banner-detik
PARENTING & KIDS

Hamil Pertama di Umur 41 Tahun? Ternyata Bisa, Seperti yang Dialami Kiki Amalia

author

Dhevita Wulandari26 Nov 2023

Hamil Pertama di Umur 41 Tahun? Ternyata Bisa, Seperti yang Dialami Kiki Amalia

Mengalami kehamilan pertama di umur 40an ternyata bisa terjadi lho, Mommies. Seperti pengalaman Kiki Amalia yang merasakan hamil pertama di umur 41 tahun.

Kabar bahagia datang dari aktris Kiki Amalia. Setelah pernikahannya diselenggarakan pada 27 November 2022, Kiki mengumumkan lewat akun Instagram-nya bahwa dia dikaruniai buah hati. Ini merupakan pengalaman hamil pertama Kiki pada umur 41 tahun. Tentunya, Kiki dan suami, Agung Nugraha bersyukur karena akan menjadi orang tua. Ditambah lagi, Kiki merasa sangat bahagia saat mulai merasakan tendangan kecil di perutnya. Tendangan tersebut adalah tanda bahwa janin dalam kondisi sehat dan aktif.

Kiki Amalia pun berbagi kabar gembira tentang kehamilannya yang hampir mencapai usia 7 bulan. Dia mengungkapkan bahwa janin dalam kandungan mereka sangat aktif, memberikan tendangan-tendangan kecil yang membuat Kiki merasa sangat bahagia.

“Masya Allah kerasanya beda banget, Allah tuh bener-bener luar biasa ya ini ada sesuatu apa ya di dalam badan aku. Ada tendangan-tendangan kecil, geli-geli kecil gitu, wah enak banget aku lagi nikmatin banget,” ucap Kiki Amalia dengan antusias. 

BACA JUGA: 10 Bahaya Teknologi terhadap Pernikahan, Nomor 4 Paling Sering Terjadi! 

Dalam wawancara dengan tim Insert Live, Kiki dan suami mengungkapkan bahwa janin mereka aktif bergerak, terutama merespons suara musik atau suara keras. Meskipun kehamilan membawa kebahagiaan, Kiki bersyukur karena tidak banyak mengalami keluhan, memungkinkannya untuk tetap aktif bekerja.

Meskipun kehamilan hampir mencapai 7 bulan, Kiki dan Agung memilih untuk menahan diri dari mengetahui jenis kelamin anak mereka. Mereka ingin menjadikan jenis kelamin anak sebagai kejutan yang menyenangkan menjelang akhir kehamilan. 

Kehamilan pertama ini membuat Kiki dan Agung semakin dekat. Mereka mengakui bahwa kehamilan telah mempererat ikatan mereka dan mengharapkan kebersamaan yang lebih dekat di masa depan. Kebahagiaan mereka juga tertular kepada rekan selebriti dan para penggemar. Banyak orang yang mendoakan agar kehamilan dan persalinan Kiki berjalan dengan lancar kelak. 

BACA JUGA: 7 Ciri Hubungan Asmara yang Sehat dan Positif Ada di Pernikahan Anda, Bikin Bahagia!

Seperti yang dialami oleh Kiki Amalia,  kapan tendangan bayi dalam kandungan mulai terasa? Ada juga hal yang harus diperhatikan jika merasakan tendangan tersebut. Mommies yang penasaran bisa klik di sini, ya! 

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Instagram Kiki Amalia

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan