banner-detik
LIFESTYLE

Mau Punya Kulit Sehat Seperti Song Hye Kyo? Lakukan 3 Cara Ini!

author

Dhevita Wulandari25 Nov 2023

Mau Punya Kulit Sehat Seperti Song Hye Kyo? Lakukan 3 Cara Ini!

Siapa yang nggak mau punya kulit sehat seperti artis Korea Selatan, Song Hye Kyo. Ternyata caranya merawat kulit tuh nggak ribet alias simpel banget!

Orang Korea Selatan baik perempuan maupun laki-laki sudah sangat terkenal dengan kulit sehat nan glowing yang mereka miliki. Bukan karena gen saja, tapi orang Korea Selatan juga pintar merawat kulit mereka, lho!

Dari orang biasa hingga artis terkenal selalu menomor satukan perawatan kulit. Tak heran, banyak yang terlihat awet muda meski sudah memasuki usia 40-an, salah satunya seperti artis terkenal Song Hye Kyo.

Selain karena kemampuan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi dari sejak ia masih muda, Song Hye Kyo juga banyak dipuji karena wajahnya yang sangat sehat di usianya yang sudah 42 tahun saat ini.

BACA JUGA: Nggak Kalah dengan Kim Koen Hee, Ini 7 Artis Indonesia Usia 50-an yang Awet Muda

Rahasia Kulit Sehat Song Hye Kyo

Ternyata, aktris yang satu ini memiliki rahasianya dalam merawat kulit. Ini dia rahasia kulit sehat seperti Song Hye Kyo.

Foto: Wikipedia

1. Cuci Muka Pakai Susu

Bukan cuma untuk diminum, susu juga bisa digunakan untuk mencuci muka, lho! Tapi ingat, susu yang digunakan harus susu murni tanpa campuran apapun dan harus hangat.

Cara ini rupanya rutin dilakukan oleh Song Hye Kyo untuk membuat kulitnya sehat dan glowing seperti masih usia 20-an. Metode ini juga ternyata dipercaya dapat menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kebersihan kulit wajah.

2. Menggunakan skincare minimalis

Rangkaian skincare yang digunakan Song Hye Kyo ternyata cukup minimal. Ternyata cara ini juga ampuh untuk mendapatkan kulit sehat, asal pintar memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit sehngga dapat bekerja dengan maksimal.

Song Hye Kyo sendiri menggunakan skincare dengan kandungan ginseng dan untuk menggunakan sheet mask untuk rangkaian terakhir.

BACA JUGA: Ternyata Ada Makanan yang Bisa Bikin Kulit Kusam, Hindari Yuk!

Untuk tahu rahasia dan cara bikin kulit sehat seperti Song Hye Kyo, Mommies bisa lanjutkan baca dengan klik di sini, ya!

Cover: Instagram Song Hye Kyo

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan