banner-detik
VIDEOS

MD Kitchen: Tutorial Angkat Galon yang Benar, Anti Sakit Pinggang!

author

Dhevita Wulandari01 Sep 2023

MD Kitchen: Tutorial Angkat Galon yang Benar, Anti Sakit Pinggang!

Tahukah Mommies dan Daddies kalau angkat air galon tidak boleh dengan posisi yang asal, lho! Ini tutorial angkat galon yang benar supaya gak sakit pinggang.

Air minum yang bersih merupakan salah satu komponen penting dalam kehidupan sehari-hari. Air minum bisa didapatkan dari air yang dimasak sendiri di rumah, dari air botol kemasan, hingga air galon.

Umumnya, Mommies dan Daddies yang menggunakan air galon di rumah mempunyai alat bantu seperti pompa air galon manual atau elektrik, hingga dispenser galon bawah atau dispenser galon atas. Kecuali dispenser atas, alat bantu lainnya untuk minum air galon bisa sangat memudahkan para Mommies di rumah untuk mengangkatnya dan tidak harus menunggu Daddies pulang kantor jika air galon habis.

Namun, kebanyakan orang sering kali salah posisi saat mengangkat air galon ke dispenser atas. Hal ini bisa menyebabkan timbulnya sakit pinggang, encok, dan lain-lain. Sehingga, cara dan posisi saat akan mengangkat air galon memang harus dilakukan dengan benar untuk menghindari munculnya penyakit yang tidak diinginkan.

Dalam video MD Kitchen kali ini, Mommies Daily membagikan tips dan tutorial angkat galon yang benar supaya Mommies atau Daddies tidak salah posisi lagi saat mengangkat air galon. Penasaran? Yuk, tonton videonya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini ya!

BACA JUGA:

MD Reviews: Battle Pompa Asi Ternyaman, Harga Mulai dari Rp700 Ribu

MD Visit: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Hits di Tangerang Selatan

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS