banner-detik
BEAUTY

Rekomendasi Parfum untuk Usia 30 dan 40 Mulai Harga Seratus Ribuan

author

RachelKaloh16 Aug 2023

Rekomendasi Parfum untuk Usia 30 dan 40 Mulai Harga Seratus Ribuan

Berikut rekomendasi parfum sebagai salah satu produk esensial untuk kalangan usia 30 dan 40, cek ini dulu sebelum check out!

Siapa yang kalau keluar rumah pantang nggak semprot sana sini? Memang, selain membuat tubuh kita lebih wangi, parfum itu bikin mood kita jadi lebih happy dan semangat. Dengan begitu, kita pun jadi makin percaya diri untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Sebetulnya, berapapun usia kita, mid 20’2, mid 30’s, or mid 40’s, kita bebas memilih parfum dengan aroma tertentu. Usia tidaklah menjadi batas untuk kita memilih aroma parfum yang mau kita pakai sehari-hari. So, berikut rekomendasi parfum yang bisa Mommies intip.

“A good fragrance should have a certain personality that makes people identify the scent with you.” ~Shakira

Buat sebagian orang, scent atau aroma adalah gambaran kepribadian. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan mereka dalam memilih jenis parfum. Meski ada pula anggapan bahwa parfum adalah barang luxury, thanks to local brands yang makin banyak bermunculan, anggapan tersebut jadi bisa kita tepis.   

Rekomendasi Parfum untuk Usia 30 & 40 Tahun

HMNS “O”

Rp323,000

Brand lokal yang satu ini masih hype sampai sekarang karena konon sempat menjadi rebutan akibat keterbatasan kuota. Bahkan banyak orang yang nekat blind buy, alias berani aja beli tanpa tahu dulu aromanya bakalan cocok atau nggak. Nah, salah satu yang paling diminati adalah HMNS “O”, yaitu feminine perfume yang merupakan formulasi pertama dari Series Gen – XX. Top notes-nya, alias aroma yang pertama kali bakal tercium adalah red apple, kemudian middle notes florals dari Rose, Jasmine, Peony yang memberikan kesan rich, luxury, & romantic. Serta notes Vanilla Beans & amber yang warm & sweet gourmand di akhir dengan balance yang seimbang. Daya tahan bisa sampai 6 jam.

Alchemist Pink Laundry 

Rp229,000

Parfum viral lainnya datang dari brand Alchemist yang juga brand lokal. Produknya, Pink Laundry, sempat menjadi Best Local Fragrance Female Daily Best of Beauty Award 2022. Parfum ini bisa dibilang memiliki banyak karakter, karena ada perpaduan bunga dan aldehida yang terasa mewah dan nyaman pada saat bersamaan. Top notes-nya, clean aldehydes, chamomile, green notes, middle notes: jasmine, lily of the valley, rose, base notes: musky notes, patchouli, sandalwood, dan powdery notes. Daya tahan sekitar 4-5 jam.

C&F Shirley May Flower

Rp200,000

Menawarkan aroma bunga klasik dengan nada segar dan manis, bergamot, nilam dan mawar untuk membuat pedas hangat dan kayu untuk membuat buket ledakan segar dan manis. Top notes: Osmanhus, Tea, Bergamot. Middle notes: Jasmine, Orange Flower, Rose, Fressia, Orchid. Bottom Notes: Patchouli, Musk.

Careso All Day Eau De Toilette – “Joy” 

Rp199,000

“Joy” aroma yang mungkin pas buat Mommies. Wangi bunga yang lembut menciptakan mood yang happy. Paduan kelembutan Cardamom dan Tonka Bean menciptakan aroma bunga yang ringan dan lembut. Daya tahan sekitar 3 jam. Sudah halal dan BPOM. 

Citizens of The World Perfume – Madison Avenue 

Rp149,000

Another local product yang mengeluarkan parfum berkualitas dengan aroma sweet floral yang terinspirasi dari Madison Avenue yang merupakan area fashion dan perbelanjaan di kota New York. Aroma manis segar dari raspberry, blackcurrant dan pineapple menjadi top notes yang digemari dari parfum ini. Kemudian diikuti aroma floral yang merupakan kombinasi jasmine, orange blossom dan juga peony yang mewah. Ketika menyatu dengan suhu panas tubuh dan aroma kulit, maka aroma vanilla yang lembut dan juga white musk yang sensual akan tercium dan bertahan seharian. 

Sansoe – Eau de parfum – Ortiz

Rp389,000

Main notes: Cedarwood, Oud, Bergamot, Peony, Cardamom

Menawarkan wewangian yang lembut, Ortiz terinspirasi oleh evolusi state of mind yang muncul seiring bertambahnya usia.

SAKA Te Anue EDP Unisex – Coffee, Floral & Vanilla

Rp159,000

Te Anue didominasi wangi Coffee dan Vanilla yang sempurna! Memberikan kesan mahal, sexy dan prestisius. Top notes: Pink Pepper, Orange Blossom, Pear. Middle notes: Coffee, Jasmine. Base notes: Vanilla, Patchouli, Cedar. Parfum SAKA terbuat dari campuran fine dan syntetic oil fragrance serta denatured ethanol (fermentasi dari corn, wheat dan sugar cane) sehingga 100% aman dikulit dan tidak menimbulkan bekas di pakaian.

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Anti Polutan Melindungi Kulit Dari Polusi Udara

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan