banner-detik
ENTERTAINMENT

Deretan Rumah Artis Mewah, Punya Arie Keriting dan Indah Permatasari Megah Hingga 3 Lantai!

author

Mommies Daily13 Sep 2023

Deretan Rumah Artis Mewah, Punya Arie Keriting dan Indah Permatasari Megah Hingga 3 Lantai!

Rumah mewah artis sering kali mengundang rasa penasaran masyarakat mengenai isinya bahkan hingga harganya. Ini deretan rumah artis termewah di Indonesia!

Gaya hidup mentereng para artis bisa dilihat dari rumah mewah mereka. Rumah artis berikut ini memang dibangun mewah dan megah, seolah semakin menunjukkan kesuksesan para artis tersebut di dunia entertainment.

Rumah artis ini biasanya memiliki fasilitas lengkap dan luas bangunan yang fantastis. Belum lagi jika dilihat dari interior dan perabotan yang ada di dalamnya.

Rumah Artis Termewah di Indonesia

Penasaran siapa saja artis dengan rumah mewah? Simak ulasannya berikut ini.

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Artis yang populer di awal 2000-an dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini memang dikenal memiliki hidup mewah dan nyaman. Menikah dengan Ardi Bakrie membuat Nia juga masuk dalam lingkaran sosialitas papan atas Indonesia.

Nia suka mengambil foto di dalam rumahnya, yang disinyalir seharga 200 miliar! Rumah yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat ini pernah membuat Nia tersasar karena memiliki luas sebesar 4.000 meter persegi.

Interior megah dan klasik menjadi nilai plus rumah ini. Lantai marmer, pintu kayu, dan berbagai lukisan menghiasi rumah ini. Selain itu, rumah ini juga mempunyai pekarangan yang luas dan kolam renang besar.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto: Instagram @raffinagita1717

Pasangan “sultan” ini memang cukup sering memperlihatkan rumah mewah mereka. Terletak di Andara, Jakarta Selatan, rumah Raffi dan Nagita terletak di satu jalan khusus. Kabarnya Raffi sengaja membeli rumah-rumah tetangganya dan menjadikan miliknya agar bisa juga dijadikan kantor karyawan RANS Entertainment.

Rumah mewah yang telah dibangun bertahun-tahun itu mengusung tema Eropa klasik dengan fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang hingga ruang bermain anak, bahkan ada ATM! Tidak main-main, harga rumah Sultan Andara tersebut diperkirakan mencapai Rp40 miliar.

BACA JUGA: Fakta Alba Baptista, Istri Chris Evans yang Usianya Lebih Muda 16 Tahun

3. Maia Estianty

Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Wanita yang akrab dipanggil Bunda Maia ini sudah beberapa kali menunjukkan rumah mewahnya di Instagram dan YouTube. Rumah mewah itu mengusung konsep villa di Afrika dan memiliki luas keseluruhan 1.600 hektar.

Rumah tersebut dibangun Maia setelah menikah dengan Irwan Mussry dan dalam beberapa kesempatan, Maia menyebutkan jika suaminya yang banyak membiayai pembangunan rumah yang konon mencapai 30 miliar.

4. Anang dan Ashanty

Foto: Instagram @ananghijau

Pasangan ini mempunyai rumah mewah yang dapat julukan Istana Cinere. Bangunan rumahnya megah terinspirasi bangunan Eropa yang didominasi warna putih. Rumah tersebut memiliki luas 2000 meter persegi dengan interior mewah.

Bahkan baru-baru ini Anang membeli chandelier yang dipasang di rumah tamu, yang digunakan untuk menjamu rekan bisnisnya.

5. Atta Halilintar dan Aurel

Foto: Instagram @attahalilintar

Seperti mertuanya, Atta juga menghadiahi Aurel rumah mewah sebagai hadiah pernikahan. Rumah tersebut memiliki dekorasi modern yang sering digunakan sebagai latar belakang video Youtube Atta.

Atta juga memiliki spot khusus untuk melakukan pekerjaannya sebagai Content Creator terkemuka. Ada spot untuk endorse dan juga ruangan untuk podcast. Namun, yang paling sering disorot adalah ruang tamu luas yang biasa dipakai keluarga kecil ini berkumpul.

6. Prilly Latuconsina

Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Single dan sukses! Sebutan tersebut memang cocok untuk Prilly. Di usia yang masih muda dan belum menikah, Prilly bisa membangun rumah mewah yang merupakan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Prilly cukup sering memperlihatkan isi rumahnya di media sosial. Ia juga gemar berbagi video A Day in My Life yang menyorot rumah mewahnya itu.

7. Boy William

Foto: Instagram @boywilliam17

Baru-baru ini rumah baru Boy William masuk dalam Grebek Rumah, saluran milik Atta Halilintar. Di video tersebut terlihat rumahnya terdiri dari dua bangunan besar dan di bagian tengahnya ada area taman.

Menurut Boy, rumah tersebut terinspirasi dari rumah di film Twilight, loh. Tak heran jika rumah tersebut memiliki banyak jendela besar.

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner hingga Kini Dikabarkan Akan Cerai

8. Arie Keriting dan Indah Permatasari

FotoL Instagram @indahpermatas

Pasangan ini masuk dalam daftar rumah artis mewah, karena rumah baru mereka yang sedang dibangun digadang-gadang akan megah. Dari strukturnya saja, rumah ini akan terdiri dari 3 lantai!

Melalui unggahan di Instagram, Indah berbagi jika pembangunan rumah itu sudah hampir rampung dan ditahap finishing. Indah juga memperlihatkan konsep kitchen set rumahnya yang bergaya modern dan didominasi warna putih.

9. Ayu Ting Ting

rumah mewah artis

Foto: Instagram @ayutingting92

Sebagai salah satu penyanyi dangdut yang sukses, wajar jika Ayu Ting Ting memiliki rumah mewah. Ayu juga masih tinggal di rumah lamanya yang berada di daerah Depok. Tempat tinggal Ayu bersama orangtuanya ini berada di dalam gang dan di tengah perkampungan padat penduduk di Depok, tepatnya di Gang Senggol.

Meskipun berada di gang, tapi rumah Ayu sangat besar dan memiliki pekarangan yang luas.

10. Titi Kamal

rumah mewah artis

Foto: Instagram @titi_kamall

Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan pasangan artis terkenal. Belum lama ini pasangan tersebut membangun rumah baru di Ubud, Bali.

Dengan luas sekitar satu hektare, rumah Christian dan Titi tersebut diperkirakan harganya mencapai Rp 20 miliar. Uniknya, rumah ini sangat canggih karena bertema smart house. Selain ada sensor khusus untuk membersihkan toilet sendiri, rumahnya juga didesain terbuka agar berpadu dengan alam.

11. Maudy Ayunda

rumah mewah artis

Foto: Instagram @maudyayunda

Rumah mewah artis kali ini terlihat modern dan berkelas. Siapa lagi kalau bukan rumah Maudy Ayunda. Interior rumahnya yang didominasi warna putih dan hitam seolah menunjukkan sosok smart Maudy.

Meski begitu, rumah ini juga terlihat asri karena memiliki pekarangan yang rimbun.

BACA JUGA: 10 Fakta Tentang Jo In Sung, Aktor Utama Drakor Moving, Yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Penulis: Imelda Rahma

Cover: Photo by Expect Best on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan