banner-detik
LIFESTYLE

Gak Kalah dengan Kim Keon Hee, Ini 7 Artis Indonesia Usia 50-an yang Awet Muda

author

Mommies Daily24 Nov 2023

Gak Kalah dengan Kim Keon Hee, Ini 7 Artis Indonesia Usia 50-an yang Awet Muda

Meskipun usianya sudah mencapai 50-an, deretan artis Indonesia ini dikenal awet muda. Gak kalah dengan ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Kim Keon Hee dikenal sebagai Ibu Negara Korea Selatan, sekaligus istri dari presiden-terpilih Yoon Suk Yeol. Tak hanya itu, Kim Keon Hee juga presiden dan direktur utama dari perusahaan pameran seni, Covana Contents.

Selain dikenal karena jabatannya, Kim Keon Hee juga sering disorot akibat parasnya yang awet muda bahkan di usia 51 tahun, lho.

Mirip seperti Kim Keon Hee, ada juga beberapa artis perempuan Indonesia yang memiliki wajah yang cantik berseri, bahkan di usia setengah abad. Siapa saja, ya?

BACA JUGA: Rahasia Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda di Usia 50-an, Rutin Olahraga Ini!

Artis Indonesia Usia 50-an yang Awet Muda Seperti Kim Keon Hee

Berikut adalah tujuh artis Indonesia yang awet muda di usia 50-an. Pokoknya tidak kalah awet mudanya dengan ibu negara Korea Selatan Kim Keon Hee.

1. Yuni Shara

Yuni Shara adalah penyanyi Indonesia yang dikenal karena vokal emasnya. Memiliki penampilan awet muda, kakak kandung dari Krisdayanti ini sudah menginjak usia 51 tahun, lho. Belum lama ini, dia bahkan masih terlihat cocok memakai baju SMA saat menghadiri acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Gaya fashionnya ketika pakai baju kasual juga modis bagai remaja.

Foto: Instagram/yunishara36

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba adalah seorang aktris dna model Indonesia yang telah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Ibu Eva Celia ini sudah berusia 53 tahun, tetapi masih mempertahankan tubuhnya yang tinggi dan ramping. Tak heran jika dia terlihat seperti adik-kakak dengan putrinya. Banyak orang dibuat paling oleh wajahnya yang terlihat cerah dan bebas kerutan.

3. Diah Permatasari

Diah Permatasari dikenal karena sering tampil di layar kaca membintangi berbagai film. Kecantikan Diah Permatasari tak luntur di usia 52 tahun. Tak hanya itu, tubuhnya pun masih ramping dan proporsional. Diah Permatasari memang dikenal rajin olahraga dan menjaga pola hidup sehat. Tak heran, jika dia dikenal sebagai salah satu selebriti yang awet muda.

4. Donna Harun

Donna Harun dikenal sebagai seorang aktris yang berkarir cemerlang di dunia perfilman Indonesia. Keahliannya dalam membawakan berbagai peran membuatnya menjadi salah satu bintang film yang diminati. Ibu dari Ricky Harun ini sudah memiliki cucu, lho. Walau begitu, Donna Harun masih menunjukkan pesona mudanya meskipun sudah menginjak usia 55 tahun.

Foto: Instagram/donnaharunofficial

5. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady adalah seorang aktris dan penyanyi pop Indonesia yang dikenal sejak tahun 80-an. Selain menjadi sosok yang berpengaruh di dunia musik, Paramitha juga telah membintangi beberapa film dan sukses menyabet Piala Citra FFI. Beberapa film yang dibintanginya, yaitu ‘Blok M’ dan ‘Merpati Tak Pernah Ingkar Janji’. Di usianya kini yang sudah 57 tahun. Paramitha terlihat tetap cantik memesona.

6. Meriam Bellina

Meriam Bellina adalah legenda dalam industri film Indonesia. Sebagai penyanyi, dia dikenal lewat suara indahnya yang menghipnotis, sementara di dunia perfilman, ia telah mengukir sejarah dengan berbagai peran ikoniknya. Rahasia awet muda Meriam Bellina terdapat pada rutinitas mengkonsumsi ramuan tradisional, seperti jamu dan berolahraga. Tak heran, di usia 58 tahun, dia masih memiliki kulit wajah yang mulus dan bercahaya.

7. Ira Wibowo

Ira Wibowo adalah artis serba bisa yang telah merambah dunia model dan film. Dia telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk tiga Piala Citra FFI. Tampak tak ada tanda-tanda penuaan pada dirinya yang sudah berusia 55 tahun. Dia memang dikenal telah menerapkan pola hidup sehat, misalnya dengan konsumsi makanan bernutrisi.

Foto: Instagram/irawbw

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Skincare dan Perawatan Wajah Terbaik untuk Usia 50-an, Rekomendasi Pakar!

Cover: Instagram/sophia_latjuba88, Instagram/keonhee_stagram

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan