banner-detik
LIFESTYLE

15 Film Dewasa Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

author

Mommies Daily01 Nov 2023

15 Film Dewasa Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Ada begitu banyak film erotis di luar sana, tapi 15 film dewasa terbaik berikut ini sungguhlah evergreen. Pas banget ditonton malam Jumat.

Sibuk mencari ‘bahan pelajaran’ buat didiskusikan bareng pasangan di malam Jumat nanti? Beberapa film dewasa terbaik berikut ini, cocok banget ditonton bersama Paksu. Ada film-film klasik yang tak lekang oleh waktu. Yuk, ajak suami nonton bersama-sama.

The Blue Lagoon

Film yang bercerita tentang 2 sepupu berusia tujuh tahun Emmeline dan Richard. Mereka berdua selamat dari kecelakaan kapal dan terdampar di sebuah pulau indah, di Samudera Pasifik. Selain bertahan hidup, mereka harus belajar tentang diri mereka sendiri, terutama tentang seks ketika beranjak remaja. Film yang meroketkan nama Brooke Shields, namun selalu disesali yang bersangkutan.

Loves and Other Drugs

Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Anne Hathaway, Oliver Platt, Hank Azaria, Josh Gad dan Gabriel Macht, film ini bercerita tentang seorang penjual obat di Pittsburgh tahun 1990-an yang memulai hubungan dengan seorang wanita muda yang menderita Parkinson. Anne Hathaway di sini cantik dan sexy banget.

Original Sin

Film semi erotis yang dibintangi Antonio Banderas dan Angelina Jolie. Ceritanya, sih, tentang penipu perempuan yang cantik dan sensual banget. Tapi meski ternyata ketahuan sudah menipu, Luis (Antonio Banderas) tetap tidak bisa meninggalkan sang penipu. Merupakan salah satu film dewasa terbaik yang evergreen banget.

Eyes Wide Shut

Eyes Wide Shut merupakan sebuah film drama psikologis misteri erotis yang diproduksi tahun 1999. Kalau mau lihat Nicole Kidman dan Tom Cruise di puncak kecantikan dan kegantengan, harus banget nonton yang satu ini.  

Jan Dara

Remake film yang berlatar tahun 1930-an ini bercerita tentang kisah hidup Jan, seorang anak laki-laki yang tumbuh dari buah sakit hati ayahnya yang sadis dan bejat. 

Jan Dara yang tumbuh tanpa kasih sayang, melampiaskannya kesepiannya dengan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan termasuk gundik ayahnya. Meski menuai kontroversi di Thailand namun film ini berhasil memenangkan beberapa penghargaan di Thailand National Film Association Awards 2001. 

Unfaithful

Ini bukan film perselingkuhan biasa. Ada gairah, pengkhianatan dan amarah yang dirangkai menjadi satu cerita dramatis. Diane Lane dan Richard Gere main bagus di film ini. Harusnya, sih, layak dapat penghargaan. 

Lady Chatterley

Berkisah tentang Lady Chatterley, aristokrat wanita yang merasa pernikahannya semakin hambar akibat sikap suaminya yang dianggap tak lagi hangat, peduli dan egois. Kesepian membawanya pada perselingkuhan dengan pekerja peternakan milik suaminya, Oliver Mellors, yang berujung pada kisah cinta sejati yang mengharukan.

American Pie

Ini sebenarnya merupakan film eksplorasi seks para anak muda, yang baru saja lepas dari masa remaja memasuki umur dewasa. Film yang penuh gejolak kawula muda. Sebuah pelajaran hidup tentang seks yang  lucu tapi penuh makna hidup. Film ini populer banget di masanya. 

A Man and A Woman 

Meski sudah memiliki pasangan resmi masing-masing, Sang-min dan Ki-hong, tetap melanjutkan perselingkuhan mereka setelah sebuah pertemuan tak sengaja di Finlandia. Rasa kesepian yang melanda mereka berdua, menggoda keduanya untuk saling terhubung lebih jauh. Adegan intimnya cukup vulgar, namun kisah cintanya juga nggak kalah intens.

Baca juga: 8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu. Nomor 3 Paling Thrilling

Match Point

Pada film ini, terdapat adegan seks fenomenal antara sepasang kekasih rahasia, yang diperankan oleh Scarlett Johansson dan Jonathan Rhys Meyers. Yaitu, adegan seks di ladang gandum, di tengah hujan pula.  Sebelum perselingkuhan ini berubah jadi mematikan, hubungan keduanya sangatlah manis dan HOT. 

Dangerous Liaisons

Film klasik ini sungguhlah kental rasa Prancisnya. Di dalamnya, sepertinya setiap orang having sex dengan semua orang. Kisahnya bercerita tentang seorang penipu (diperankan oleh John Malkovich muda) yang punya misi hidup merayu wanita yang sudah menikah — sampai dia jatuh cinta pada salah satunya (Michelle Pfeiffer). Akhirnya malah menghancurkan sang wanita dan dirinya sendiri. 

Fifty Shades of Grey

Sebuah film erotis tentang hubungan mendalam seorang lulusan perguruan tinggi, Anastasia Steele, dan seorang raja bisnis muda, Christian Grey. Di film ini banyak ditampilkan adegan erotis eksplisit yang menampilkan unsur BDSM (perbudakan/disiplin, dominasi/penyerahan, dan sadisme/masochisme). Film yang melambungkan nama Dakota Johnson, sebagai aktris berani kala itu.

Untold Scandal

Kisah erotik yang berlatar belakang masa periode Dinasti Chosun, Madame Joh (Lee Mi-Suk) hidup sebagai istri yang berbakti, namun diam-diam dia membenci batasan-batasan yang diberlakukan padanya oleh masyarakat. Karena itulah Madame Joh menjalin banyak hubungan rahasia dengan pria lain. Salah satunya adalah Jo-Won (Bae Yong-Joon), seorang sarjana ulung dan terampil dalam seni bela diri. Namun gairah sebenarnya adalah merayu wanita lain. Nyonya Joh adalah cinta pertamanya. Sejak saat itu mereka terlibat dalam permainan rayuan dan cinta yang penuh risiko.

April Snow

Lagi-lagi film tentang perselingkuhan. Selalu ada yang menarik untuk diceritakan tentang pengkhianatan ini, ya. Berawal dari sebuah hubungan balas dendam, lama-lama berubah jadi kisah cinta yang tragis. Kalau nonton film ini, buyar semua citra Son Ye Jin sebagai gadis manis nan polos. Tentunya sebelum menikah dengan Hyun Bin, ya. 

Trilogi 365 Days

Trilogi film yang mengisahkan seorang mafia posesif Massimo Torricelli (Michele Morrone) yang menculik dan membuat Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka) jatuh cinta padanya. Ceritanya ringan, adegan intimnya berat. Hahaha… Nggak perlu mikir, sih, nontonnya. 

Itu tadi 15 film dewasa sepanjang masa yang pas ditonton bersama pasangan. Mana favorit Anda berdua? Atau Anda dan suami punya pilihan masing-masing?

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan