banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

7 Bagian Tubuh Istri Yang Mudah Terangsang, Suami Wajib Tahu!

author

Fannya Gita Alamanda06 Sep 2023

7 Bagian Tubuh Istri Yang Mudah Terangsang, Suami Wajib Tahu!

Hai, para suami, ingin bikin istri semakin tergila-gila? Pelajari zona sensitif seksual di bagian tubuh istri yang gampang terangsang. Dijamin, dia bakal jarang ngomel karena sibuk bahagia!

Setiap orang memiliki titik-titik sensitif atau zona sensitif seksual di tubuhnya yang mudah terangsang. Titik-titik atau zona-zona ini berbeda antara satu wanita dengan wanita lainnya, sehingga bisa saja selain reaksi yang muncul berbeda, kenikmatan yang dirasakan pun tak sama.

Nggak sulit kok mempelajari zona-zona sensual di tubuh pasangan. Cuma butuh sedikit ketekunan. Ketika Anda ‘bermain’ dan mengeksplor di titik-titik yang tepat, pasangan akan lebih mudah terangsang. Ini bakal membuatnya tambah bergairah dan mempercepat klimaks. Well, it’s worth to try.

Titik-titik sensual istri yang mudah terangsang dan bergairah

Kemungkinan besar, para suami sudah tahu ini: zona sensitif seksual utama pada wanita adalah G-spot dan vulva, yang meliputi klitoris, lubang vagina, dan “bibir” atau labia vagina bagian luar dan dalam. Stimulasi pada area tersebut melalui masturbasi, dirangsang oleh orang lain, dengan mainan seks, atau cara lain sering kali membangkitkan gairah seksual, karena meningkatnya aliran darah dan sensitivitas saraf pada area-area itu.

Di sisi lain ada pula zona sensitif seksual ekstragenital yaitu bagian tubuh yang menimbulkan respons seksual di luar area penis dan vulva. Sekitar seperempat dari total permukaan tubuh pria sebenarnya mampu merasakan kenikmatan seksual. Itulah mengapa Anda bakal rugi besar jika hanya fokus pada penis dan vagina. Memang nggak ada yang salah dengan tetap menstimulasi dua anggota tubuh itu saat foreplay, namun berisiko lebih cepat orgasme. Sayang dong sudah persiapan berjam-jam, tapi aksi malah selesai hanya dalam 5 menit.

BACA JUGA: 10 Bagian Tubuh Suami yang Mudah Dirangsang dan Bikin Istri Bergairah, Selain Penisnya

Nah, berikut ini adalah beberapa zona sensitif seksual wanita (ekstragenital):

1. Telinga

Mari kita bahas titik sensitif yang sering diabaikan tapi ternyata mudah bikin wanita atau istri terangsang ini. Telinga kita memiliki banyak saraf dan reseptor sensorik di bagian dalam dan luar. Gerakan apa pun, seperti membelai atau menyentuh ringan, pasti akan memberikan sensasi geli yang menyenangkan.

Jilat, cium, atau gigit perlahan daun telinga istri. Tanyakan apa yang paling dia sukai dan ia ingin Anda lakukan di area itu. Anda juga dapat berbisik pelan atau memberikan tiupan lembut ke dalam lubang telinga istri karena kulit telinga bagian luar (pinna) mempunyai banyak reseptor.

2. Tengkuk

Pernah alami ini? Ketika udara sangat panas dan tengkuk tidak terlindungi, kulit rasanya panas seperti terbakar. Nah, ini karena tengkuk dipenuhi dengan ujung-ujung saraf dan ditutupi dengan lapisan kulit yang tipis. Tengkuk adalah salah satu zona sensitif seksual terbaik wanita.

Memberi lebih banyak perhatian pada area yang mudah membuat wanita bergairah dan terangsang ini akan membuat sesi foreplay semakin seru!

Mulailah dengan memberinya pijatan di bahu dan lanjutkan ke bagian belakang lehernya dengan sex toys sederhana seperti bulu-bulu yang lembut. Darimana bisa tahu kalau istri menyukai aksi ini? Gampang. Ketika dia menjulurkan kepalanya agar bagian belakang lehernya lebih terekspos, itu tanda dia menunggu suami melakukan lebih banyak hal seksi di area itu. Ini saatnya untuk menghujani area tegkuknya dengan ciuman, kecupan, dan jilatan-jilatan ringan.

 3. Ujung-ujung jemari dan telapak tangan

Apa lagi yang bisa membuat wanita mudah terangsang? Yes, memberi stimulasi pada ujung-ujung jemarinya. Ujung-ujung jari merupakan bagian tubuh yang paling sensitif dan karena letaknya berdekatan, telapak tangan juga cukup sensitif.

Letakkan tangan istri di tangan Anda, dengan telapak tangan menghadap ke atas, lalu perlahan gerakkan jari Anda di telapak tangannya. Anda juga bisa menggelitik bagian dalam tangannya dengan jari. Jangan lupakan tatapan mata. Bikin ini bukan cuma perkara nafsu tapi juga cinta. Satu lagi, ujung-ujung jemarinya. Isap dan jilati dengan lembut, satu per satu.

BACA JUGA: 9 Alasan Body Mapping Baik untuk Kehidupan Seks dan Cara Membuatnya

4. Perut

Banyak wanita minder dengan tampilan perutnya, tapi mereka tidak tahu betapa menyenangkan rasanya jika suami mereka diizinkan bermain-main sebentar di sana.

Perut bagian bawah—khususnya area di bawah pusar—adalah rumah bagi jaringan saraf yang terhubung ke vagina. Artinya, membelai kulit perut ibarat “menyenggol” vaginanya. Tindakan ini dijamin akan membuat gampang terangsang dan bergairah.

Namun para suami juga harus berhati-hati, karena mungkin saja bentuk rangsangan ini bikin istri malah sibuk ketawa kegelian. Lakukan uji coba kecil-kecilan dengan menciumi, menggambar garis dan lingkaran dengan jari, atau menuliskan tanda tangan Anda menggunakan ujung lidah Anda.

5. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam merupakan area sensitif lainnya pada tubuh wanita karena letaknya masih satu RT dengan vagina. Sapuan dan sentuhan ringan dapat membuat istri mudah terangsang.

Telusuri kulit paha bagian dalam perlahan-lahan dengan jari-jari Anda. Jika responnya bagus, bisa lanjutkan dengan menciumi dan menjilati kulit pahanya sambil bergerak turun ke vagina.

6. Area punggung

Pernah coba menampar kulit punggung sendiri? Rasanya agak sakit, bukan?

Itu karena sebagian kecil area punggung ditutupi oleh sepetak kulit yang lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lainnya. Selain itu, sepetak kecil kulit punggung yang super sensitif ini letaknya hanya beberapa sentimeter di atas pangkal sumsum tulang belakang. Nah, area mungil ini memiliki sekumpulan ujung-ujung saraf yang dapat membuat istri bergairah jika Anda bisa menyentuhnya dengan cara yang pas.

7. A-spot

Banyak sekali pria yang tahu tentang G-spot wanita, tapi tidak banyak yang tahu ada juga yang namanya A-spot dan betapa nikmatnya titik ini jika dirangsang dengan benar. Di mana sih letaknya? Dia ada di sisi bawah lubang vagina istri. Spot ini dipenuhi dengan ujung-ujung saraf yang super sensitif. Tipsnya, saat melakukan penetrasi, fokuskan tekanan pada dinding depan vagina istri.

BACA JUGA: Senang Bermain dengan Payudara Pasangan? Hati-hati, Hindari 5 Kesalahan Ini!

Cover: Image by pressfoto on Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS