banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

12 Rekomendasi Tas Kerja Wanita dari Brand Lokal, Cantik dan Profesional!

author

Mommies Daily07 Nov 2023

12 Rekomendasi Tas Kerja Wanita dari Brand Lokal, Cantik dan Profesional!

Berbagai pilihan tas kerja wanita dari brand lokal ini bisa membuat Mommies berkesan profesional. Yuk, pilih mau yang mana!

Mommies, pentingnya penampilan yang profesional dan elegan di tempat kerja tak dapat diragukan lagi. Salah satu elemen penting yang dapat menunjang penampilan adalah tas kerja.

Beruntung kini hadir berbagai brand lokal dengan beragam pilihan tas yang tidak hanya cantik, tetapi juga berkesan profesional. Berbagai tas kerja wanita dari brand lokal ini menggabungkan gaya modern dan fungsionalitas. Tentunya dapat membuat Mommies tampil percaya diri sepanjang hari.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Hijab dari Brand Lokal, Harga Mulai dari Rp38 Ribu! 

Tas Kerja Wanita dari Brand Lokal

Berikut adalah 12 rekomendasi tas kerja wanita dari brand lokal yang tidak hanya memikat tetapi juga fungsional.

1. Merche Ashley Zipper Totebag

Pertama, ada Merche Ashley Zipper totebag yang memiliki permukaan tas bagian luar yang anti scratch serta waterproof. Tas ini memiliki tassel dan dilengkapi satu ruang dengan pocket zipper kecil yang dilapisi puring satin serta resleting untuk menutup tas. Tersedia dalam 8 warna yaitu Black, Dusty Pink, Hazelnut, Latte, Light Grey, Navy Blue, Rosegold, dan Tan.

Foto: Merche

2. Kenes Leather Hand Bag & Sling Bag Wanita Alluna Pullup

Kenes Leather Hand Bag & Sling Bag Wanita Alluna Pullup terbuat dari high quality premium leather pull-up mill lemas. Bagian dalamnya dibuat dari kain suede dengan total berat tas 500 g. Kenes Leather Hand Bag & Sling Bag Wanita Alluna Pullup memiliki 2 slot yang berguna menyimpan barang-barang kecil. Tersedia dalam warna dark brown, black, havana light, dan red.

Foto: Kenes Leather

3. Palomino Sabira Shoulder Bag

Palomino Sabira shoulder bag cocok untuk menemani hari produktif Mommies. Tas ini terbuat dari PU leather dan berukuran 30 x 21 cm. Didesain dengan multi kompartemen yang luas, bahkan bisa memuat hingga laptop 12 inch.

Palomino Sabira shoulder bag juga memiliki keamanan yang terjaga karena dilengkapi dengan aksen twist lock. Tas ini memiliki tali pendek aksen kancing yang removable serta free extra long strap yang bisa dilepas pasang dan diatur sesuai kebutuhan. Tersedia dalam warna mud, khaki, dan black.

Foto: Palomino

4. Exsport Daily Casual Totepack Dark Blue

Varian Daily Casual Laptop Totepack ini adalah tas multifungsi yang dapat dijadikan ransel, tote bag, maupun tas jinjing. Bisa digunakan sebagai tas sehari-hari maupun kerja. Dilengkapi laptop sleeve pada bagian dalam tas yang muat sampai 14.5 inchi dengan bantalan dan penutup dilengkapi velcro.

Exsport Daily Casual Totepack ini terbuat dari bahan Nylon anti-air berkualitas tinggi. Tersedia dalam warna Maroon, Olive, dan Black.

Foto: Exsport

5. Berrybenka Tyana Shoulder Bag Light Brown

Pilihan tas kerja wanita selanjutnya adalah Berrybenka Tyana Shoulder Bag Light Brown. Tas ini memiliki ukuran 33 x 42 cm dengan panjang tali 52 cm. Cukup luas untuk memuat berbagai barang seperti dompet, alat tulis, botol minum, dan gadget. Berrybenka Tyana Shoulder Bag Light Brown terbuat PU Leather dan bagian talinya dihiasi rantai emas.

Foto: Berrybenka

6. Reine Hand Bag Tosca

Reine Hand Bag Tosca dari Adorable Projects ini memiliki kesan nyentrik karena bentuknya yang unik. Tas ini terbuat dari bahan polyster yang empuk, halus, dan kuat. Reine Hand Bag Tosca merupakan reversible Bag, yaitu tas yang jika bagian dalamnya di balik akan menampilkan warna berbeda.

Bagian dalam tas ini berwarna coklat khaki sehingga Mommies bisa memakai satu tas dengan dua warna berbeda, lho. Selain warna tosca, tas ini juga tersedia dalam warna Mocca.

Foto: Adorable Projects

7. Levaya Liscio Totebag Magnet

Levaya Liscio Totebag Magnet memiliki kesan klasik dan minimalis .Sangat cocok dijadikan tas kerja maupun bepergian. Tas ini memiliki ukuran 36 x 30 x 10 cm, juga dilengkapi penutup dari magnet dan dapat memuat laptop berukuran sampai 15-inch. Tersedia dalam warna marble grey dan black.

Foto: Levaya

8. Sovlo Tivoli Tote Bag Summer

Berikutnya ada Sovlo Tivoli Tote Bag Summer bisa menjadi pilihan bagi Mommies yang berjiwa artsy. Bagian depannya dilengkapi ilustrasi lucu berwarna cerah. Tas ini terbuat dari material kanvas premium yang waterproof. Bahannya pun kuat dan tahan lama. Sovlo Tivoli Tote Bag Summer meiliki ukuran 40 x 30 cm dan kedalaman 10 cm.

Foto: Sovlo

9. Kalani Bags Sandrine Mauve

Kalani Bags Sandrine Mauve terbuat dari bahan kulit sintetis premium yang lembut dengan tekstur elegan. Tas ini terbagi menjadi dua kompartmen saku depan, dan dua saku dalam, dan juga dilengkapi penutup magnet. Kalani Bags Sandrine Mauve memiliki tali panjang sistem ring tusuk yang dapat dilepas. Tas ini berukuran 24 x 13 x 18 cm dengan berat 500g yang hadir dalam dua pilihan warna, yaitu black dan coffee.

Foto: Kalani Bags

10. Nubuk Bags Loey

Nubuk Bags Loey adalah tas minimalis dengan aksen drapery yang terbuat dari bahan premium synthethic leather (PU Leather) dengan finishing glossy. Cukup untuk membawa binder A5, payung, botol minum, mukena lipat, dan kebutuhan bekerja lain.

Bagian dalam tas ini dilengkapi compartment (saku dan tempat handphone) yang membuat barang lebih tertata. Nubuk Bags Loey memiliki ukuran 29×42 cm dan panjang tali 45cm dan tersedia dalam warna cream dan black.

Foto: Nubuk Bags

11. Elizabeth Tote Bag 0706-1596

Elizabeth Tote Bag 0706-1596 bisa menjadi pilihan tas kerja wanita selanjutnya. Tote bag dengan warna solid yang anggun dan trendy ini cocok digunakan dalam acara formal maupun sehari-hari. Tas ini memiliki ukuran 30 x 11 x 21 cm. Perpaduan warna cokelat dan khaki memberikan tas ini kesan vintage.

Foto: Elizabeth

12. Flicka Zoey Tote Bag

Terakhir ada Flicka Zoey Tote Bag sebagai rekomendasi tas kerja untuk Mommies. Tas kerja wanita ini memiliki kesan youthful dan kekinian dengan berbagai warna estetik, mulai dari pine, black, chestnut, dan raven. Flicka Zoey Tote Bag memiliki ukuran 44 x 13 x 28 cm dan terbuat dari bahan nylon yang waterproof.

Foto: Flicka

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: 10 Brand Lokal Ini Donasikan Hasil Penjualan ke Palestina, Lawless Burger hingga Vanilla Hijab

Cover: Merche/Flicka

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan