banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Pasangan Artis yang Menikah Beda Usia Terpaut Jauh, Tapi Tetap Harmonis

author

Mommies Daily24 Sep 2023

10 Pasangan Artis yang Menikah Beda Usia Terpaut Jauh, Tapi Tetap Harmonis

Pasangan artis Indonesia ini menikah dengan pasangan yang beda usia jauh. Meski usia terpaut jauh, pernikahan seleb tersebut tetap harmonis dan langgeng.

Beda usia cukup jauh tidak menjadi penghalang bagi pasangan seleb ini untuk menikah. Cinta membuat halangan usia tidak berarti dalam hidup mereka. Beberapa pasangan ini tetap teguh menikah walau ada yang beda usia hingga puluhan tahun!

Deretan Artis yang Menikah Beda Usia Cukup Jauh

Ada artis yang menikah beda usia dengan wanita lebih tua, ada juga yang memilih pria lebih tua sebagai pasangan hidupnya. Penasaran siapa saja seleb yang usia pasangannya terpaut jauh? Ini daftarnya.

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Foto: Instagram @ashanty_ash

Siapa yang tak kenal dengan pasangan ini? Anang menikahi Ashanty dengan perbedaan umur yang cukup jauh, yakni terpaut 12 tahun. Pernikahan pada tahun 2012 ini sempat menjadi sorotan karena saat itu Anang sudah memiliki anak-anak dari pernikahan terdahulunya dengan Krisdayanti.

Sudah berjalan lebih dari 10 tahun, pernikahan keduanya bukan tanpa gosip dan cobaan. Namun, keduanya berhasil menjadi keluarga harmonis dan Ashanty juga berhasil menjadi sosok ibu pengganti bagi Aurel dan Azriel.

2. Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Foto: Instagram @ajunperwira

Artis lain yang memiliki pasangan dengan usia terpaut cukup jauh adalah Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Sempat muncul gosip miring saat pernikahan, karena Ajun dianggap mau menikah dengan Jennifer yang terpaut 17 tahun lebih tua hanya karena keuntungan finansial.

Namun pernikahan artis yang berlangsung tahun 2019 ini tetap kuat dan harmonis. Ajun juga setia menemani Jennifer yang sempat dilanda kasus beberapa waktu lalu.

3. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Foto: Instagram @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca resmi menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo pada 2009 silam. Keduanya terpaut usia hingga 12 tahun. Namun justru dianggap sebagai salah satu kunci kesuksesan pernikahan karena keduanya saling melengkapi.

Saat ini, rumah tangga mereka menjadi lebih berwarna dengan kehadiran lima orang anak yang menggemaskan.

4. Gusti Randa dan Nia Paramitha

Foto: Instagram @nipam_niaparamita

Mommies yang besar di era 80-an dan 90-an pasti mengenal kedua sosok artis ini. Baik Gusti Randa dan Nia Paramitha merupakan artis sinetron dan film yang cukup laris.

Saat menikah keduanya terpaut usia 13 tahun, tapi mereka membuktikan perbedaan usia tersebut tak menghalangi kebahagiaan. Buktinya menikah sejak tahun 2006 hingga saat ini keduanya jauh dari gosip perceraian.

5. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Foto: Instagram @sabrinachairunnisa_

Pasangan artis Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa adalah pasangan dengan usia yang terpaut cukup jauh. Keduanya memiliki beda usia hingga 15 tahun. Keduanya berpacaran di tahun 2018, hingga pernikahan diadakan di tahun 2022 silam.

Resmi menikah, hubungan Sabrina dengan kedua anak Deddy, yaitu Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri cukup harmonis.

BACA JUGA: Istri Pencari Nafkah Utama: 5 Tips Pernikahan Harmonis Tetap Terjaga

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Foto: Instagram @dude2harlino

Tak menyangka ya jika Dude Herlino dan Alyssa Soebandono terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 11 tahun. Keduanya memang pernah membintangi sinetron bersama sehingga dianggap seumuran. Menikah sejak 2014, pernikahan artis ini jauh dari gosip tak sedap.

Bahkan kehidupan mereka semakin lengkap dengan adanya dua orang putra yang tampan.

7. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Foto: Instagram @rogerojey

Satu lagi pasangan artis dengan usia yang terpaut cukup jauh, adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Roger berusia 12 tahun lebih tua daripada Cut Meyriska. Namun, usia bukanlah penghalang cinta mereka dan keduanya sepakat melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 silam.

Keduanya kini hidup harmonis dan sering memajang foto mesra mereka di media sosial.

8. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

pasangan artis menikah beda usia

Foto: Instagram @bungazainal05

Pernikahan artis Bunga Zainal dengan produser film, Sukhdev Singh juga terpaut usia cukup jauh. Bunga Zainal dan Sukhdev memiliki usia yang terpaut hingga 18 tahun. Di awal pernikahan keduanya jarang mengumbar kemesraan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Bunga mulai berani memperlihatkan kehidupan pernikahannya yang harmonis dan jauh dari gosip.

9. Gista Putri dan Wishnutama

pasangan artis menikah beda usia

Foto: Instagram @gistaputri

Artis dan presenter Gista Putri membuat publik terkejut saat mengabarkan pernikahannya. Pasalnya, artis tersebut akan menikah dengan Wishnutama yang usianya terpaut 11 tahun. Penikahan keduanya berlangsung pada 2015 silam dan hingga kini hidup harmonis tanpa gosip miring.

10. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

pasangan artis menikah beda usia

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Menikah sejak tahun 2010, pernikahan seleb Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang harmonis. Walau keduanya sempat mengalami masalah beberapa tahun silam dan mengakibatkan keduanya harus mendekam di penjara, justru hal itu semakin menguatkan pernikahan keduanya.

Menurut Nia, kejadian waktu itu punya peran penting dalam menguatkan pernikahannya dengan Ardi. Mereka mengatasi masalah bersama-sama dan saling menguatkan, yang membuat pernikahan mereka semakin solid.

BACA JUGA: Deretan Rumah Artis Mewah, Punya Arie Keriting dan Indah Permatasari Megah Hingga 3 Lantai!

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Image by rawpixel.com on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan