banner-detik
SELF

Rahasia Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda di Usia 50-an, Rutin Olahraga Ini!

author

Katharina Menge26 Aug 2023

Rahasia Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda di Usia 50-an, Rutin Olahraga Ini!

Memasuki usia 50-an, Sophia Latjuba tetap terlihat fit, sehat, dan awet muda. Ternyata dia rutin melakukan kebiasaan olahraga berikut ini!

Punya penampilan fit dan awet muda kerap menjadikan Sophia Latjuba sebagai sosok panutan atau role model banyak perempuan Indonesia lainnya. Dia pun banyak mendapat pujian berkat gaya hidup dan aktivitasnya yang sehat serta banyak menginspirasi di usianya yang kini genap 53 tahun.

Tentu tubuh ramping dan sehat yang dimiliki aktris Indonesia keturunan Jerman-Bugis ini pun tidak didapatkan secara instan atau dalam semalam, ya. Sophia Latjuba menerapkan kebiasaan menjaga pola makan harian dan rutin berolahraga. Tak jarang momen itu dibagikan lewat Instagram resminya, @sophia_latjuba88.

BACA JUGA: Tips Makeup untuk Usia 50-an, Bikin Terlihat Lebih Muda

Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba di Usia 50-an

Nah, siapa yang penasaran dengan rutinitas olahraga Sophia Latjuba yang sukses bikin penampilannya awet muda di usia 50-an? Yuk, intip rahasianya!

1. Yoga

Salah satu rutinitas olahraga favorit Sophia adalah Yoga, dan hal itu juga sering dibagikannya di media sosial. Dalam beberapa unggahan, baik feed atau video, terlihat Sophia melakukan gerakan yoga yang membantunya mendapatkan bentuk tubuh yang tetap sehat dan indah.

Sophia mengungkapkan bahwa olahraga yoga tak hanya dianggapnya sebagai aktivitas fisik, tetapi juga membantunya mencintai diri sendiri, meski usianya sudah mencapai kepala lima.

Why do I love yoga? Sesimpel yoga bisa membantuku untuk menjaga dan mencintai diriku sendiri di umurku yang lebih dari 30 tahun ini di mana metabolisme tubuh mulai melambat,” tulis Sophia dalam unggahannya.

Akhirnya berkat kedisiplinan dan komitmen yang dijalankan, Sophia sudah mahir melakukan semua gerakan sulit dalam yoga. Ini juga yang membuat tubuhnya tetap bugar dan selalu terlihat ramping, dengan lekuk tubuh indah, tak kalah dengan yang masih berusia 20-an.

Mau tahu rahasia Sophia Latjuba berikutnya? Klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: Skincare dan Perawatan Wajah Terbaik untuk Usia 50-an, Rekomendasi Pakar!

Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan