banner-detik
LIFESTYLE

Gaya 10 Artis Indonesia Tampil dengan Kostum Halloween 2023, Mulai dari Fuji hingga BCL

author

Mommies Daily01 Nov 2023

Gaya 10 Artis Indonesia Tampil dengan Kostum Halloween 2023, Mulai dari Fuji hingga BCL

Deretan artis Indonesia ini merayakan pesta halloween dengan kostum dan makeup unik. Intip deretan gaya mereka berikut ini!

Walau identik dengan suasana horor, Halloween bisa menjadi ajang untuk merayakan pesta dan berkumpul bersama teman dan keluarga. Halloween memang selalu menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang, termasuk para selebriti.

Setiap tahun, bintang-bintang tanah air tampil kreatif dengan berbagai kostum. Mulai dari kostum karakter film hingga tampilan yang bernuansa horor. Banyak dari mereka yang juga tampil totalitas dengan makeup dan properti kostum, lho!

BACA JUGA: 7 Ide Kostum Halloween dan Rekomendasi Tempat Sewa Kostumnya

Kostum Halloween 2023 ala Artis Indonesia

Berikut adalah beberapa artis tanah air yang bergaya dengan kostum unik untuk Halloween.

1. Fuji

Fuji tampil nyentrik dengan memakai kostum karakter Cruella De Vil dari film Disney Cruella. Dia melakukan mirror selfie dengan wig hitam dan putih yang menjadi ciri khas Cruella, juga gaun dengan warna senada.

kostum halloween

Foto: Instagram/fuji_an

2. Luna Maya dan Ayu Dewi

Luna Maya dan Ayu Dewi merayakan Halloween bersama di event Golfperience pada akhir Oktober lalu. Luna Maya tampil feminin dengan kostum karakter Kiki dari film anime Kiki’s Delivery Service. Aktris dan model tersebut mengenakan gaun pendek hitam dan bando pita merah. Dia membawa sapu sebagai properti. Di sebelahnya, ada Ayu Dewi yang menggunakan kostum ratu Mesir, Cleopatra, yang dominan warna hitam dan emas.

Foto: Instagram/mrsayudewi

3. Vidi Aldiano

Penyanyi Vidi Aldiano tampil dengan kostum bernuansa horor. Di Halloween 2023 ini, Vidi membagikan fotonya berpose dengan kostum badut Pennywise dari film horror IT. Tak ketinggalan, Vidi juga memakai makeup horror yang membuat wajahnya mirip dengan karakter tersebut. Dia juga memegang balon merah yang menjadi ciri khas Pennywise.

Foto: Instagram/vidialdiano

4. Lyodra Ginting

Lyodra tampil nyentrik dengan kostum ala koboi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menggunakan topi koboi dan gaun dengan paduan warna coklat dan motif kotak-kotak merah. Lyodra juga memakai makeup yang bernuansa gelap dengan eyeliner yang tegas. Banyak fans yang ikut memuji kecantikannya saat memakai kostum ini.

Foto: Instagram/lyodraofficial

5. Verrel Bramasta

Aktor Verrel Bramasta tampil dengan kostum karakter Harry Potter. Dia mengenakan seragam Hogwarts, lengkap dengan jas panjang, rompi dan kemeja. Tak lupa, tongkat sihir sebagai properti. Tampil totalitas, Verrel juga mengenakan kaca mata bulat ala Harry Potter. Banyak penggemar yang memuji penampilannya ini.

Foto: Instagram/bramastavrl

6. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati mengunjungi halloween party bersama putrinya, Cattleya. Ririn tampil dengan kostum yang terinspirasi dari film Disney, Coco. Dia mengenakan gaun hitam, mahkota bunga merah, juga memoles wajah dengan makeup ala tengkorak.

Sementara itu, Cattleya tampil dengan kostum kuntilanak. Lengkap dengan rambut hitam panjang dan gaun putih panjang. Uniknya, Sang putri yang memilih kostumnya sendiri, lho.

Foto: Instagram/ririnekawati

7. Bunga Citra Lestari

Penyanyi yang akrab dipanggil BCL merayakan Halloween dengan Bu Miaw, seorang makeup artist professional. BCL tampil sebagai karakter anak perempuan kembar dalam film horror The Shining. BCL mengenakan gaun biru pendek dengan hiasan pita, kaus kaki putih, dan sepatu pantofel hitam. Dia juga mengenakan makeup bernuansa gelap untuk menyempurnakan penampilannya.

Foto: Instagram/bclsinclair

8. Lula Lahfah

Penyanyi Lula Lahfah tampil sebagai karakter Vanellope von Schweetz dalam film Disney Wreck It Ralph. Dia tampil kasual dengan hoodie berwarna mint, rok coklat, dan stocking warna-warni. Rambutnya dihiasi oleh pita merah dan jepitan yang menyerupai permen. Banyak penggemar yang memuji penampilannya menggemaskan.

Foto: Instagram/lulalahfah

9. Erika Carlina

Aktris dan model Erika Carlina mengenakan kostum bertema koboi luar angkasa. Kostum tersebut dari atasan, celana, sarung tangan, long boots, dan topi koboi berwarna silver. Ada juga dua pistol mainan yang digunakan sebagai properti. Gayanya yang percaya diri menuai banyak pujian dari sesama selebriti dan juga fans, lho.

Foto: Instagram/eri.carl

10. Naura Ayu

Terakhir, ada penyanyi Naura Ayu yang tampil menggemaskan dengan kostum karakter Lola Bunny dari kartun Looney Tunes. Naura mengenakan tanktop putih bergambar dan celana biru pendek. Rambutnya tergerai dan dihiasi oleh bando telinga kelinci. Penampilannya sukses membuat banyak fans jatuh cinta.

Foto: Instagram/naura.ayu

Ditulis oleh: Azahra Syifa

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Rayakan Halloween di Jakarta, Ada Untuk Anak-anak!

Cover: Instagram/mrsayudewi

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan