqoma, mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di Jl. Wolter Monginsidi No.59 Senopati Jakarta. Berdiri sejak bulan Maret 2015, Maesa Dental Clinic berkomitmen untuk menyajikan layanan perawatan gigi terbaik kepada masyarakat.

Dengan lokasi-lokasi yang strategis di Tangerang (Pamulang dan Gading Serpong), ekspansi ke Senopati menjadi langkah yang sangat berarti dalam melaksanakan misi klinik untuk memberikan perawatan gigi berkualitas yang dapat diakses oleh pelanggan setia maupun yang baru tinggal di Jakarta Pusat.

“Kami percaya bahwa inovasi dalam edukasi kesehatan gigi adalah kunci untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasien. Maesa Dental Clinic tidak hanya sekadar tempat perawatan, tetapi juga sebagai penyedia edukasi yang berkelanjutan. Hal ini konsisten kami lakukan melalui platform Instagram kami yang syukurnya hingga kini sudah memiliki cukup banyak pengikut setia. Kami ingin meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya kesehatan gigi, sehingga mereka tidak hanya memiliki gigi yang sehat tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri. Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien.” jelas drg. Maesa Uswa Eastyqoma selaku Founder Maesa Dental Clinic.

Maesa Dental Clinic memiliki inovasi sebagai “Dental Awareness Creator” yang telah secara konsisten mengedepankan upaya edukasi kesehatan gigi kepada masyarakat. Mengikuti tren perawatan gigi, Maesa Dental Clinic merespon perubahan ini dengan menyediakan beragam layanan gigi, termasuk Bleaching Gigi, Veneer Gigi, Perawatan Saluran Akar (PSA), Gigi Tiruan, Penambalan Gigi, Operasi Gigi Bungsu, Ortho (Behel), Scaling Gigi, Implant Gigi, Perawatan Gigi Anak, dan Gingivectomy.

Pada acara pembukaan gerai baru Maesa Dental Clinic Senopati, terdapat sesi talkshow yang menampilkan drg. Maesa Uswa Eastyqoma dengan Ratu Nabilla, Presenter & News Anchor mendiskusikan topik mengenai “Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri di Tempat Kerja” dimana sesi ini dipandu oleh Fayfaza, Radio Announcer.

McDonald’s Indonesia Hadirkan Mainan Baru Lewat Happy Meal Adopt Me, Ajarkan Anak Merawat Hewan dengan Cara Seru

Untuk pertama kalinya, McDonald’s Indonesia mempersembahkan rangkaian mainan Adopt Me yang dapat diperoleh melalui paket Happy Meal. Terdapat 10 karakter berbeda, termasuk lebah, penguin, singa, dan lainnya. Mainan ini dirancang untuk dapat dirakit sendiri, dilengkapi dengan stiker lucu, dan menyajikan pengalaman digital melalui simulasi menyenangkan merawat hewan peliharaan. Happy Meal Adopt Me dapat dinikmati di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 17 November hingga 21 Desember 2023.

“McDonald’s sebagai restoran favorit keluarga Indonesia selalu berusaha untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh konsumen, salah satunya melalui Happy Meal. Kami selalu konsisten memberikan mainan yang berbeda dan menarik secara berkala untuk melengkapi menu favorit anak-anak ini. Kami percaya bahwa permainan seperti ini adalah kegiatan yang menghibur sekaligus mendidik anak-anak,” ucap Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

 ‘Adopt Me’ merupakan permainan hewan peliharaan yang sangat populer yang dikembangkan oleh Uplift Games, perusahaan game modern dan studio game jarak jauh pertama yang berbasis di Amerika Utara dan Inggris. Sejak peluncurannya pada tahun 2017, ‘Adopt Me’ telah sukses menarik perhatian dunia dengan lebih dari 34 miliar kali dimainkan. Setiap paket mainan Adopt Me memiliki tiga komponen utama.

Pertama, terdapat stiker yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi mainan, sekaligus mendorong kreativitas anak. Selanjutnya, kartu perakitan hadir untuk melatih keterampilan dan kreativitas anak dalam merakit mainan. Komponen terakhir adalah QR Code yang mengarahkan anak ke permainan simulasi merawat hewan dalam Happy Meal Adopt Me.

Mainan Happy Meal Adopt Me dapat diperoleh dengan pembelian paket Happy Meal di semua restoran McDonald’s Indonesia (baik dine-in, takeaway, maupun drive-thru) atau melalui pemesanan online melalui aplikasi McDonald’s (McDelivery), GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Sunday Folks Mempersembahkan Koleksi Bingkisan Manis Akhir Tahun

Foto: Sunday Folks

Brand Sunday Folks menghadirkan bingkisan Natal lezat yang dikurasi dengan cermat, menggabungkan bahan-bahan terbaik dengan sentuhan keahlian artisanal khas. Koleksi Season of Gifting dari Sunday Folks mempersembahkan serangkaian kue financier yang kaya rasa, kue almond yang menggugah selera, dan Almond Thins untuk memberikan pengalaman saling kirim bingkisan yang tak terlupakan.

Bingkisan Classic Sweet Duo menyajikan variasi kue financier (9 buah) dan tiga bungkus Almond Thins, menciptakan kombinasi yang menggoda dengan harga Rp180.000. Festive Financiers menghadirkan 30 kue almon kecil ideal untuk merayakan musim liburan dengan harga Rp280.000. Almond Thins, kue kering almon renyah, dapat dinikmati seharga Rp140.000. Festive Noel Duo, seharga Rp380.000, memadukan keindahan dan cita rasa melalui kue financier dan Almond Thins.

Untuk pilihan yang lebih mewah, Deep Dark Wonderland Cake dengan lapisan dark chocolate dan ganache frosting dipasarkan seharga Rp700.000. Luxe Hamper (Rp1.600.000), Yule Hamper (Rp1.100.000), Peace Hamper (Rp900.000), Joy Hamper (Rp600.000), dan Noel Hamper (Rp500.000) menawarkan kombinasi yang eksklusif dari kue-kue gourmet dan aksesori pesta.

Sunday Folks, di The Buya Cipete, Jakarta Selatan, menjadi destinasi sempurna untuk kumpul-kumpul keluarga selama liburan akhir tahun. Nikmati es krim premium, hidangan manis, serta menu brunch sepanjang hari. Pengalaman kafe berdesain indah ini juga menawarkan kopi berkualitas dan koktail memikat.

Film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” Rilis Poster dan Trailer, Ajak Anak-Anak Indonesia Taklukkan Takut

petualangan anak penangkap hantu

Foto: Film “Petualangan Anak Penangkap Hantu”

MNC Pictures telah merilis poster dan trailer resmi film terbarunya yang bergenre petualangan anak, yaitu “Petualangan Anak Penangkap Hantu” (PAPH). Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 18 Januari 2024, dan sangat cocok untuk ditonton oleh seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak.

Film “PAPH” dibintangi oleh Muhammad Adhiyat (sebagai Zidan), Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul), Adinda Thomas (sebagai Gita), Sujiwo Tejo (sebagai Wak Bomoh), Nugie (sebagai ayah Gita), Agus Wibowo (sebagai Pak Tajir), Arry Febrian (sebagai Pak Kades), dan Verdi Solaiman (sebagai Pak Cho).

“Anak-anak itu punya kepekaan emosional dan rasa penasaran yang melebihi orang dewasa. Sebab itu, di sini juga diperlihatkan para karakter anak pemberani yang selalu tertantang dengan teka-teki yang belum mereka ketahui jawabannya. MNC Pictures selama ini sudah berpengalaman dalam memproduksi film anak-anak yang mumpuni. Film “PAPH” menurut kami akan jadi tontonan sekaligus tuntunan bagi orang tua dan anak-anak. Sehingga akan tercipta diskusi dan terjalin bonding yang kuat di dalam keluarga,” kata Head Of Movie Production MNC Pictures Emilka Chaidir.

Untuk menambah kesan petualangan anak-anak, film ini juga menyajikan lagu tema (OST) yang dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat. Lagu berjudul ‘Taklukkan Takut’, yang diciptakan oleh Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, akan dinyanyikan oleh Pamela Ghaniya, pemenang Juara 1 Idola Cilik 2022, bekerjasama dengan Raja Giannuca (Nuca), pemenang kedua The Voice Kids Indonesia musim pertama dan 2nd Runner Up Indonesian Idol musim ke-10.

Jangan lewatkan penayangan film “PAPH” di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 18 Januari 2024. Tetap ikuti informasi terbaru film ini melalui akun Instagram resmi @film.petualanganaph, @mncp_movie, dan @mnc_pictures.

Trans Snow World Bintaro Hadirkan Wisata Salju untuk Keluarga

Foto: Trans Snow World Bintaro

Mommies dan Daddies yang ingin menikmati liburan di area salju tidak perlu pergi jauh ke luar negeri. Ayo kunjungi Trans Snow World Bintaro, yang terletak di Transpark Mall Bintaro, Jl. Prof. Dr. Satrio No. 5 Pondok Aren Tangerang. Di sana, Anda dapat merasakan pengalaman bermain ski yang menyenangkan dengan hamparan salju tebal dan medan luncur yang tinggi. Sebelum memulai petualangan ski, nikmati sensasi menaiki chair lift, seperti sedang berada di pegunungan salju di luar negeri.

Harga tiket reguler pada hari kerja adalah Rp. 230.000, sementara pada akhir pekan adalah Rp. 300.000, termasuk waktu bermain selama 2 jam, sepatu, kaos kaki, dan akses gratis naik chairlift. Dapatkan promo menarik dengan pembelian tiket online di www.transentertainment.com. Untuk mereka yang ingin belajar ski dengan bimbingan instruktur profesional, Trans Snow World Bintaro menawarkan paket khusus mulai dari Rp. 1.850.000, yang mencakup tiket masuk, pelatihan pribadi bersama instruktur selama 2 jam, bermain salju, peralatan ski, dan makan siang.

Selama periode 1-10 Desember 2023, Trans Snow World Bintaro bekerja sama dengan Provinsi Nagano Jepang untuk memberikan kesempatan berwisata gratis ke Nagano, Jepang! Ini mencakup tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Tokyo, transportasi di Tokyo-Nagano-Tokyo, penginapan 3 hari 4 malam di Nagano, makan pagi dan makan malam, serta penerjemah selama berada di Nagano.

Untuk mendapatkan kesempatan berwisata gratis, kunjungi Trans Snow World Bintaro pada periode tersebut, isi kuesioner melalui QR Code, jawab semua pertanyaan, dan masukkan kode tiket masuk Trans Snow World Bintaro. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 17 Desember 2023, dan periode berwisata gratis ke Nagano berlangsung pada tanggal 18-24 Maret 2024.

WINGS Food Hadirkan Bumbu Kaldu Sedaap untuk Para Mama Chef

Foto: Bumbu Kaldu Sedaap

WINGS Group Indonesia, salah satu perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran merek produk bumbu kaldu bubuk terbaru, Bumbu Kaldu Sedaap. Bumbu Kaldu Sedaap Rasa Ayam dibuat dari daging ayam asli yang direbus lama, dan Rasa Sapi dibuat dari daging sapi yang membuat gurih kaldunya pas dan wangi. Semua dipadukan dengan rempah-rempah yang menyeimbangkan rasa komponen tiap masakan. Proses pembuatannya di pabrik dan tidak tersentuh tangan untuk memastikan standar tinggi kebersihan dan higienitasnya.

“Memasak adalah suatu tindakan cinta. Kami mengajak Mama Chef untuk sebisa mungkin membangun momen #PenuhRasaKebersamaan agar anggota keluarga selalu rindu masakan rumah. Melalui Bumbu Kaldu Sedaap dengan rasa yang meaty dan dengan gurih yang pas, kami harap Chef Mama dapat ciptakan beragam makanan sedaap yang bisa dinikmati sekeluarga dengan praktis dan bebas repot,” ujar Preeti Chopra Bhatnagar, Marketing Manager Seasoning Powder WINGS Group Indonesia. 

Bumbu Kaldu Sedaap telah berkolaborasi dengan Chef Stefani Horison untuk memperluas pemahaman produknya di kalangan masyarakat. Menurutnya, kaldu ayam atau daging memiliki peran penting dalam meningkatkan cita rasa masakan. Dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes juga turut ambil bagian dalam memberikan edukasi tentang kepentingan masakan homemade untuk kesehatan anak-anak. Bumbu Kaldu Sedaap tersedia dengan harga terjangkau, yaitu Rp 500,- untuk 1 pack @9 gram dengan promo Beli 2 Gratis 1, dan dapat ditemukan di berbagai pasar dan toko kesayangan Anda.

BACA JUGA: 50 Hampers Natal 2023, Bisa Juga untuk Tahun Baru

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Petualangan Anak Penangkap Hantu

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan