banner-detik
LIFESTYLE

Rahasia Tinggi Badan Anak Annisa Pohan, Capai 170 cm di Usia 15 Tahun

author

Katharina Menge24 Aug 2023

Rahasia Tinggi Badan Anak Annisa Pohan, Capai 170 cm di Usia 15 Tahun

Punya tubuh tinggi semampai, potret anak perempuan Annisa Pohan sukses mencuri perhatian di pesta ulang tahunnya yang ke-15. Annisa bongkar rahasianya!

Pada 17 Agustus 2023, Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak perempuan tunggal dari pasangan Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono genap berusia 15 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya, pasangan ini menggelar makan malam spesial.

Dalam foto yang dibagikan Annisa di media sosialnya, sosok Almira pun sukses mencuri perhatian. Tak hanya memiliki para yang semakin cantik, tinggi badan Almira pun kini tinggi semampai. Hal ini tentu saja menarik perhatian warganet.

Di usia 15 tahun, Annisa mengatakan bahwa ada banyak yang mempertanyakan tinggi badan Almira. Lewat caption-nya, Annisa mengungkapkan bahwa kini tinggi badan Almira sudah mencapai 170 cm. Tinggi sang anak bahkan sudah melampaui tinggi badan Annisa, yang diakui 163 cm.

Birthday Dinner bayiku yang sudah jadi gadis 15 tahun. Oke menjawab komentar tinggi, yess saya sudah setahun ini kalah tinggi dengan Almira, saya 163 cm , Almira 170 cm, padahal saya sudah pakai hak 10cm dan berdiri tegak, kenapa masih ketauan,” tutur Annisa dalam unggahannya, Selasa (22/8).

BACA JUGA: Kapan Anak Berhenti Tumbuh Tinggi dan Cara Memaksimalkan Tingginya

Rahasia Tinggi Badan Anak Annisa Pohan

Seorang warganet pun penasaran dengan kunci sukses tinggi badan Almira serta asupan yang diberikan Annisa kepada sang putri sehingga tumbuh tinggi di usia muda. “Baru 15th udah 170cm. Berarti masih bisa lbih tinggi lagi ni dewasany, maasya Allah 😍 Almira doyan makan ikan/ayam/telur kah mbak?” Tanya akun @shagitasukoco.

Annisa pun ungkap bahwa dirinya memberikan Almira nutrisi yang lengkap saat kecil. Selain itu, Almira juga jarang makan mi instan, permen, dan makanan manis.

“Seimbang saja semua yang penting lengkap saja semua nutrisi (waktu kecil). Sekarang dia sudah bebas makan gak bisa diatur. Cuma dari kecil sampai sekarang makan mi instan dan sejenisnya bisa dihitung jari, dan gak terlalu hobby permen dan makanan manis kecuali es krim itu juga sesekali saja mintanya,” jelas Annisa.

Selain itu, Annisa juga menjelaskan bahwa Almira diberikan ASI selama 2,5 tahun. Mantan Garis Sampul itu juga tidak menambahkan garam pada makanan sang anak hingga usia 2 tahun.

“Mungkin karena keturunan ditambah gizi dia ya. Karena 2,5 tahun ASI dan sampai umur 2 tahun aku gak kasih garam di makanannya,” ungkap wanita 41 tahun ini.

Annisa juga memprediksi tinggi sang putri hanya akan bertambah sekitar 1-3 cm lagi di masa depan.

Kok bisa, ya? Untuk tahu lebih lengkap, klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: Ingin Menambah Tinggi Badan Anak? Pilih Olahraga Berikut!

Cover: Instagram/annisayudhoyono

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan