banner-detik
LIFESTYLE

6 Daftar Serial Netflix yang Paling Dinanti di Bulan November, Termasuk Gadis Kretek!

author

Mommies Daily06 Nov 2023

6 Daftar Serial Netflix yang Paling Dinanti di Bulan November, Termasuk Gadis Kretek!

Berbagai serial Netflix ini, termasuk Gadis Kretek, bisa menjadi tontonan Mommies saat liburan sendiri ataupun bersama orang tersayang.

Pada awal bulan November 2023 ini, berbagai serial Netflix menarik hadir dan siap untuk dinikmati para para pecintanya. Aneka seri ini berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk dari Inggris, Taiwan, dan tentu saja Indonesia. Serial ini hadir dalam berbagai genre yang bisa Mommies pilih sesuai selera.

Salah satu sorotan utama di antara deretan serial yang akan hadir adalah serial Gadis Kretek yang telah menjadi topik hangat. Namun, ada juga serial lain yang tak kalah seru, lho!

BACA JUGA: 8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling

Serial Netflix di Bulan November

Ini dia daftar serial Netflix di bulan November yang banyak dinantikan, termasuk Gadis Kretek.

1. Gadis Kretek

Gadis Kretek adalah adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ratih Kumala. Seri ini menceritakan dunia pabrik rokok kretek di Indonesia di tahun 60-an sambil mengeksplorasi kisah asmara antara antara Jeng Yah dan Raja.

Serial Gadis Kretek pun diperankan oleh sederet bintang Tanah Air, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, dan Putri Marino. Gadis Kretek menjadi serial original Netflix pertama di Indonesia dan tayang sejak 2 November 2023. Baru saja tayang, serial ini sudah menuai komentar positiif dari penonton, lho.

 

2. All the Light We Cannot See

Serupa dengan Gadis Kretek, All the Light We Cannot See juga merupakan adaptasi dari novel penuh penghargaan. Serial yang berlatar pada masa akhir Perang Dunia II ini mengisahkan tentang Marie-Laure, gadis Prancis buta dan Werner Pfennig, seorang tentara Jerman.

All the Light We Cannot See dibintangi oleh Aria Mia Loberti, Louis Hofmann, dan Mark Ruffalo. Serial ini telah tayang pada 2 November 2023 lalu dan memiliki 4 episode.

Foto: IMDb

3. At the Moment

At the Moment adalah serial antologi bergenre romansa dari Taiwan yang menampilkan 10 kisah cinta berbeda selama pandemi.

Setiap episode menampilkan cerita yang berbeda namun terhubung satu sama lain melalui acara kencan di Taiwan. Tentunya, menawarkan alur cerita menarik dan tak terduga pada setiap episodenya. At the Moment dijadwalkan tayang mulai 10 November mendatang.

Foto: IMDb

Serial Netflix apa lagi ya yang hadir di November 2023? Mommies yang penasaran bisa klik di sini, ya!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: 6 Fakta Menarik Strong Girl Nam Soon, Drakor Lee Yoo Mi yang Raih Rating Tinggi di Netflix

Cover: Instagram/netflixid

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan