banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Festival Film Indonesia 2023 hingga Launching Hers Protex Comfort Night

author

Mommies Daily18 Nov 2023

Baru di Minggu Ini: Festival Film Indonesia 2023 hingga Launching Hers Protex Comfort Night

Mulai dari Anugerah Festival Film Indonesia 2023, hingga peluncuran produk baru Hers Protex Comfort Night, semua dirangkum di sini. Simak selengkapnya, yuk!

Anugerah Festival Film Indonesia 2023 Beri Penghargaan

festival film indonesia

Foto: FFI

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 telah diselenggarakan secara resmi di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada Selasa (14/11). Dewan Juri Akhir dan Dewan Pengabdian Seumur Hidup Untuk Film telah berdiskusi hingga akhir Oktober 2023 untuk menentukan masing-masing penerima 23 kategori penghargaan Piala Citra dan penghargaan khusus FFI 2023.

Mereka terdiri dari 8 juri Film Cerita Panjang, 3 juri Film Cerita Pendek, 3 juri Film Animasi Pendek, 3 juri Film Dokumenter yang menilai Film Dokumenter Pendek dan Film Dokumenter Panjang, dan 3 juri untuk kategori Kritik Film, serta 3 anggota Dewan Pengabdian Seumur Hidup Untuk Film. Sejak 1955, Festival Film Indonesia (FFI) digagas sebagai indikator perkembangan kualitas perfilman Indonesia. 

“Tiga tahun ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Kerja sama dan komunikasi para pihak yang telah memberikan dukungan penuh pada penyelenggaraan FFI di setiap tahunnya berjalan dengan sangat baik. Di akhir periode kepengurusan Komite Film Festival Indonesia 2021-2023, saya berharap FFI tetap bisa menjaga transparansi, kejujuran, dan ketidakberpihakan kepada insan film untuk perfilman Indonesia yang terus bergerak maju,” kata aktor sekaligus Ketua Komite FFI Periode 2021-2023 Reza Rahadian.

Tak hanya penghargaan, FFI juga dimeriahkan penampilan Rossa dan Iwan Fals yang membawakan lagu-lagu hits dan lagu yang pernah menjadi lagu tema film nasional. Selain duta FFI 2023 yakni Christine Hakim, Lukman Sardi, Laura Basuki, dan Chicco Kurniawan, daftar nominasi dan pemenang juga dibacakan oleh para sineas peraih Piala Citra FFI terdahulu, yakni Adipati Dolken, Chicco Jerikho, Chitra Subyakto, Cut Mini, Dian Sastrowardoyo, Emir Mahira, Gita Fara, Ifa Isfansyah, Joko Anwar, Marissa Anita, Melly Goeslaw, Reza Rahadian, Salman Aristo, Slamet Rahardjo Djarot, Tissa Biani, Titi Radjo Padmaja, dan Dewan Juri Akhir FFI kategori Film Cerita Panjang 2023. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Sepatu Sekolah yang Nyaman, Mulai dari yang Murah hingga Mahal

New Balance Hadirkan Koleksi Baru untuk Mendukung Aktivitas Berlari Masyarakat

Foto: New Balance

Untuk mendukung aktivitas berlari masyarakat Indonesia, PT MAP Aktif Adiperkasa memperkenalkan koleksi terbaru sepatu New Balance yaitu, Fresh Foam X 1080v13, FuelCell Supercomp Elite v4, FuelCell Propell v4, dan Fresh Foam X More Trail V3. Dilengkapi inovasi footwear technology terdepan, koleksi sepatu lari dari brand internasional ini mampu memberi kenyamanan lebih, bagi pengguna sehari-hari, road runner pemula hingga race, dan trail runner. Perilisan koleksi ini dihadiri oleh para publik figur yang merupakan running enthusiast, Daniel Mananta, Febby Rastanty, dan Kristo Immanuel. Serta atlet nasional, Triyaningsih. 

“New Balance mengembangkan berbagai Footwear Technology seperti Fresh Foam dan FuelCell agar dapat memberikan pengalaman dan kombinasi sempurna antara kenyamanan, bantalan yang lembut, performa tahan lama, serta tampilan stylish. Oleh karena itu, keempat model ini selain nyaman digunakan untuk kegiatan berlari, juga menjadi pilihan terbaik untuk berbagai aktivitas lainnya dengan pemakaian sepanjang hari,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

Selain memperkenalkan koleksi sepatu lari, New Balance menggandeng berbagai komunitas lari lokal seperti RIOT Indonesia dan lainnya bersama New Balance Running Club (NBRC) dalam program running bertema Run Your Way Town to Town di empat kota;  Surabaya (11-12 November 2023), Yogyakarta (25-26 November 2023), Bandung (1-2 Desember 2023), dan Jabodetabek, (9 Desember 2023) serta berpartisipasi di Planet Sports Run di bulan Desember 2023.

Gandeng BeautyHaul, Brand Kosmetik Lokal Luxcrime Luncurkan Produk Lip Stain Terbaru

Foto: Luxcrime x BeautyHaul

Brand kosmetik lokal, Luxcrime resmi mengumumkan kerjasama dengan platform eCommerce produk kecantikan, BeautyHaul pada Sabtu (28/10) di Jakarta. Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran produk kolaborasi Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain di sela-sela acara BeautyHaul Mart 2023 di Kelapa Gading, Jakarta. Peluncuran produk kolaborasi ini juga merupakan komitmen Luxcrime dan BeautyHaul dalam memajukan industri kosmetik yang berkualitas di Indonesia. 

“Selama ini platform eCommerce menjadi mitra kami dalam memasarkan produk, namun kali ini kami membuat gebrakan baru untuk meluncurkan produk kolaborasi. Kerjasama dengan BeautyHaul ini merupakan kali pertama kami  berkolaborasi dengan platform eCommerce untuk meluncurkan produk eksklusif,” ujar Founder Luxcrime, Achmad Nurul Fajri. 

Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain hadir dalam tiga warna: BEAUTYCRIME 01, warna peachy beige dengan undertone netral, BEAUTYCRIME 02, warna merah muda dengan warm undertone, dan BEUTYCRIME03, Rosy red dengan cool undertone. Lip Stain ini memiliki warna pigmentasi tinggi dan formula ringan, serta memiliki aroma vanilla. Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain merupakan edisi terbatas yang dibanderol dengan harga Rp 79,000. Produk ini juga bisa didapatkan di marketplace kesayangan pengguna official Luxcrime maupun website dan offline store BeautyHaul. 

Alila Seminyak Menawarkan Penginapan Kelas Atas Nuansa Keindahan Bali

Foto: Alila Seminyak Bali

Alila Seminyak menghadirkan keindahan tropis yang memukau di sepanjang pantai barat daya Bali. Hotel tepi pantai ini memiliki total 176 kamar dan suite yang luas, termasuk Alila Penthouse tiga kamar berukuran 811 meter persegi yang menampilkan kolam renang privat menghadap Samudra Hindia. Setiap akomodasi dilengkapi dengan teras dan balkon pribadi untuk memberikan ketenangan dan pemandangan yang memukau. Salah satu pilihan akomodasi istimewa adalah Beach Suite seluas 177 meter persegi, yang terdiri dari kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang makan yang luas. 

Kemudian ada juga Seasalt, restoran mewah tepi penuh gaya dengan dekorasi nyaman, warna-warna samudra, dan dapur terbuka yang penuh kehidupan. Dengan fokus pada keberlanjutan, Seasalt menawarkan hidangan laut yang ditangkap secara lokal dan aman dari perairan Indonesia. Sementara itu, Beach Bar memberikan suasana santai Bali dengan koktail khas Alila yang bisa dinikmati bersama dengan sunset di lima kolam renang yang menakjubkan menghadap ke laut.

Alila Seminyak juga dilengkapi Spa Alila untuk kesejahteraan jiwa-raga, menggunakan ramuan-ramuan asli dan menyuguhkan perawatan terapeutik mendalam. Dengan pendekatan holistik, spa ini mengundang tamu untuk merasakan kebahagiaan dan kesehatan sejati melalui perawatan seperti Pure Pamper, di mana keharmonisan tubuh, pikiran, dan jiwa menjadi fokus utama di tengah lingkungan yang penuh dinamika di Bali.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Hotel dengan Family Room di Bali, Yogyakarta, dan Surabaya

WINGS Care Kenalkan Hers Protex Comfort Night untuk Tidur Remaja yang Lebih Nyaman Saat Menstruasi

Foto: Hers Protex

Menyoroti kualitas tidur remaja saat menstruasi, Hers Protex berinovasi dengan menghadirkan pembalut sepanjang 35 cm dalam kampanye #SenyamannyaKamu untuk para remaja dalam merawat diri saat menstruasi. Pembalut Hers Protex Comfort Night 35 cm menjaga remaja untuk tetap nyaman di malam hari saat

menstruasi agar kualitas tidur tetap terjaga tanpa perlu khawatir menstruasi bocor karena memiliki tiga keunggulan. Ada Triple Guard Zone yang menyerap dan mengunci cairan lebih banyak melalui 3 zona, Air Soft Edge yang memiliki permukaan lembut, kering, nyaman dipakai dan dilengkapi dengan pelindung samping yang lembut, serta Wider Guard yaitu pelindung lebar yang mencegah bocor saat bergerak waktu tidur.

Stella Eidelina selaku Marketing Manager Hers Protex menjelaskan, “Sebagai andalan para remaja, kami sangat memahami bagaimana perjuangan remaja perempuan melalui masa pubertas dengan pengalaman menstruasi yang tidak selalu mengenakkan, seperti perut kram, mual, mood swing, bahkan sampai kekhawatiran bocor di malam hari. Oleh karena itu, Hers Protex menghadirkan inovasi untuk menjawab kebutuhan remaja, salah satunya melalui produk baru Hers Protex Comfort Night 35 cm.”

Peluncuran produk baru Hers Protex Comfort Night 35 cm dilakukan pada acara Hers Protex Pajamas Party #SenyamannyaKamu bersama ratusan remaja di Maia Hotel Jakarta. Kegiatan acara tersebut meliputi talkshow dengan tema ‘Self-Care Saat Menstruasi dengan Senyamannya Kamu’ bersama pakar psikolog dan brand ambassador Hers Protex, workshop pembuatan lilin aroma terapi, doorprize, dan karaoke bersama Dizkorea.

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: FFI 2023

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan