banner-detik
VIDEOS

MD Kitchen: Cara Mencuci Panci Sesuai Jenisnya, Biar Nggak Lecet!

author

Dhevita Wulandari09 Sep 2023

MD Kitchen: Cara Mencuci Panci Sesuai Jenisnya, Biar Nggak Lecet!

Dengan adanya berbagai jenis panci, cara mencuci pancinya juga berbeda lho, Mommies! Tonton video ini untuk tahu cara yang benar mencucinya.

Salah satu barang yang wajib ada di dapur adalah panci. Tentu saja kehadirannya harus ada demi bisa memasak makanan yang enak dan bergizi untuk keluarga. Mommies dan Daddies yang sudah sering memasak pasti tahu kalau jenis panci itu bermacam-macam, mulai dari yang anti lengket atau non-stick, cast iron, aluminium, hingga kaca.

Setelah memasak, pasti kemudian dibersihkan dengan sabun cuci piring. Namun, tahukah Mommies bahwa untuk mencuci panci harus sesuai dengan jenisnya? Berbeda bahan dan jenisnya, berbeda juga cara mencuci pancinya. Hal ini dilakukan untuk menjaga panci agar tidak mudah lecet dan rusak.

Di segmen MD Kitchen kali ini, Mommies Daily akan kasih lihat tutorial dan cara mencuci panci sesuai jenisnya supaya panci di rumah tetap terawat dan awet. Untuk tahu caranya, Mommies dan Daddies bisa tonton di video YouTube channel Mommies Daily berikut ini, ya!

BACA JUGA:

Infografik: Tips Mencuci Panci Sesuai Jenis dan Materialnya

MD Kitchen: Tutorial Angkat Galon yang Benar, Anti Sakit Pinggang!

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan