banner-detik
VIDEOS

MD Visit: Main Trampolin di Bounce Street, Bisa untuk Anak dan Dewasa

author

Dhevita Wulandari23 Oct 2023

MD Visit: Main Trampolin di Bounce Street, Bisa untuk Anak dan Dewasa

Bermain di indoor tapi tetap seru? Nah, main trampolin di Bounce Street bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang bisa dikunjungi di weekdays dan weekend.

Bermain identik dengan kegiatan untuk anak kecil saja. Padahal, orang dewasa juga punya hak yang sama untuk bermain hal yang seru dan menyenangkan, seperti main trampolin.

Di Jakarta, ternyata ada tempat main trampolin yang bisa dinikmati bukan hanya untuk anak-anak saja, tapi juga untuk remaja hingga orang dewasa. Salah satu tempat bermain trampolin atau playground yang bisa dikunjungi oleh anak dan dewasa adalah di Bounce Street.

Bounce Street merupakan trampoline park terbaik yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di dalamnya, ada beberapa wahana berbeda yang bisa dinikmati anak-anak hingga dewasa. Tempat ini juga sempat viral di media sosial dan semakin banyak dikunjungi bukan hanya di weekend saja, tapi juga di weekdays. Harga tiket pun dibanderol terjangkau, sekitar Rp100 ribuan untuk durasi bermain 2 jam.

Mommies Daily pun sudah berkunjung dan merasakan sendiri keseruan bermain trampolin dan wahana lainnya di sini. Untuk tahu keseruan dan seluruh fasilitas yang dimiliki, tonton video selengkapnya di YouTube channel Mommies Daily berikut ini yuk, Mommies! Siapa tahu bisa jadi pilihan untuk bermain, quality time, dan refreshing bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

BACA JUGA:

MD Visit: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Hits di Tangerang Selatan

MD Visit: Tempat Main Keluarga di PIK, Cocok untuk Liburan!

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan