banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Kenali Provider Mindset pada Laki-Laki, Kriteria Idaman Para Perempuan

author

Mommies Daily18 Oct 2023

Kenali Provider Mindset pada Laki-Laki, Kriteria Idaman Para Perempuan

Provider Mindset menjadi sifat yang dicari dari laki-laki. Seperti apa pria yang punya sifat provider dan benarkah mereka akan jadi pasangan hidup terbaik?

Akhir-akhir ini di media sosial sedang ramai dengan istilah provider mindset. Istilah ini mulai ramai di media sosial TikTok dan biasanya kolom komentar dipenuhi perempuan yang mendambakan laki-laki dengan provider mindset.

Secara harfiah, provider mindset adalah pola pikir penyedia. Laki-laki dengan sifat provider adalah seseorang yang cukup perhatian untuk bertanya kepada pasangannya, apa yang mereka butuhkan dan berkomitmen untuk menyediakannya.

Dikutip dari Huffpost, laki-laki dengan sifat provider termasuk tipe yang akan jadi suami hebat bagi istrinya. Laki-laki dengan pola pikir ini adalah seseorang yang mendekati kehidupan dengan keinginan tulus untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang lain.

Mungkin bagi orang awam, laki-laki dengan sifat ini adalah sosok yang selalu memberikan keamanan finansial pada pasangan atau istrinya. Namun, provider mindset lebih dari itu. Tak hanya menyediakan finansial, laki-laki dengan sifat ini juga memiliki komitmen untuk menyediakan apa yang dibutuhkan oleh sisi emosional pasangannya.

Ciri-ciri provider mindset 

Seperti apa ciri-ciri provider mindset pada laki-laki? Berikut 9 ciri-cirinya.

1. Selalu mengutamakan keluarga

Laki-laki dengan provider mindset tidak mementingkan diri sendiri, tapi dia hidup untuk menyenangkan orang-orang yang paling dia sayangi.

BACA JUGA: Seperti Derby Romero dan Sherina Munaf, Ini 7 Tips Bersahabat dengan Lawan Jenis

2. Bertanggung jawab dalam pekerjaannya

Laki-laki dengan provider mindset tahu jika dirinya bekerja keras untuk keluarga. Namun tetap melakukan work life balance, karena dia tidak mau melewatkan waktu bersama orang-orang yang dicintainya.

3. Tidak tergoda untuk berselingkuh

Dia berkomitmen untuk perempuan yang dia puja dan keluarganya, dan tahu jika perselingkuhan akan menyakiti orang yang ia cintai.

4. Selalu ada secara emosional

Tak hanya menyediakan dari sisi materi dengan kerja keras, laki-laki dengan provider mindset akan bertanya jika perempuan yang mereka cintai sedang sedih atau kesusahan. Dia tidak malu menunjukkan sisi emosionalnya dan empatinya terhadap masalah perempuan.

5. Memberikan keamanan

Laki-laki dengan provider mindset juga ingin melindungi dan memastikan Mommies dijaga serta baik-baik saja, tidak merasa terbebani pada tingkat apapun.

6. Tidak merendahkan pasangannya

Seorang laki-laki dengan sifat dan pola pikir penyedia mempunyai hubungan yang sehat dan tidak mengendalikan pihak tertentu. Dia tidak kasar, tidak menggunakan uang untuk mengendalikan orang terkasihnya, atau ingin seorang perempuan tunduk secara membabi buta kepadanya.

7. Bisa diandalkan

Terkadang dalam hubungan Mommies dan pasangan bisa menjadi bingung saat dihadapkan pada masalah dan menemui jalan buntu. Tipe laki-laki provider biasanya akan memiliki jawaban atau solusi pada saat itu juga. Mereka ini sangat bangga menjadi orang yang membantu dan dibutuhkan oleh Anda.

8. Perkataan dan tindakannya selaras

Ada sih laki-laki yang manis di bibir saja, banyak malahan. Nah, beda dengan laki-laki yang memiliki pola pikir penyedia ini. Dia tidak sekadar menggombal dan mengeluarkan kata-kata manis. Jika dia menghargai wanita, itu akan sesuai dengan bagaimana dia memperlakukan Mommies. Selalu perhatikan apakah nilai-nilainya sesuai dengan kata-katanya, dan kata-katanya sesuai dengan tindakannya.

9. Ingin yang terbaik untuk Mommies

Ketika seorang laki-laki dengan pola pikir penyedia ini datang ke hidup Mommies, maka yakinlah dia akan berusaha sekuat tenaga membuat hidup Mommies jadi lebih baik. Bahkan tak hanya hidup Mommies saja, ia pun ingin hidupnya jadi lebih baik. Kerja sama kedua orang ini yang membuat sebuah hubungan asmara berhasil.

Itulah ciri-ciri laki-laki dengan provider mindset. Sepertinya memang cocok jika mereka jadi idaman banyak wanita.

BACA JUGA: 10 Tips Pernikahan dari Para Pria, Termasuk Bisa Luangkan Waktu untuk Bersama!

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Image by pressfoto on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan