banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi PermataBank dan Female Daily X Beauty hingga Pameran KAWS Terbaru

author

Katharina Menge12 Aug 2023

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi PermataBank dan Female Daily X Beauty hingga Pameran KAWS Terbaru

Ini dia deretan daftar baru di minggu ini, mulai dari kolaborasi PermataBank dan Female Daily X Beauty hingga Pameran KAWS Terbaru

BACA JUGA: 5 Alasan Kenapa Bank Digital Sangat Membantu Hidup Para Ibu

Memudahkan Perempuan Tampil Menarik, PermataBank Dukung “Female Daily X Beauty”

PermataBank bekerja sama dengan Female Daily mendukung kebutuhan masyarakat dengan menyediakan kemudahan bertransaksi dan berbagai promo menarik di Female Daily X Beauty (FD X Beauty) 2023, event kecantikan terbesar di Asia Tenggara.

Tahun ini PermataBank berpartisipasi sebagai bank partner pada empat kegiatan FD X Beauty 2023 di empat kota sekaligus, yaitu Jakarta X Beauty di JCC Hall A & B (3-6 Agustus 2023), Bandung X Beauty di Trans Studio Bandung (29 September 2023 – 1 Oktober 2023), Medan X Beauty di Santika Dyandra Medan (3- 5 Oktober 2023), dan Jakarta X Beauty 2 di JCC All Room (7-10 Desember 2023).

Untuk pembelian tiket Pre-sale, Mommies berhak memperoleh tiket platinum dan exclusive tote bag secara gratis setiap pengajuan PermataME, PermataME iB, dan PermataKartuKredit. Lalu, setiap pengajuan PermataME dan PermataME iB Mommies juga bisa mendapatkan voucher belanja Rp50 ribu dapat dipergunakan di Female Daily Studio.

Masih ada banyak promo lainnya, mulai dari pembelian tiket on the spot dengan menggunakan PermataKartuKredit, PermataDebit Plus termasuk PermataME dan PermataME iB, serta QR Pay PermataMobile X. Jangan sampai ketinggalan, ya!

KAWS dan AllRightsReserved Rilis Koleksi ‘ACCOMPLICE’ Terbatas!

Diperkenalkan pada tahun 2018, tur pameran keliling dunia “KAWS:HOLIDAY” yang diselenggarakan oleh AllRightsReserved dimulai di Seoul dan sejak saat itu telah berkeliling ke Taipei, Hong Kong, Tokyo, Bristol, Singapura, Gunung Changbai, Melbourne, dan juga diluncurkan ke stratosfer.

Kedua brand ini akan bekerja sama membawa patung monumental baru ke Prambanan – kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Didukung oleh mitra lokal AKG Entertainment, pameran unik ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan perpaduan arsitektur kuno dengan seni kontemporer.

“KAWS:HOLIDAY” INDONESIA mengundang para penggemar dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam perjalanan yang akan dibuka pada 18 Agustus, dan terus berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2023 mendatang.

ABC Bahas Keamanan Produk Pangan Olahan Lewat ‘Ngobrol Baik Bareng ABC’

Pangan merupakan kebutuhan dasar manusia paling utama dan menjadi produk yang diperdagangkan di seluruh dunia. Penting sekali bagi bagi semua orang untuk paham peraturan produk pangan olahan yang aman di Indonesia. Untuk itulah, PT Heinz ABC Indonesia (“ABC”) kembali mengadakan acara “Ngobrol Baik Bareng ABC” bersama sejumlah media.

Tujuan tentu saja untuk mengedukasi masyarakat agar bisa menentukan produk makanan dan minuman yang terbaik. Sebab konsumen dirasa sudah semakin sadar terhadap keamanan, mutu, dan manfaat pangan. Apalagi perkembangan teknologi pangan yang pesatmenghadirkan banyak inovasi produk baru.

“Salah satu tantangan nyata, khususnya di era digital saat ini adalah, setiap orang dapat mencari dan berbagi informasi tanpa batas, termasuk dalam menilai keamanan, mutu dan manfaat pangan dari produk yang dikonsumsinya,” jelas Tetty H. Sihombing, Pusat Konsultasi Anggota Gabungan Produsen Makanan Minuman Indonesia (GAPMMI),

“PT Heinz ABC Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk terbaik yang aman dan berkualitas bagi seluruh masyarakat, dengan mematuhi seluruh peraturan yang berlaku. Semoga melalui acara ini dapat menjadi kolaborasi baik bagi upaya kita bersama untuk meningkatkan pemahaman serta kepercayaan masyarakat dan konsumen terhadap peraturan produk pangan olahan di Indonesia, hingga pada akhirnya akan semakain membantu mereka dalam menentukan produk makanan minuman yang terbaik,” ungkap Putri A. Cahyaningrum, Snr. Manager Quality Regulatory Affairs and Compliance, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea.

CHARLES & KEITH Luncurkan Koleksi Summer’s Calling di Bali

CHARLES & KEITH baru saja merilis koleksi musim panas mereka, Summer’s Calling, mulai dari koleksi tas, alas kaki, dan aksesori yang dikurasi secara cermat untuk mengilustrasikan musim panas 2023. Kuta, Bali, menjadi tempat terpilih untuk merayakan diluncurkannya di bulan Juli 2023 lalu.

“Koleksi musim panas dari CHARLES & KEITH selalu hadir dengan membawa kesegaran, yang kali ini ditampilkan lewat anyaman rafia di mayoritas produknya untuk menampilkan aura pantai pada musim panas. Kali ini, CHARLES & KEITH menghadirkan koleksi dengan warna-warna netral agar mudah dipadupadankan dengan berbagai variasi busana musim panas,” jelas Melinda Rusli, CHARLES & KEITH Senior Division Head dari CHARLES & KEITH Indonesia.

Mommies bisa menemukan dan berbelanja koleksi kurasi Summer’s Calling di toko CHARLES & KEITH di Beachwalk Shopping Center, Bali, dan di semua toko ritel CHARLES & KEITH, serta di toko online CHARLESKEITH.co.id.

Dekorasi Rumah dengan Deretan Produk dari TENCEL™ Home yang Peduli Lingkungan

Interior rumah merupakan hal yang lebih dari sekadar estetika karena erat kaitannya dengan kebahagiaan dan kesehatan mental. TENCEL menghadirkan produk Home textile, TENCEL™ Lyocell dan Modal, yang dirancang sebagai salah satu pilihan produk yang terbuat dari serat TENCEL™ untuk mendapatkan interior rumah terbaik.

Produk Home Textile dari serat TENCEL™ Lyocell dan Modal cukup mudah untuk dirawat, untuk memastikan produk-produk tersebut bertahan lama. “Kami senang dapat memperkenalkan rangkaian produk yang terbuat dari serat TENCEL™ Lyocel dan Modal untuk produk Home Textile yang luar biasa ini, di mana kenyamanan dan kualitas dipadukan guna meningkatkan pengalaman hidup baru Anda,” jelas Margret Marito, Marketing & Branding Manager, Lenzing Group SEA & Oceania.

Di Indonesia, rangkaian produk untuk perlengkapan rumah dari serat TENCEL™ dapat ditemukan di berbagai mitra merek lokal Indonesia terkemuka. Bersama dengan TENCEL™, mari kita ciptakan rumah yang nyaman dan memdukan kesadaran lingkungan. Follow Instagram TENCEL™: @tencel_indonesia untuk dapatkan informasi lebih lengkap.

The 90’s Festival, Ajang Nostalgia Keluarga dan Sahabat

Festival musik The 90’s Festival yang digelar pada 12-13 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, berhasil menyedot perhatian, terutama para pecinta musik lawas tahun 90-an. Tersedia empat panggung utama yang menghadirkan deretan musisi yang membangkitkan kenangan.

Ada panggung The 90’s Festival Stage, Arcade Stage, MLD Spot Stage, dan juga Telkomsel Halo+ Stage. Di hari pertama ada Iwa K feat. Sweet Martabak & Blackskin, P-Project, Potret, hingga Mr. Big. Di hari kedua hadir Java Jive, Tipe-X, Padi Reborn, hingga The Cardigans.

Festival ini dihadiri tidak hanya jadi ajang mengenang masa lalu, tetapi juga ajang reuni banyak sahabat sekaligus bertemu dengan teman lama yang saling membawa keluarga. Serunya lagi, tersedia area playgorud hingga ruang menyusui yang semakin membuat acara musik ini semakin nyaman untuk keluarga.

BACA JUGA: Rekomendasi Air Purifier Terbaik untuk di Rumah, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan