banner-detik
LIFESTYLE

Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner hingga Kini Dikabarkan Akan Cerai

author

Katharina Menge04 Sep 2023

Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner hingga Kini Dikabarkan Akan Cerai

Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan akan cerai pasca menikah selama 4 tahun. Yuk, lihat kilas balik perjalanan cinta lengkap mereka berdua.

Tidak ada rumah tangga yang bebas masalah, sama seperti rumah tangga pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner yang sudah dibangun selama 4 tahun lamanya. Namun, masalah yang mereka hadapi sepertinya cukup serius hingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

Pada 3 September waktu setempat, TMZ melaporkan bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner tengah mempersiapkan perceraian mereka. Kepada TMZ, beberapa sumber terdekat mereka mengungkapkan bahwa Joe meminta orang-orang terdekatnya untuk menghubungi dan berkonsultasi dengan setidaknya 2 pengacara perceraian di wilayah L.A.

Joe juga hampir mengajukan dokumen perceraian untuk mengakhiri pernikahannya dengan Sophie. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keduanya punya masalah yang serius selama 6 bulan belakangan.

Selama 3 bulan terakhir, Joe telah mengasuh 2 putri kecilnya hampir sepanjang waktu, bahkan saat dirinya sedang menjalani tur dengan bandnya, Jonas Brother. Kini Joe juga tengah bersama anak-anaknya sambil dirinya tur di Amerika Serikat.

Foto: PopSugar

BACA JUGA: 9 Tanda Awal Pernikahan yang Akan Berakhir dengan Perceraian

Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner

Tidak ada yang tahu bagaimana kelanjutan kabar perceraian ini, tetapi mari kita lihat lagi bagaimana perjalanan cinta Joe Jonas dan Sophie Turner sejakn PDKT hingga kini akan bercerai.

1. Pertemuan pertama setelah DM Instagram – Oktober 2016

Hubungan pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner terbilang cukup eksklusif, terutama saat awal kencan. Namun pada saat diwawancara Bazaar UK, Sophie menjelaskan bahwa mereka pertama kali ngobrol setelah Joe menghubungi Sophie via DM Instagram.

“Kami saling follow di Instagram dan tiba-tiba suatu hari dia mengirimi saya DM,” jelas Sophie. Kebetulan juga mereka punya banyak mutual dan banyak yang ingin mengenalkan keduanya. Joe kemudian mengundang Sophie untuk menonton konser Jonas Brothers saat diadakan ke Inggris. Keduanya pun mengobrol banyak secara langsung, merasa cocok, dan setelah itu mereka tidak terpisahkan. Sophie pun mulai menemani Joe menjalani tur.

2. Kencan eksklusif – Desember 2016

Setelah beberapa kali terlihat bersama, seorang sumber mengonfirmasi kabar kencan keduanya pasca mereka merayakan momen Thanksgiving bersama keluarga dan menghadiri pernikahan seorang teman bersama saudara laki-laki Joe, Nick Jonas. “Mereka berpacaran secara eksklusif,” ungkap sumber tersebut kepada People.

3. Resmikan hubungan lewat Instagram – Januari 2017

Tepat di tahun baru, Sophie mengunggah foto Joe Jonas untuk pertama kalinya di Instagram. Dalam foto tersebut, Joe terlihat sedang yang ada di perahu sambil memegang cerutu. “Miami Daze,” tulis Sophie di kolom caption. Walau singkat, foto tersebut secara tidak langsung meresmikan kabar kencan keduanya.

Di bulan Juli 2017, Sophie juga mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa dia tengah menjalin hubungan asmara yang sangat rahasia. Meski tidak mengungkapkan sosok kekasihnya, seluruh dunia tahu siapa yang dimaksud.

Foto: Instagram/sophiet

4. Tunangan setelah setahun pacaran – Oktober 2017

Joe Jonas dan Sophie Turner kemudian mengumumkan pertunangan mereka lewat postingan Instagram yang serasi, dengan gambar close-up tangan Sophie yang terletak di atas tangan Joe. Terlihat juga cincin pertunangan cantik berbentuk buah pir di jari manis Sophie.

“Aku mengatakan ya,” tulis Sophie singkat dan jelas. Diketahui bahwa keduanya tidak butuh waktu lama untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hanya butuh satu tahun pacaran, keduanya sudah bertunangan.

Foto: Instagram/sophiet

5. Tampil perdana di depan umum – Oktober 2018

Setahun setelah bertunangan, Joe dan Sophie akhirnya tampil di publik bersama-sama untuk pertama kalinya. Mereka tampil di red carpet Louis Vuitton di ajang Paris Fashion Week. Keduanya tampil kompak dengan busana warna abu-abu dan hitam.

Di momen yang bersamaan, Sophie juga mengunggah foto di Instagram yang mengabadikan momen ketika dia tersenyum sementara Joe memeluk dan mencium pipinya di acara tersebut. “Dengan cintaku di Paris,” tulisnya.

Foto: Instagram/sophiet

6. Menikah mendadak di Las Vegas – May 2019

Banyak orang yang kaget ketika mengetahui bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner menikah mendadak di Las Vegas. Kala itu mereka tengah menghadiri Billboard Music Awards sebelum akhirnya memutuskan mengadakan pernikahan dadakan pada malam yang sama di A Little White Wedding Chapel.

Mereka mengucapkan janji pernikahan dengan cincin kawin Ring Pop. Joe kemudian bercerita tentang malam itu dan mengungkapkan bahwa dia lupa mengundang orang tuanya, tetapi kedua saudara laki-lakinya ada di sana.

“Kami harus menikah secara resmi di Amerika, jadi kami pikir akan sangat menyenangkan jika bisa mengajak semua teman kami, mengundang mereka, dan mengadakan pernikahan dadakan,” ungkap Joe saat diwawancarai GQ.

Foto: ELLE

7. Menikah secara resmi di Prancis – Juni 2019

Setelah menikah mendadak, akhirnya pasangan ini mengadakan upacara pernikahan kedua dengan teman dan keluarga di Le Château de Tourreau di Sarrians, Prancis. Beberapa hari kemudian, Sophie membagikan foto hitam putih dirinya dan joe ketika berjalan menuju pelaminan.

Foto: Instagram/sophiet

8. Momen kelahiran putri mereka – 2020 dan 2022

Pada bulan Juli 2020, Sophie melahirkan anak perempuan pertama mereka yang diberi nama Willa. Lalu di bulan yang sama dua tahun kemudian, Sophie melahirkan anak perempuan kedua yang sampai saat ini namanya tidak diumukan ke publik. Keduanya juga sangat menjaga privasi anak-anak mereka dengan tidak mengunggah atau membagikan potretnya di media sosial.

Foto: Instagram/sophiet

9. Dikabarkan akan bercerai – September 2023

Kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner cukup mengejutkan publik. Sebab keduanya tidak pernah terlihat memiliki masalah. Apalagi pertengahan Agustus 2023 lalu, Sophie terlihat mendukung Joe di konser Jonas Brothers di Yankee Stadium, New York City. Dia juga mengunggah deretan foto terbaru di Instagram-nya, salah satunya ketika dia mencium tangan Joe.

Foto: Instagram/sophiet

Meski begitu, beberapa minggu belakangan Joe terlihat tidak memakai cincin pernikahannya. Mereka baru-baru ini juga sudah menjual rumah besar mereka di Miami. Joe dan Sophie membeli tempat itu setahun yang lalu dan menjualnya dengan cukup cepat untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan.

Kita doakan saja pernikahan keduanya mendapatkan jalan yang terbaik, ya!

BACA JUGA: Berteman dengan Mantan, Ini 7 Tips Pasangan Bercerai Tetap Bisa Jadi Bestie!

Cover: Instagram/sophiet

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan