banner-detik
VIDEOS

MD Reviews: Gaabor Air Fryer Mini, Bikin Masak Jadi Mudah!

author

Dhevita Wulandari30 Oct 2023

MD Reviews: Gaabor Air Fryer Mini, Bikin Masak Jadi Mudah!

Yuk, lihat langsung pengalaman dan review pakai Gaabor Air Fryer Mini yang bisa mempermudah masak sambil multitasking mengerjakan aktivitas lain.

Menjadi ibu sepertinya memang harus banyak multitasking, baik secara pikiran maupun secara aktivitas. Apa pun perannya, ibu rumah tangga atau ibu bekerja, stay at home dad dan ayah bekerja, semua peran membutuhkan pembagian waktu yang tepat agar semua berjalan dengan baik, termasuk soal masak atau menyiapkan makanan untuk keluarga.

Bagi para Mommies dan Daddies yang senang masak dan suka menyiapkan makanan enak untuk keluarga, pastilah harus memikirkan mau masak apa, kapan waktu bisa masaknya, dan lain-lain. Belum lagi harus mengerjakan aktivitas penting lainnya.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, memasak juga bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya dengan menggunakan air fryer. Produk rumah tangga yang satu ini sudah mulai banyak dikenal sejak pandemi. Karena harus work from home dan mendampingi anak study from home, waktu memasak jadi mepet banget.

Adanya produk air fryer ini bisa mempermudah Mommies di rumah untuk memasak sambil tetap bisa melakukan aktivitas lainnya. Nggak perlu ditunggui dan dipantengi terus, tiba-tiba masakan di air fyer sudah matang.

Nah, Mommies Daily juga mau bagi pengalaman menggunakan air fryer. Sebelumnya sudah pernah sih, tapi kali ini dengan ukuran yang lebih mini dan cara penggunaan yang lebih mudah.

Di segmen MD Reviews kali ini, tim Mommies Daily me-review sekaligus kasih tahu cara pakai Gaabor Air Fryer Mini yang ternyata juga banyak digunakan dan di-review di media sosial.

Untuk tahu detail spesifikasi seperti watt dan suhunya, cara pakai, kelebihan dan kekurangan, hingga harganya, Mommies dan Daddies bisa tonton selengkapnya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini, ya!

BACA JUGA: 

MD Review: Philips ProMix Handblender, Alat Praktis Bikin Bahan Makanan di Rumah

MD Kitchen: Cara Mencuci Panci Sesuai Jenisnya, Biar Nggak Lecet!

MD Kitchen: Tutorial Angkat Galon yang Benar, Anti Sakit Pinggang!

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan