banner-detik
LIFESTYLE

Ari Wibowo Ungkap Sosok Selingkuhan Inge Anugrah yang Usianya Lebih Muda

author

Katharina Menge17 Oct 2023

Ari Wibowo Ungkap Sosok Selingkuhan Inge Anugrah yang Usianya Lebih Muda

Ari Wibowo mengungkapkan sosok pria yang dikabarkan jadi selingkuhan Inge Anugrah pasca bercerai dan mendapatkan hak asuh anaknya.

Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang sudah selesai. Ditambah Ari memenangkan hak asuh kedua anaknya. Namun masalah di antara mantan suami istri ini belum selesai. Setelah sempat digosipkan selingkuh, Ari pun membeberkan sosok pria yang jadi orang ketiga dalam ruamh tangga mereka.

Dalam wawancara di kanal YouTube SCTV pada 15 Oktober 2023 lalu, Ari Wibowo secara blak-blakan membongkar sosok pria yang dikatakan sebagai selingkuhan Inge Anugrah. Saat gosipnya marak beberapa waktu lalu, warganet menduga pria tersebut adalah Rafael Tan. Namun, nyatanya ciri-ciri yang diungkap Ari jauh berbeda.

BACA JUGA: Nasihat Pernikahan dari Inge Anugrah Pasca Bercerai dari Ari Wibowo

Sosok pria tersebut dijabarkan masih berusia 20-an dan secara rutin bertemu di tempat gym. Tak hanya itu, mereka berdua juga dijabarkan selalu memakai busana yang serupa.

“Cowoknya ini masih umur 29 tahun, mereka ketemu di gym, ketemu setiap pagi pakai bajunya samaan warnanya saat ngegym bareng,” ujar Ari Wibowo, saat diwawancara Halo Selebriti.

Ari juga menceritakan bahwa sang pria tersebut sudah bertunangan dan tengah mempersiapkan pernikahan sebelum akhirnya dibatalkan karena kehadiran Inge.

“Itu memang dia pun sudah mengakhiri rencana nikahnya dia dengan calon istrinya dia. Jadi dia pun sudah punya calon istri, sudah DP tempat, istrinya sudah punya gaun pengantin, sudah menyebar undangan, sampai cowoknya membatalkan,” jelas Ari Wibowo.

Akibat dari langkah yang diambil sang pria, Ari menduga Inge pun harus mengorbankan hal yang sama sebagai bukti cintanya. “Artinya kan tekanannya sekarang ada di istri (mantan) saya untuk melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan cintanya kepada pacarnya ini,” tambah Ari mengenai konsekuensi yang harus ditempuh Inge Anugrah.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official)

Ketika mengetahui Inge selingkuh, keluarga Inge justru turun tangan dengan mendatangi kediaman pria tersebut. Mereka sampai menggedor pintu rumahnya hingga satpam dan tetangga berdatangan. Keluarga Inge diakui Ari melakukan itu sebagai usaha agar tidak terjadi perceraian.

Lewat wawancara itu, diketahui juga bahwa Inge Anugrah pernah mengaku berselingkuh ketika mereka masih bersama. Hal itu terungkap setelah bukti-bukti ditemukan. “Sebetulnya, dari awal itu Inge sudah mengakui ada orang ketiga. Karena sudah ketahuan check in di mana saja, segala macam juga dan berjalan cukup lama. Setelah tahu pun enggak salah Inge bilang dia mau cerai,” papar Ari.

BACA JUGA: 5 Cara Mengurus Perceraian Sendiri Tanpa Pengacara

Cover: Instagram/ariwibowo_official

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan