banner-detik
SELF

6 Rekomendasi Masker Payudara agar Sehat dan Kencang Tanpa Operasi

author

Mommies Daily25 Nov 2023

6 Rekomendasi Masker Payudara agar Sehat dan Kencang Tanpa Operasi

Ini deretan rekomendasi masker payudara untuk Anda yang ingin memulai perawatan di area tubuh yang satu ini. Jangan kalah sama perawatan wajah, ya!

Rutin skincare wajah? Ah, sudah biasa. Rajin perawatan kulit kaki dan tangan? Itu juga sudah biasa. Yang tidak biasa mungkin merawat payudara Anda. Tak disadari, rupanya merawat daerah payudara juga penting, loh.

Para ahli dermatologi mengatakan bahwa Anda harus melakukan perawatan yang sama dengan kulit di area tubuh lainnya, terutama payudara. “Sangat penting untuk menyadari bahwa kulit payudara sama pentingnya dengan kulit di bagian tubuh lainnya,” kata Annette LaCasse, seorang dokter osteopati dan dokter kulit bersertifikat di Commerce Township, Michigan, Amerika, seperti dikutip dari HuffPost.

Menurut Annette, kulit payudara justru butuh perhatian lebih karena kulit ini sensitif dan dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti paparan sinar UV, perubahan hormon dan penuaan.

Mungkin Anda berpikir, buat apa dirawat jika keberadaannya selalu ditutupi. Eits, bukan berarti payudara tidak memerlukan rutinitas perawatan kulit mereka sendiri.

Menurut Dr. Ife Rodney, seorang dokter kulit bersertifikat dan pendiri Eternal Dermatology and Aesthetics di Fulton, Maryland, Amerika, area payudara rentan terhadap paparan dari pakaian ketat, gesekan dan paparan sinar matahari, yang dapat memengaruhi kekencangan kulit di sekitarnya.

Selain itu, tak ada salahnya rutin merawat payudara Anda, loh. Menurut Dr. Ife Rodney, dengan rutin merawat, Anda bahkan bisa mendeteksi kelainan pada payudara, yang bisa saja merupakan gejala awal kanker payudara.

Nah, setelah tahu pentingnya merawat payudara kini Anda harus tahu tahap perawatannya. Tak perlu muluk-muluk, selain menjaga kebersihan payudara Anda juga bisa menggunakan masker payudara.

BACA JUGA: Kanker Payudara Bisa Efektif dicegah dengan 9 Makanan Ini, Apa Saja?

Rekomendasi Masker Payudara

Masker payudara yang baik biasanya mengandung serum berkualitas tinggi untuk membantu menutrisi, mengencangkan, dan mencerahkan kulit Anda. Ada juga produk yang mengklaim sebagai masker pembesar payudara yang ampuh. Bingung memilih, ini rekomendasi masker payudara buat Anda.

1. Bali Alus – Breast Mask Great Volcano

Masker ini terbuat dari bahan alami lava yang memiliki efek membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit sekitar dada. Masker ini juga diklaim bisa membantu memperbesar payudara atau memberi volume pada bagian dada.

Harganya terjangkau dan bisa Anda beli di toko offline dan toko online. Anda bisa pakai masker ini dengan mencampurnya dengan air, lalu aplikasikan pada kulit payudara selama15-30 menit untuk dibilas dengan air hangat atau dingin.

Foto: Bali Alus

2. Sariayu Masker Kencang Payudara

Rekomendasi masker payudara berikutnya adalah Sariayu Masker Kencang Payudara. Selalu merilis produk dengan bahan asli dari tanah Nusantara, kali ini Sariayu membuat masker khusus payudara yang mengandung gambir dan andong. Masker ini dapat merawat kelembapan dan kekencangan payudara.

Foto: Tokopedia

3. Somethinc Bust Firming Serum

Brand lokal satu ini meman tak hanya berinovasi pada skincare wajah, tapi juga skincare payudara. Untuk produk Bust Firming Serum, Somethinc menggunakan kombinasi kandungan Bakuchiol & Dictyopteris Algae.

Teksturnya ringan, mudah meresap, tidak lengket, dan nyaman digunakan di siang & malam hari. Klaim produk ini bisa mengencangkan dan memperbesar payudara dalam waktu 28 hari!

Foto: Somethinc

4. Mustika Ratu Payudara Breast Care Mask 100gr

Mustika Ratu Ayudara Breast Care Mask adalah produk perawatan tubuh untuk wanita yang sudah dikenal cukup lama. Dengan khasiat yang diambil dari kekayaan alam produk Ayudara Breast Care ditujukan bagi perawatan kesehatan payudara wanita.

Cara pakainya cukup unik karena tidak hanya dioleskan, Anda juga disarankan mengurut payudara saat memakai masker. Diamkan 15 menit sampai terasa kencang lalu bersihkan dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin.

Foto: Mustika Ratu

5. Perfect Breast Mask

Perfect breast mask adalah masker payudara yang cukup viral di media sosial. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami, meliputi Anthospira sp dimana dapat bermanfaat untuk mengaktifkan metabolism hormonal payudara dan memberikan nutrisi di payudara agar tampak lebih kencang, besar, lembut, dan kenyal.

Foto: Perfect Breast Mask

6. BreastGro Firming Mask

Rekomendasi masker payudara yang terakhir adalah BreastGro Firming Mask. Masker ini mengandung bahan unik Bio-Bustyl dan Juvinity. Produk ini baik untuk wanita dewasa yang mulai merasa payudara kendur.

Dipakai saat malam seperti night mask, masker ini diklaim bisa menstimulasi produksi kolagen, sehingga mengencangkan dan mencegah kerutan di area payudara.

Foto: BreastGro

Ditulis oleh: Imelda Rahma

BACA JUGA: Senang Bermain dengan Payudara Pasangan? Hati-hati, Hindari 5 Kesalahan Ini!

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan