banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Paket Staycation YELLO Hotel hingga Ok Taecyeon Fan Meeting di Jakarta

author

Dhevita Wulandari15 Oct 2023

Baru di Minggu Ini: Paket Staycation YELLO Hotel hingga Ok Taecyeon Fan Meeting di Jakarta

Mulai dari paket staycation, pembukaan restoran, varian menu baru, hingga fan meeting artis Korea Selatan Ok Taecyeon, simak rangkuman selengkapnya di sini!

YELLO Hotel Harmoni Punya Paket Menarik untuk Pecinta Staycation

Foto: YELLO Hotel Harmoni – Jakarta

YELLO Hotel Harmoni Jakarta menghadirkan paket Stay! Savor! and Style! hanya dengan Rp768.000 net per malam. Paket ini sudah termasuk menginap 1 malam di kamar Yello Room dan sarapan untuk 2 orang. Pelanggan juga akan mendapatkan benefit tambahan seperti diskon 15% untuk makanan dan minuman di restoran Wok’N’Tok, akses gratis ke kolam renang di Vertu Harmoni Jakarta, late check-out hingga 2 jam siang, merchandise eksklusif, dan welcome drink untuk 2 orang.

Roman Soleh, Assistant Director of Marketing dan Branding YELLO Hotel Harmoni, menyampaikan, Staycation menjadi salah satu pilihan liburan untuk Anda yang ingin bersantai tanpa perlu pergi jauh ke luar kota. Kami menghadirkan paket Stay! Savor! and Style! untuk pecinta staycation dengan pengalaman yang lengkap saat Anda menginap bersama kami.”

PT SMI dan Insan Bumi Mandiri Luncurkan Sentra Tenun di Maumere

Foto: Insan Bumi Mandiri

PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) dan Yayasan Insan Bumi Mandiri (IBM) mendirikan sentra untuk para penenun di lokasi kelimanya, Maumere (5/10/23). Tenunin merupakan program pemberdayaan yang mendukung produktivitas di Nusa Tenggara Timur yang meliputi serangkaian pelatihan, pengembangan kapasitas, hingga perluasan pangsa pasar.

Adrianus Firminus Parera, SE., M.Si, Pejabat Bupati Sikka, menyampaikan, “Kami percaya bahwa Program Tenunin ini tidak hanya membanggakan warga Sikka, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Keberhasilan program ini akan menciptakan produk unggulan yang mampu bersaing di pasar nasional dan global.”

Peresmian ini diikuti dengan penyerahan bantuan alat tenun secara simbolis. Harapannya, pemerintah daerah dapat terus memberikan dukungan dalam membina dan mengembangkan potensi daerah.

BACA JUGA: Infografik: Padu Padan Warna Baju, Termasuk yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Godiva Suguhkan Minuman Spesial, Shakes Topped with Soft Serve

Foto: Godiva

Godiva memperkenalkan Shakes Topped with Soft Serve, minuman spesial yang dibuat dari perpaduan dua menu populer (22/9/23). Dua item populer yang dimaksud adalah Godiva Chocolate Shakes dan Godiva Soft Serve yang sudah bisa dinikmati di seluruh gerai Godiva kecuali kios sejak tanggal 16 September 2023.

Dini Alamanda Arizully, Brand Division Manager Godiva, menjelaskan, “Kami menemukan bahwa banyak pecinta Godiva yang menyukai Shakes dan Soft Serve, sehingga kami memggabungkan keduanya untuk menawarkan pengalaman unik. Pilihan rasa yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan. Untuk Shakesnya baik itu yang menyukai milk chocolate atau dark chocolate dan untuk Soft Serve mereka dapat memilih dark chocolate, white chocolate, atau mix swirl – dengan menggabungkan white chocolate dan dark chocolate secara bersamaan.”

Subway Buka Restoran Pertamanya di Malang

Foto: Subway

PT MAP Boga Adiperkasa membuka restoran Subway pertama di Malang. Restoran Subway di Malang ini juga menjadi restoran yang ke-92 di Indonesia dan menjadi pembukaan terakhir di kota baru untuk tahun ini (27/9/23). Bukan tanpa alasan, pembukaan Subway di Malang didasarkan permintaan dan antusias warga Malang agar Subway segera di buka di kota mereka. Tempat yang strategis dengan banyaknya universitas di Malang juga bisa menjadi destinasi utama mahasiswa untuk mencari makanan yang lebih sehat dan segar.

Vasilis John Vasiliou, Pemimpin PT Sari Sandwich Indonesia, menyampaikan, “Malang memiliki kelezatan hidangan yang kaya dan beragam tidak terkecuali hidangan khas jalanan yang menjadi favorit banyak khalayak. Kami meyakini bahwa keberagaman adalah nilai penting dalam dunia kuliner, dan dengan semangat ini, kami berharap dapat menghadirkan nuansa keberagaman yang baru dalam pemandangan kuliner Malang dengan membuka restoran pertama kami di Malang.”

Subway juga sudah tidak lagi memberlakukan penggunaan sedotan di seluruh restoran walaupun sebelumnya sudah menggunakan sedotan kertas sebagai langkah untuk menjaga lingkungan dari limbah plastik.

Khusus untuk penggemar Cha Eun Woo, penyanti dan aktor serta Brand Ambassador Subway, Subway menghadiran CHA EUN-WOO Choice yang merupakan menu favoritnya.

Imboost Cough Jadi Pilihan Keluarga Atasi Batuk yang Tengah Marak

Foto: Imboost

Daya tahan tubuh yang baik tentu saja jadi kunci utama supaya keluarga bisa melakukan aktivitas dengan maksimal tanpa terserang sakit. Sayangnya, kondisi cuaca yang sekarang sedang panas ditambah polusi udara yang menurun bisa menyebabkan daya tahan tubuh ikut menurun.

Melihat kondisi cuaca dan kesehatan saat ini, Imboost yang selama ini dikenal sebagai merek suplemen yang membantu memelihara daya tahan tubuh, yang diproduksi SOHO Global Health, kini merilis inovasi terbaru, yaitu Imboost Cough.

Imboost Cough hadir dalam dua varian, yaitu Imboost Cough Adult (18-65 tahun), yaitu sirup obat batuk herbal untuk dewasa dengan Rasa Mint yang melegakan, mengandung kombinasi dari ekstrak Daun Ivy, Biji Timi, Jahe, and Echinacea yang dapat membantu redakan batuk dan menjaga daya tahan tubuh.

Lalu yang kedua adalah Imboost Cough Kids (2-17 tahun) dengan formula dan kegunaan yang sama, tetapi hadirkan dengan Rasa Cherry yang disukai anak-anak. “Keunggulan Imboost Cough adalah dapat meredakan batuk dan dapat meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh dalam menghadapi paparan dari bakteri atau virus,” jelas Dr. Ir Raphael Aswin, ST,Msi, CIP, IPU dari SOHO Global Health

Pink October Kembali Lagi Bersama PT Map Boga Adiperkasa dan Yayasan Lovepink

Foto: PT MAP

Untuk kedua kalinya, PT Map Boga Adiperkasa (MBA) dan Yayasan Lovepink bekerja sama untuk menggalakkan kampanye Pink October, yang merupakan upaya global dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara.

“Perusahaan kami dengan bangga memberi dukungan untuk Pink October dengan mengajak pegawai serta pelanggan kami dan berkolaborasi dengan Love Pink, yang pastinya memiliki tujuan yang sama,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk, dalam peluncuran kerjasama Pink October, Rabu, 11 Oktober 2023.

MBA juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan produk tertentu dari 7 jenamanyanya, yaitu PAUL, Cold Stone Creamery, Genki Sushi, GODIVA, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway, kepada Lovepink untuk digunakan dalam menjalankan misi mulia mereka. Silahkan dilihat deretan promo produknya di masing-masing sosial media brand di atas, karena dengan kita belanja promo produk tersebut kita juga turut membantu sesama untuk semakin sadar akan kanker payudara.

Melawan Tren Konsumerisme dan Impulsif, Lyfe with Less Kolaborasi dengan Universitas Bakrie Adakan program #SalingSilang Free Market Vol.2

Foto: Lyfe with Less

Dalam menjalankan komitmen untuk mengurangi tren konsumerisme dan pembelian impulsif serta pengurangan limbah di Indonesia, komunitas Lyfe with Less (LWL) berkolaborasi dengan Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie dalam program #SalingSilang Free Market (SSFM) Vol. 2 pada 14-15 Oktober 2023.

Cynthia, founder LWL, menyampaikan “Kami sempat melaksanakan riset tentang clutter ini pada 2022 lalu. Dari total 202 responden, kami menemukan bahwa 54 orang bingung ke mana harus mengeliminasi barang-barang di rumah, 33 orang mengaku memiliki terlalu banyak barang di rumahnya sehingga malas untuk menjual, dan 164 orang mengaku mendambakan rumah yang lapang dan rapi. Kami bermaksud untuk menghadirkan solusi untuk melawan pembaziran ini.”

SSFM Vol.2 merupakan pasar gratis yang memberikan kesempatan pada 300 pengunjung setiap harinya untuk beri dan adopsi barang bekas layak pakai ke sesama pengunjung lainnya. Selain itu, acara ini juga mengusung prinsip 5R (Reuse, Recycle, Reduce, Repair, Refill) yang diwujudkan dalam berbagai aktivitas. Ada juga ‘Waste Corner #PakaiSampaiHabis’ yang bekerja sama dengan OCTOPUS dan ‘Repair Corner #PakaiSampaiRusak’ berkolaborasi dengan penjahit dari komunitas, dan masih banyak lagi.

Ok Taecyeon Adakan Fan Meeting di Jakarta bersama KIG Live dengan Konsep Unik

ok taecyeon kig live

Foto: KIG Live

KIG Live mengumumkan fan meeting bersama artis multitalenta asal Korea Selatan, Ok Taecyeon, bertema “2023 OK TAECYEON in Jakarta: SpecialTY”. Acara ini akan berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta pada 21 Oktober 2023.

Uniknya, fan meeting kali ini bertema Cafe, di mana sang artis akan memerankan barista dan menyeduh kopi secara langsung di atas panggung. Penggemar beruntung yang hadir nanti akan memiliki kesempatan eksklusif untuk disajikan secangkir kopi oleh Ok Taecyeon!

Baru beberapa menit pembukaan pembelian tiket, kategori VIP langsung dilahap habis oleh penggemar. Tiket masih tersedia di website kiglive.id dengan harga mulai dari Rp1.550.000 (SILVER) dan Rp1.850.000 (GOLD). Selain melihat Ok Taecyeon secara langsung, penggemar juga akan berkesempatan memenangkan fan benefit seperti Polaroid Photo, Signed Poster, dan Soundcheck Session.

BACA JUGA: 7 Makanan Indonesia yang disukai Artis Korea, Mulai dari Kim Seon Ho sampai Lisa BLACKPINK

Cover: 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan