banner-detik
LIFESTYLE

10 Rekomendasi Film dan Drakor di Bulan Oktober 2023, Seru Ditonton Sendiri dan Bersama Keluarga!

author

Mommies Daily08 Oct 2023

10 Rekomendasi Film dan Drakor di Bulan Oktober 2023, Seru Ditonton Sendiri dan Bersama Keluarga!

Memasuki Oktober 2023, yuk, intip deretan rekomendasi film dan drakor seru untuk keluarga di bulan ini! Catat, ya, Mommies!

Mommies bingung film baru apa yang bisa ditonton di bulan Oktober? Nggak perlu khawatir. Di bulan Oktober ini, akan ada berbagai film yang seru dan menghibur, cocok untuk tontonan sendiri maupun bersama keluarga.

Deretan film ini akan di bioskop, sampai di berbagai streaming platform seperti Netflix.

BACA JUGA: 10 Film Bioskop di September 2023, Ada Sleep Call hingga A Haunting in Venice

Rekomendasi Tontonan Terbaru di Oktober 2023

Mulai dari genre drama, sampai fantasi, berikut adalah rekomendasi tontonan film terbaru di bulan Oktober 2023 ini!

1. The Exorcist: Believer (4 Oktober 2023)

Film ini merupakan sekuel dari film horor legendaris, ‘The Exorcist’ yang rilis pada 1973. The Exorcist: Believer berfokus pada kisah keluarga fotogreafer Victor (Leslie Odom Jr) yang diganggu oleh iblis.

Pada suatu hari, putri Victor, Angela (Lidya Jewett), menghilang di hutan, dan kembali tanpa ada ingatan tentang apapun yang terjadi sebelumnya. Semenjak itu, dia mulai menunjukan perilaku aneh. Victor pun melakukan segala hal saat menyadari bahwa Angela kerasukan iblis jahat yang membuatnya tersiksa. ‘The Exorcist: Believer’ akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2023

 

2. Ballerina (5 Oktober 2023)

Film aksi Korea Selatan ini menceritakan tentang perjalanan Ok Joo (Jun Jong Seo), seorang mantan bodyguard yang bersahabat dengan seorang ballerina, Min-Hee (Park Yoo Rim). Ok Joo nantinya akan mempertaruhkan nyawa untuk membalaskan dendam sahabatnya tersebut.

Film ini disutradarai oleh Lee Chung Hyun, yang juga membuat film Netflix, ‘The Call’ yang rilis pada 2021 lalu. ‘Ballerina’ tayang di Netflix mulai 5 Oktober 2023.

 

3. Lupin Part 3 (5 Oktober 2023)

Serial Netflix ini adalah kelanjutan dari kelanjutan serial detektif ‘Lupin’. Assane Diop (Omar Sy), sang pencuri karismatik, bertekad untuk membalaskan dendam ayahnya yang telah mengalami ketidakadilan yang dilakukan oleh sebuah keluarga kaya.

Pada season ke-tiga ini, Mommies akan melihat kebulatan tekad Assane untuk tetap berada di dunia hitam untuk pembalasan dendam. Namun kini situasinya menjadi lebih rumit karena Hubert Pellegrini (Hervé Pierre) telah menjadikan Assane sebagai buronan utama dan masuk dalam daftar pencarian orang di Prancis. ‘Lupin Part 3’ telah resmi rilis pada 5 Oktober 2023 di Netflix.

 

4. Strong Girl Nam Soon (7 Oktober 2023)

Drama Korea ini mengisahkan tentang Kang Nam Soon (Lee Yoo Mi), seorang wanita dengan kekuatan manusia super yang bisa mengangkat berang berat, menghancurkan tembok, sampai terbang. Nam Soon datang ke Gangnam, Seoul, bertemu dengan ibunya, Hwang Geum Joo (diperankan oleh Kim Jung Eun), dan menyelidiki sindikat narkoba di Gangnam.

Diceritakan bahwa Kang Nam Soon, karakter utama dalam drama ini, juga sebagai sepupu dari Do Bong Soon, tokoh utama dalam serial drama JTBC 2017 ‘Strong Girl Bong Soon’. ‘Strong Girl Nam Soon’ akan tayang di Netflix pada 7 Oktober 2023.

 

5. The Fall of the House of Usher (12 Oktober 2023)

Film ini dibuat berdasarkan cerita pendek karya penulis klasik, Edgar Allan Poe. ‘The Fall of the House of Usher’ adalah serial drama-misteri yang menceritakan tentang sepasang saudara Usher yang kaya raya, yaitu Roderick (Bruce Greenwood) dan Madeline Usher (Mary McDonnell).

Perusahaan farmasi yang mereka bangun menjadi sebuah kerajaan bisnis yang memberikan kekayaan, keistimewaan, dan kekuasaan kepada keluarga Usher. Namun, masa lalu kelam mereka mulai terungkap ketika para pewaris dari dinasti Usher mulai tewas secara misterius satu per satu. ‘The Fall of the House of Usher’ akan rilis pada 12 Oktober 2023 mendatang di Netflix.

 

6. Doona! (20 Oktober 2023)

Film cocok bagi Mommies yang suka tontonan ringan, tetapi menyentuh. Doona! adalah serial drama Korea bergenre romantis mengikuti cerita seorang mahasiswa bernama Lee Won Jun (Yang Se jong) dan mantan bintang K-Pop Lee Doona (Bae Suzy).

Doona adalah mantan vokalis dari sebuah grup idola populer. Tiba-tiba, dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari industri musik dan memilih untuk tinggal di sebuah asrama mahasiswa. Dia bertemu dengan, Won Jun. Laki-laki sederhana yang menjadi pendampingnya dalam menghadapi berbagai masalah hidup. ‘Doona!’ Akan rilis pada 20 Oktober 2023 mendatang di Netflix.

 

7. Mohon Doa Restu (26 Oktober 2023)

Selanjutnya, ada rekomendasi film bergenre drama komedi-romantis dari tanah air. ‘Mohon Doa Restu’ menceritakan tentang dua orang sahabat kecil, yaitu Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang saling jatuh cinta. Mereka pun berencana untuk mengarungi bahtera rumah tangga di usia muda.

Bintang-bintang lain seperti Cut Mini, Sarah Sechan, dan Kiki Narendra juga hadir di film ini. Film garapan Ody C. Harahap ini memperlihatkan lika-liku keluarga pasangan tersebut dalam mempersiapkan pernikahan.

 

8. Saranjana: Kota Ghaib (26 Oktober 2023)

Saranjana merupakan sebuah legenda mengenai sebuah kota tak kasat mata yang menyimpan misteri. Nah, film ‘Saranjana: Kota Ghaib’ dibuat berdasarkan legenda tersebut. Film ini menceritakan tentang band Signifikan yang sedang mengadakan tur di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Di tengah tur, Shita (Adinda Azani) sang vokalis menghilang secara misterius. Shita dipercayai telah hilang di Saranjana, yaitu kota yang dipercaya warga lokal sebagai kota ghaib yang modern. ‘Saranjana: Kota Ghaib’ akan hadir di bioskop pada 26 Oktober 2023.

 

9. Killers of the Flower Moon (26 Oktober 2023)

Film terbaru karya Martin Scorsese ini merupakan adaptasi dari buku non-fiksi. ‘Killers of the Flower Moon’ menghadirkan sejumlah bintang terkenal Hollywood dan bercerita tentang serangkaian pembunuhan misterius yang menimpa anggota suku Indian Osage, yang tinggal di wilayah Oklahoma pada tahun 1920-an.

Upaya penyelidikan misteri ini dilakukan oleh tim agen FBI. Dalam film ini, Ernest Burkhart (Leonardo DiCaprio) dan William Hale (Robert De Niro) memiliki ambisi untuk menguasai kekayaan yang dimiliki oleh anggota suku Osage. ‘Killers of the Flower Moon’ akan dirilis di bioskop pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

 

10. Five Nights at Freddy’s (27 Oktober 2023)

Rekomendasi film terakhir ini di diadaptasi berdasarkan franchise video game terkenal. ‘Five Nights at Freddy’s’ menceritakan tentang seorang satpam bernama Mike (Josh Hutcherson) yang bekerja di restoran keluarga, Freddy Fazbear’s Pizzeria.

Saat Mike bertugas jaga saat malam, dia mulai mengalami berbagai kejadian menyeramkan saat berhadapan dengan maskot animatronik yang menyimpan rahasia. ‘Five Nights at Freddy’s’ akan tayang di Indonesia mulai 27 Oktober 2023.

 

BACA JUGA: 8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling

Cover: Netflix

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan