banner-detik
EDUCATION

Terpopuler: Kesalahan Membesarkan Anak Balita hingga Tayangan Anak yang Mengandung LGBTQ

author

Katharina Menge27 Aug 2023

Terpopuler: Kesalahan Membesarkan Anak Balita hingga Tayangan Anak yang Mengandung LGBTQ

Pekan ini, artikel tentang kesalahan membesarkan anak balita hingga tayangan anak yang mengandung LGBTQ adalah yang terpopuler. Ini rangkumannya!

9 Kesalahan Orang tua Saat Membesarkan Anak Balita, Nomor Tiga Paling Sering Terjadi

Membesarkan anak balita ternyata memiliki tantangan tersendiri. Namun, jangan keburu patah semangat, ya. Asalkan tahu kesalahan apa saja yang mesti dihindari, membesarkan balita bisa menjadi pengalaman menyenangkan. Ini dia sontekan kesalahnnya yang harus dihindari menurut Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S. Psi, Psikolog Klinis Anak dan Remaja untuk Anda. Lihat di sini!

10 Kesalahan Orang Tua Saat Berkomunikasi dengan Anak Remaja

Berkomunikasi dengan anak remaja memang susah-susah gampang. Jika melakukan kesalahan sedikit, maka bisa membuat mereka enggan terbuka dengan kita, orang tuanya. Hasilnya, remaja akan sering berkonflik dengan orang tua dan orang dewasa lainnya. Ini dia deretan kesalahan berkomunikasi dengan anak remaja yang mulai sekarang harus kita hindari! Intip di sini!

menghisap puting susah hamil

Rekomendasi Tempat Les Voli untuk Anak dan Remaja, Ajarkan Kerjasama Tim

Untuk anak-anak yang menyukai olahraga voli, Mommies bisa memaksimalkan potensinya dengan mendaftarkan dia les di klub voli. Mommies Daily pun merangkum manfaat olahraga voli untuk anak serta pilihan klub voli yang bisa Moommis pertimbangkan untuk anak-anak. Daftarnya ada di sini!

les voli anak

5 Jurusan Favorit di UI, UNAIR dan UGM, Serta Biaya Pendidikannya Tahun 2023/2024

Di Universitas Indonesia (UI), Universitas Airlangga (UNAIR), dan Univesitas Gajah Mada (UGM), tentu memiliki jurusan favorit yang paling diminati oleh para calon mahasiswa. Ada apa saja dan berapa biaya masuk masing-masing jurusan favorit dari masing-masing universitas ini? Rinciannya bisa Mommies lihat di sini!

jurusan favorit

Tayangan anak yang Mengandung LGBTQ, Orang Tua Perlu Hati-hati!

Konten viral tentang tontonan anak yang mengandung LGBTQ di dalamnya menjadi perbincangan di kalangan orang tua. Mereka pun jadi lebih selektif dalam memilih tontonan untuk anak. Mommies Daily akhirnya membantu dengan membuat rangkuman beberapa tontonan anak yang di dalamnya mengandung konten LGBTQ. Cek di sini!

BACA JUGA: Tips Ajarkan Anak Bisa Hafal Alfabet dan Mengeja Sejak Dini, Apa Saja?

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan