banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi New Balance dan IU hingga Disney Princess the Concert di Jakarta!

author

Dhevita Wulandari23 Sep 2023

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi New Balance dan IU hingga Disney Princess the Concert di Jakarta!

Kolaborasi seru dan menarik dihadirkan New Balance dengan IU sebagai Brand Ambassador, hingga KIG Live dan GK Hebat untuk konser iKon mendatang.

New Balance Gandeng IU Luncurkan Kampanye Global “We Got Now

New Balance iu

Foto: New Balance

New Balance meluncurkan kampanye global terbaru “We Got Now” bersama IU, penyanyi dan aktris dari Korea Selatan, sebagai Brand Ambassador untuk wilayah Asia Pasifik, termasuk Indonesia (18/9/23). Kampanye ini bertujuan untuk mengeksplorasikan keberanian agar masyarakat bisa menikmati momen “saat ini”. Bersama IU, New Balance juga ingin menampilkan koleksi-koleksi yang dapat memfasilitasi kebutuhan gaya para pengguna yang terinspirasi oleh pesan kampanye global New Balance.

Terdapat beberapa lineup koleksi New Balacne yang menginspirasi IU terangkum dalam IU’s Picks. Mulai dari New Balance 327 yang dibuat dengan bahan premium termasuk suede, New Balance 550 dengan desain ramping yang khas dan bertema heavy-duty yang tren di akhir tahun 80-an, hingga New Balance 9060 & 190BR yang dilengkapi dengan teknologi platform bantalan ABZORB dan SBS yang sudah terkenal.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa mengatakan, “New Balance dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif dari penggunanya, tidak terkecuali untuk IU sebagai Brand Ambassador New Balance di Asia Pasifik, menjadi cerminan individu aktif masa kini yang tidak hanya memikirkan bergaya stylish namun juga kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari. Kami turut senang atas pencapaian gemilang IU selama ini di kancah hiburan Korea maupun dunia. Kami berharap, New Balance melalui kampanye We Got Now bisa mengambil bagian signifikan dalam perjalanan kesuksesannya.”

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: Harapan Menpora Dito hingga Lineup Joyland Festival 2023 

KIG Live Umumkan Kolaborasi dengan GK Hebat untuk Konser iKON Mendatang!

Foto: KIG Live

KIG Live mengumumkan kolaborasi menarik bersama GK Hebat dalam konferensi pers yang diadakan di South Great Hall, Pos Bloc Jakarta (19/9/23). Dengan tema, “From Seoul ke London: Conversation about Music Icons”, acara ini dihadiri oleh Rendra R. Saputra (CEO KIG Live), Jimmy Saputro (CEO OHP – perusahaan induk KIG Live, Indra Kurniawan (Artist Curator KIG Live dan Kaesang Pangarep (Founder GK Hebat).

Rendra R. Saputra, CEO KIG Live, menyampaikan, “Jajaran artis kami untuk tahun 2023 adalah perpaduan dinamis dari beragam lineup papan atas internasional. Lineup fase dua kami yaitu iKON, grup asal Korea Selatan yang energik, Ok Taecyeon, seorang idol K-pop dan aktor, membawa perpaduan bakat yang unik. Dan tentu saha Morrisey, penyanyi-penulis lagu legendaris asal Inggris. Ini adalah jajaran yang akan membuat penggemar musik sangat menantikan upcoming shows kami.”

Kerjasama antara KIG Live dan GK Hebat juga tidak lepas dari topik diskusi utama acara ini. Kaesang Pangarep, Founder GK Hebat, turut berbagi kebahagiaannya tentang kolaborasi ini. “Saya sangat tertarik ketika ada kesempatan datang untuk berkolaborasi dalam konser besar, terutama untuk grup seperti iKON. Ini adalah kesempatan besar yang tidak datang setiap hari, jadi saya sepenuhnya mendukung dari awal. Dengan kolaborasi ini, kami ingin membuat konser menjadi lebih menyenangkan dan istimewa bagi penggemar. Saya rasa dengan hal ini, semua pihak bisa join forces dan memadukan ide-ide fresh yang menjadikan acara ini menjadi unik dan menarik”, ungkapnya.

PESTAPORA, Perayaan Musik Tahunan Tersegar, Hadirkan Lebih dari 200 Penampil

Foto: Pestapora

PESTAPORA 2023 dirayakan selama tiga hari berturut-turut mulai dari 22, 23, dan 24 September 2023 di Gambir EXPO dan Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Pesta musik tahunan ini menghadirkan lebih dari 200 penampil dari bermacam genre musik dan dapat dijangkau oleh semua usia, termasuk anak-anak.

Selain panggung pertunjukan musik yang lineup-nya bisa dicek secara detail di Instagram @pestapora, ada juga area lainnya yang bisa dinikmati pengunjung seperti food & beverages, market place, hingga area bermain anak. Tiketnya pun masih bisa dibeli secara online melalui situs resmi PESTAPORA dan blibli.com. Tiket daily pass dijual seharga Rp250.000 dan tiket 3 Days Pass seharga Rp700.000.

Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator,PESTAPORA adalah festival musik yang ingin merangkul semua kalangan. Kami ingin menghadirkan hiburan yang berkualitas dan terjangkau bagi semua orang. Dengan menghadirkan musik dari berbagai daerah di Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa musik Indonesia sangat beragam dan kaya akan warna, kami yakin para penikmat musik akan sangat mengapresiasi penampilan mereka!”

BACA JUGA: BCA tiket.com Travel Fair 2023 hingga Logo dan Konsep Baru Janji Jiwa

Disney Princess the Concert, Nonton Lagu Disney Dinyanyikan Langsung oleh Pemain Broadway!

One Step Forward dan Garuda Entertainment mempersembahkan Disney Princess The Concert untuk pertama kali di Jakarta (21/9/23). Acara ini akan diadakan pada 3-4 November 2023 di Balai Sarbini. Lagu-lagu hits Disney seperti “How Far I’ll Go,”  “A Whole New World,” Colors Of The Wind,” “Part Of Your World,” “Almost There,” “Let It Go” akan dinyanyikan langsung di pertunjukan Disney Princess the Concert yang akan berlangsung selama 2 jam, termasuk satu kali istirahat selama 20 menit. Pertunjukkan pertama dimulai jam 11.00-13.00 WIB dan pertunjukkan kedua pada 15.00-17.00 WIB.

Roderick Tjandra, Managing Partner One Step Forward dan Garuda Entertainment mengatakan, “I have a little daughter before covid dia selalu nyanyiin Let It Go, saya pun sampai hafal dengan lagunya, so I know for sure my daughter would be delightful if she could sing the Disney songs in person. For me, this is an intimate moment where I could spend time with her. I know she would cherish this forever and I know there are other dads out there that would feel the same way as I do.”

Tiket terbagi dalam beberapa kategori dan dibanderol mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000. Untuk detilnya bisa langsung cek di https://event.tix.id/event/disneyprincessconcert atau di www.disneyprincessconcert.id, mulai tanggal 26 September 2023, jam 12.00 WIB.

Cover: New Balance

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan