banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: BCA tiket.com Travel Fair 2023 hingga Logo dan Konsep baru Janji Jiwa

author

Dhevita Wulandari16 Sep 2023

Baru di Minggu Ini: BCA tiket.com Travel Fair 2023 hingga Logo dan Konsep baru Janji Jiwa

Mau beli tiket liburan dengan harga terbaik? Langsung cek BCA tiket.com Travel Fair 2023. Nggak cuma itu, ini rangkuman dari banyak hal baru di Minggu ini.

BCA tiket.com Travel Fair 2023, Hadirkan Penawaran Tiket dengan Harga Terbaik

bca tiket.com travel fair

Foto: BCA tiket.com

tiket.com dan BCA bermitra menggelar travel fair yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari 22-24 September 2023 di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta. Acara ini dihadirkan untuk para pemburu tiket murah demi mendapatkan harga terbaik tiket liburan dan merealisasikan rencana perjalanan wisata impian.

Jelang penyelenggaraan travel fair ini, BCA dan tiket.com mengumumkan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit BCA, termasuk kartu kredit BCA tiket.com Mastercard. Para pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard dapat menikmati beberapa manfaat, seperti gratis iuran tahunan pada tahun pertama, welcome bonus berupa e-voucher tiket.com hingga Rp1 juta, double tiket Points untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus melalui platform tiket.com, ekstra tiket Points sebesar 0,5% untuk transaksi di berbagai merchant dan 1% untuk transaksi di tiket.com, hingga mendapatkan cashback hingga Rp2 juta serta beragam promo menarik lainnya dalam BCA tiket.com Travel Fair 2023.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, mengungkapkan, “Upaya mendorong pertumbuhan pariwisata melalui perjalanan wisata terus menjadi salah satu fokus utama bagi tiket.com. Kartu kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi salah satu jawaban bagi nasabah serta pengguna sobat tiket untuk mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata dengan tetap memperoleh beragam benefit. Kami berharap melalui kolaborasi terbaru yaitu BCA tiket.com Travel Fair 2023 dapat menjadi solusi lengkap untuk semakin mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia.”

Ajang Cerebrofort Talent Search di Festival Citylink Bandung untuk Tingkatkan Semangat Berkompetisi Anak

Foto: Cerebrofort

Cerebrofort selenggarakan ajang pencarian bakat, Cerebrofort Talent Search, sebagai salah satu bentuk dukungan untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak Indonesia di Festival Citylink Bandung (15/9/23). Kompetisi ini diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 hingga 12 tahun, dan sudah mulai dibuka sejak 23 Juni hingga 23 Agustus 2023. Merebutkan hadiah utama berupa Tabungan Pendidikan dengan total jutaan rupiah, Logam Mulia, Saldo E-Wallet, dan berkesempatan menjadi model/talent social media Cerebrofort, kompetisi ini telah diikuti oleh ribuan peserta cilik dari berbagai daerah di Indonesia.

Kustanto Pramono, General Manager Commercial Kalbe Consumer Health, mengatakan, “Selain sebagai ajang untuk memfasilitasi talenta-talenta cilik penuh bakat, Cerebrofort Talent Search kami persembahkan guna menumbuhkan semangat berkompetisi pada anak, bagaimana anak dapat belajar untuk mampu mengeksplorasi dan memaksimalkan kemampuan terbaik mereka, serta bagaimana menghadapi kemenangan dan juga kekalahan dalam berkompetisi.”

BACA JUGA: Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, Ini Daftarnya!

Toscana Buka Kembali dengan Suasana dan Konsep Baru

Foto: Toscana

Restoran Italia legendaris di Jakarta Selatan, Toscana, siap untuk kembali menyambut tamu dengan wajah baru, menu baru, serta pengalaman makan yang lebih berkesan setelah menyelesaikan proses renovasi selama enam bulan. Area makan utama di Toscana sekarang memiliki bar menawan yang dapat menampung hingga 60 tamu dan tersedia ruang privat berkapasitas 10 tamu yang ideal untuk makan malam intim atau pertemuan.

Hasan Masyhur, General Manager Toscana, “Budaya Italia fokus pada keluarga dan acara kumpul-kumpul. Toscana yang baru didesain untuk menghadirkan atmosfer yang nyaman dan mengundang, selaras dengan tawaran kuliner kami yang ringan namun memesona. Saya percaya pengalaman tamu sangat dipengaruhi oleh desain interior serta suasana dari restoran tempat mereka makan.”

Menunya pun disusun secara cermat di bawah pengawasan Chef Mario de Carlini, pakar teknik kuliner Italia klasik, sebagai konsultan bekerja sama dengan Chef Akmal. Beberapa makanan yang wajib dicoba di Toscana adalah Tonno Bellavista (tuna belly confit dengan puree avokad dihiasi stem caper), Livornese (pasta linguine, tuna loin confit segar, seared Hokkaido scallop, baby squid, dengan housemade breadcrumbs) Dry Aged Striploin (steik daging dry-aged Australian grain-fed black angus MB4+ 30 hari, kacang cannellini, dan saus peppercorn), dan Tiramisu.

Justus Steakhouse Hadir di Bintaro!

Foto: Justus Steakhouse

Restoran steak asal Bandung, Justus Steakhouse, resmi membuka outlet ke-13 nya di Jl. CBD Emerald Bintaro, Blok CE/AA, No.02, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (13/9/23). Justus Steakhouse sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI untuk seluruh outlet. 

Rikky Sugiarto, Corporate Sales & Marketing General Manager Justus Steakhouse, menjelaskan, “Justus Steakhouse hadir menawarkan aneka sajian steak mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka menu steak seperti Black Angus Tomahawk, US Prime T-Bone, US Prime Bone In Rib Eye, Pan-Seared New York Cut, Pan-Seared Scotch Fillet, Pan-Seared Fillet Mignon menjadi steak favourite disini.”

Tidak hanya steak, Justus juga menghadirkan varian menu lain seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set dan masih banyak lagi. Semua produk Justus bisa dinikmati dengan harga affordable hingga premium.

A Haunting in Venice, Petualanagn Penuh Misteri Terbaru Hercule Poirot Telah Tayang di Bioskop

Foto: Disney Indonesia

20th Century Studios menghadirkan petualangan terbaru Hercule Poirot yang penuh misteri dan memasuki alam supernatural. Disutradarai oleh Kenneth Branagh, film A Haunting in Venice merupakan film thriller supernatural yang merupakan adaptasi dari novel Hallowe’en Party dari Agatha Christie.

Produser eksekutif James Richard mengatakan, “Kami ingin mengejutkan para penggemar dengan cerita yang kami bawakan dan saya berharap mereka akan sangat senang akan hal ini. Film ini memainkan sisi menegangkan dan horor dari cerita klasik Agatha Christie. Dan semuanya bekerja dengan baik. Menurut saya para penonton akan sangat puas dengan kehadiran film ini.”

Dalam merayakan tayangnya A Haunting in Venice di Indonesia, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Dreamella Project dengan menghadirkan permainan escape room “Haunted Palazzo Experience” yang bisa dinikmati para penggemar di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta, mulai 13 September hingga 1 Oktober 2023.

BACA JUGA: 10 Film Bioskop di September 2023, Ada Sleep Call hingga A Haunting in Venice

Janji Jiwa Hadir dengan Logo Baru, Pinky, dan Konsep Outlet Baru

Foto: Janji Jiwa

Janji Jiwa menghadirkan logo baru, Pinky, dengan visualisasi jari kelingking atau yang biasa disebut pinky finger. Visual jari kelingkin ini dipilih karena ‘hubungan janji’ yang biasa disimbolkan dengan gestur jari kelingking. Warna merah yang dikombinasikan dengan ungu menghasilkan warna merah muda (pink) yang terinspirasi dari warna asli buah ceri kopi yang pada akhirnya menghasilkan biji kopi.

Bersamaan dengan rebranding logo baru, Janji Jiwa juga memperkenalkan salah satu inovasi cup baru Janji Jiwa yang berbahan r-PET (recylcled polyethylene terephthalate). Penggunaan cup r-PET ini diharapkan dapat mengurangi angka penggunaan plastik murni setidaknya 200 ton per tahun.

Janji Jiwa juga menghadirkan konsep outlet baru dengan self service kiosk hingga menu yang lebih beragam seperti menghadirkan JOE Series (“Jiwa Origin Espresso”) yang menggunakan biji kopi pilihan. Menu tersebut hanya tersedia di 5 (lima) lokasi konsep outlet baru, yaitu Janji Jiwa Jiwa di Equity Tower, Janji Jiwa di RSUP Fatmawati, Janji Jiwa di Summarecon Mall Serpong, Janji Jiwa di KAI Palmerah, dan Janji Jiwa di KAI Sudirman.

Tidak sampai di situ, Janji Jiwa kini turut menghadirkan Mobile Coffe Cart: Kopi Sejuta Jiwa yang akan berkeliling menjangkau para pelanggan dan menawarkan produk-produk unggulan, baik kopi maupun non kopi. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp8.000 hingga Rp10.000. Saat ini, Mobile Coffe Cart: Kopi Sejuta Jiwa baru mencakup wilayah Jakarta Barat (Petamburan, Kemanggisan, Duri kosambi, Greenville, dan Brigjen Katamso), Jakarta Pusat (Sudirman, Tanah Abang, Kebon Kacang, Cideng), hingga Jakarta Selatan (Bendungan Hilir dan Cilandak).

Aneurisma Otak Lebih Mudah Menyerang Perempuan, Ini Alasannya Menurut Ahli Bedah Syaraf

‘Ternyata perempuan lebih mudah terserang penyakit aneurisma otak ketimbang laki-laki. Dalam temu media bersama RSPI Group di Little Talk Bistro, Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/9), Dr. dr. Mardjono Tjahjadi, Sp. B. S, Subsp. N-Vas (K), Ph.D, dokter Spesialis Bedah Saraf di RS Pondok Indah Pondok Indah ungkap bahwa belum ada penjelasan pasti mengenai hal ini tapi ada beberapa kemungkinan penyebabnya.

“Wanita ada hormon estrogen. Estrogen berfungsi melindungi tubuh, termasuk pembuluh darah. Saat mendekati menopause, level estrogen menurun, jadi pelindungnya hilang sehingga pembuluh darah rentan kena aneurisma,” jelasnya. Studi lain menemukan fakta bahwa perempuan yang merokok memiliki risiko aneurisma otak empat kali lipat lebih tinggi dibanding yang tidak merokok. Risiko akan meningkat saat usia bertambah menjadi 40 tahun ke atas.

Aneurisma otak merupakan kondisi pembuluh darah otak yang menggelembung (ballooning) dan bisa pecah sewaktu-waktu. Spesialis bedah saraf RSPI Mardjono Tjahjadi berkata, rembesan darah bisa merendam otak dan berakibat fatal.

Untuk yang belum tahu, aneurisma otak adalah kondisi pembuluh darah otak yang menggelembung (ballooning) dan bisa pecah sewaktu-waktu. Rembesan darah yang pecah tersebut bisa merendam otak dan berakibat fatal.

Cover: BCA tiket.com Travel Fair 2023

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan