banner-detik
LIFESTYLE

Potret Rumah Mewah Bedu yang Digosipkan Dijual untuk Bayar Hutang Pinjol, Ini Faktanya!

author

Katharina Menge10 Oct 2023

Potret Rumah Mewah Bedu yang Digosipkan Dijual untuk Bayar Hutang Pinjol, Ini Faktanya!

Ini dia potret rumah mewah Bedu yang dikabarkan mau dijual untuk membayar hutang pinjol. Konsepnya klasik dengan rooftop. Yuk, intip!

Komedian Bedu tengah digosipkan terlilit hutang pinjol yang totalnya mencapai Rp5,5 miliar. Hal itu terjadi pasca Bedu melakukan wawancara eksklusif di media dan mengakui perekonomian rumah tangganya kini dalam kondisi yang kurang baik.

Pemberitaan pun meluas hingga akhirnya Bedu dikabarkan hendak menjual rumah mewahnya beserta perabotan yang ada. Tak hanya itu, Bedu bahkan sampai menurunkan harga jual rumahnya dari Rp6 miliar menjadi Rp5,5 miliar. Setelah terjual, dia berencana pindah ke rumah yang lebih kecil demi memangkas pengeluaran.

Namun pada 10 Oktober, dilansir dari detikcom, pihak detik berhasil menghubungi Bedu untuk mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Bedu pun membantah bahwa kabar dirinya terjerat pinjol adalah berita bohong. Dia memang pernah menggunakan pinjol tapi sudah dilunasi.

“Bohong itu, nggak ada,” jelas Bedu lewat telepon, dikutip dari detikcom. “Pinjol pernah, tapi logika aja pinjol paling berapa. Itu lunas-lunas terus,” tegasnya.

Meski begitu, Bedu mengakui kebenaran bahwa dirinya memang ingin menjual rumah tapi bukan karena terjerat pinjol. Alasannya karena dia ingin menjual rumah supaya tidak ada lagi defisit karena faktor job yang juga berkurang.

“Biar perputaran uangnya ada, biar nggak defisit,” ucap Bedu. “Saya juga bingung ada berita itu, kaget juga. Nggak ada (terjerat pinjol),” tegas Bedu.

BACA JUGA: 5 Tips Mengatur Uang ala Orang China, Agar Bebas Hutang Pinjol dan Jadi Kaya Raya!

Potret Rumah Mewah Bedu

Di awal tahun 2023 lalu, Bedu pernah memperlihatkan rumah mewahnya setelah direnovasi melalui channel YouTube Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, Bedu juga sudah menjelaskan bahwa dia memang berencana menjual rumah yang luas tanahnya sekitar 250 meter dengan luas bangunan hampir 300 meter itu. “Ini mau dijual karena kita mau cari yang tanahnya lebih luas tapi rumahnya lebih kecil gapapa. Jadi full furnished, nih, kita kasih,” ujar Bedu dalam video tersebut.

Yuk, intip potret rumah mewah Bedu di bawah ini!

1. Berkonsep modern minimalis

Rumah mewah Bedu mengusung konsep modern minimalis ala American Classic Style yang manis dengan didominasi warna putih.

2. Baru di renovasi

Tempat tinggal Bedu dan keluarga tersebut diketahui baru saja selesai direnovasi di awal 2023 lalu dengan total biaya Rp10 miliar.

3. Dapur minimalis dan lengkap

Atas permintaan istri, Bedu menyulap dapurnya yang minimalis dengan deretan peralatan masak yang lengkap. Meja makan di sisi jendela membuat penampilan area dapurnya semakin indah.

4. Punya taman kecil

Ada dua taman di rumah bedu, yaitu di bagian depan rumah dan di samping, yang digunakan untuk area bermain anak.

5. Kamar anak di lantai dua

Selain kamar Bedu dan istri di lantai 1, di lantai 2 ada kamar untuk anak-anak Bedu. Di lantai dua juga ada sentuhan warna hijau zamrud yang elegan.

6. Ada rooftop

Di lantai dua juga ada area rooftop yang diberi rumput artifisial dan digunakan sebagai tempat bermain anak-anak Bedu.

BACA JUGA: Cicilan Utang yang Ideal

Cover: Instagram/beddu17

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan