banner-detik
MD VISIT

MD Visit: Tempat Main Keluarga di PIK, Cocok untuk Liburan!

author

Dhevita Wulandari09 Jul 2023

MD Visit: Tempat Main Keluarga di PIK, Cocok untuk Liburan!

Cari destinasi dan tempat main keluarga yang dekat tapi seru? PIK bisa jadi jawabannya. Ini beberapa rekomendasi tempat main keluarga di PIK buat Mommies!

Bermain dan berkumpul bersama keluarga bisa menjadi momen untuk meningkatkan kedekatan antara masing-masing anggota keluarga. Bisa dilakukan di rumah, tapi lebih seru lagi kalau bisa bermain di outdoor. 

Nggak cuma di weekend, Mommies dan keluarga juga bisa menikmati waktu bersama saat liburan hari besar dan juga liburan sekolah anak. Banyak tempat main keluarga yang bisa Mommies didatangi, salah satunya di Pantai Indah Kapuk (PIK).

PIK merupakan kawasan terencana pinggir Jakarta yang memiliki banyak pilihan kuliner hingga tempat main keluarga yang seru. Banyak pilihan tempat juga di pinggir laut yang bisa dinikmati.

Kali ini Mommies Daily berkunjung ke beberapa tempat main yang bisa didatangi di daerah PIK. Mulai dari COVE, By the Sea, hingga Aloha. Penasaran bagaimana suasana di sana dan apa saja fasilitasnya? Tonton selengkapnya di YouTube channel Mommies Daily, yuk!

BACA JUGA: 

MD Visit: Explore Museum Nasional Indonesia, Ada Pertunjukan ImersifA yang Viral!

MD Visit: Perpustakaan Nasional RI dan Perpustakaan Jakarta, Cocok untuk Baca Bareng Keluarga 

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan