banner-detik
LIFESTYLE

7 Drama Korea Terbaik Park Seo Joon Sebelum Bintangi Film The Marvels

author

Katharina Menge09 Nov 2023

7 Drama Korea Terbaik Park Seo Joon Sebelum Bintangi Film The Marvels

Puaskan diri kalian menonton akting Park Seo Joon di deretan drama Korea terbaiknya berikut ini. Wajib banget ditonton oleh penggemar barunya!

Banyak orang yang menyayangkan penampilan Park Seo Joon di film MCU terbaru, The Marvels, yang dibilang ‘kurang lama’. Padahal memang sosoknya sebagai Pangeran Yan tidak terlalu banyak porsinya sehingga memang wajar jika durasinya minim.

Kalau mau menyaksikan penampilannya yang lebih lama, ditambah aktingnya yang maksimal, maka Mommies wajib banget menonton deretan drama Korea terbaik Park Seo Joon di bawah ini. Dia memainkan banyak peran, mulai dari penulis novel misteri, martial arts fighter, bos kaya raya, hingga pemilik restoran.

BACA JUGA: 6 Hal Menarik di Film The Marvels Terbaru, Post Creditnya Bikin Kaget

Drama Korea Terbaik Park Seo Joon

Ini dia tujuh drama Korea terbaik Park Seo Joon yang bisa memuaskan kalian dan minimal harus ditonton sekali seumur hidup.

1. A Witch’s Love (2014)

Drama Korea dengan genre romantis komedi ini mengangkat tema noona-dongsaeng alias kisah cinta antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda. Di sini Seo Joon berperan sebagai Yoon Dong Ha, pria urakan berusia 25 tahun yang terlihat bahagia padahal menyimpan sebuah luka. Dia pun jatuh cinta pada Ban Ji Yeon (Umh Jung Hwa) yang usianya 14 tahun lebih tua.

Foto: AsianWiki

2. Kill Me, Heal Me (2015)

Park Seo Joon berperan sebagai Oh Ri On, seorang penulis novel misterius di drama romcom-medical yang satu ini. Dia dikisahkan tengah melakuka investigasi mengenai Seungjin family, keluarga dari Cha Do Hyun (Ji Sung). Ri On juga punya saudara kembar bernama Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum), yang ternyata dia cintai. Waduh!

Foto: AsianWiki

3. She Was Pretty (2015)

Di drama Korea ini Seo Joon kembali beradu akting dengan Hwang Jung Eum, setelah jadi saudara kembar di Kill Me, Heal Me. Pria kelahiran 16 Desember 1988 ini berperan sebagai Ji Sung Joon, seorang pemimpin redaksi yang ditugaskan mengurus cabang majalah di Korea dan bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), yang tidak dia kenali.

Foto: AsianWiki

4. Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016)

Berlatar di zaman Kerajaan Silla, drama ini berkisah tentang kisah Hwarang atau sekelompok pemuda elit yang bertugas untuk melindungi Raja. Seo Joon berperan sebagai Moo Myung, seorang rakyat biasa yang mencuri identitas sahabatnya yang telah meninggal dan masuk ke dalam kelompok Hwarang.

Foto: AsianWiki

5. Fight for My Way (2017)

Kalau Mommies suka dengan ide cerita friend lo lovers alias teman jadi cinta, maka tonton drakor Seo Joon yang satu ini. Dia berperan sebagai Ko Dong Man yang punya sahabat dekat, yaitu Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Keduanya selalu bertengkar setiap bertemu tapi selalu ada ketika salah satu mengalami kesedihan atau masalah. Sampai suatu insiden membuat hubungan mereka berubah.

Foto: AsianWiki

6. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Lee Young Joon (Park Seo Joon) adalah wakil ketua sebuah perusahaan besar. Hidupnya berubah ketika sekretarisnya yang berkemampuan tinggi, Kim Mi So (Park Min Young), memberikan surat resign setelah bekerja selama sembilan tahun. Ternyata ada rahasia yang disimpan oleh sang bos dari sekretarisnya.

Foto: AsianWiki

7. Itaewon Class (2020)

Drama ini sangat meledak ketika tayang tahun 2020 lalu. Pasalnya ceritanya sangat menarik dan jadi salah satu hiburan masyarakat di kala pandemi dulu. Di sini Seo Joon berperan sebagai Park Sae Ro Yi, pemilik DanBam, sebuah bar-restoran di Itaewon. Dia bekerja keras untuk membalas dendam keluarganya kepada Jangga Group.

park seo joon

Foto: AsianWiki

Itu dia deretan drama Korea terbaik Park Seo Joon. Bisa jadi obat untuk Mommies yang kecewa dengan penampilannya yang sebentar sebagai Pangeran Yan di film The Marvels.

BACA JUGA: Kuis: Drakor Park Seo Joon Apa yang Cocok dengan Kisah Hidupmu?

Cover: Instagram/bn_sj2013

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan